20 Aplikasi Pengatur Keuangan Pribadi Terbaik 2023, Pantau Kondisi Finansialmu!

Default

Aplikasi pengatur keuangan bisa membantumu mencatat semua riwayat pemasukan dan pengeluaranmu. Kamu juga bisa mempraktikkan pengelolaan keuanganmu dengan aplikasi ini.

Tidak hanya itu, aplikasi ini juga memiliki banyak fitur lain yang bisa kamu manfaatkan, seperti membuat rencana anggaran, mengawasi utang dan piutang, dan mengurus investasi.

Jika kamu penasaran dengan aplikasi pengatur keuangan pribadi terbaik yang bisa kamu gunakan, kamu bisa melihat daftar yang sudah Jaka buat di sini. Perhatikan, dan pilihlah yang cocok dengan kebutuhanmu.

1. Money Lover: Expense Manager & Budget Tracker

Aplikasi pengatur keuangan terbaik pertama yang harus dicoba adalah Money Lover. Dengan Money Lover, mencatat transaksi pemasukan dan pengeluaran keuangan akan menjadi lebih mudah.

Selain itu, kamu juga bisa membuat rencana anggaran dan menerima peringatan jika pengeluaran melebihi batas tertentu.

Fitur-fitur lainnya seperti Budget, Savings, dan Events juga dapat membantumu mengatur pengeluaran untuk berbagai kebutuhan dalam sebulan, seperti makanan, transportasi, dan hiburan. Kamu jadi bisa nabung, deh!

2. AndroMoney

AndroMoney juga termasuk aplikasi yang bisa kamu andalkan untuk melakukan pencatatan arus keuangan, baik berupa pengeluaran atau pun pemasukan.

Andro Money memiliki tampilan yang sederhana dan mudah digunakan. Sehingga, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk pemula sekalipun.

Kamu bisa membuat kategori sendiri untuk setiap transaksi dan melihat laporan keuangan dalam bentuk grafik atau tabel. Kamu juga bisa menyinkronkan data kamu dengan Google Drive atau Dropbox agar tidak hilang.

Baca juga: Ini Perbedaan Tabungan dan Deposito, Tentukan Produk yang Tepat Sesuai Kebutuhanmu!

3. Finansialku

Aplikasi pengatur keuangan rumah tangga selanjutnya adalah Finansialku. Finansialku menjadi aplikasi perencana keuangan terbaik dan terpercaya di Indonesia saat ini.

Tercatat dan diawasi OJK serta mengantongi sertifikat ISO 27001, aplikasi ini sangat menjaga keamanan dan kerahasiaan data penggunanya.

Kamu bisa melakukan pencatatan keuangan, membuat anggaran, memantau investasi, mengecek kesehatan keuangan, hingga merencanakan keuangan untuk berbagai tujuan. Ada pula fitur live chat dengan perencana keuangan profesional jika kamu upgrade ke versi premium.

4. Wally

Selanjutnya adalah Wally. Wally adalah aplikasi pengatur keuangan yang mudah dan cepat. Kamu bisa memasukkan transaksi dengan cara mengetik manual, mengambil foto struk belanja, atau menggunakan lokasi GPS.

Kamu juga bisa melihat laporan keuangan dalam bentuk grafik atau kalender dan membandingkannya dengan anggaran atau target kamu.

Baca juga: 16 Aplikasi Tabungan Online Terpercaya 2023, Ada Bonus Saldo!

5. Money+

Money+ adalah aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mengelola keuangan pribadimu dengan mudah dan efisien. Aplikasi ini memiliki fitur-fitur menarik yang bisa membantumu membuat budget, melacak pengeluaran dan pemasukan, mengatur investasi, hutang, tagihan, dan tabungan, melihat grafik dan laporan keuangan, mengimpor dan mengekspor data keuangan, dan mengamankan data keuanganmu.

Aplikasi ini juga sangat user-friendly dan fleksibel. Kamu bisa mengubah tampilan, warna, dan tema aplikasi sesuai dengan selera dan kebutuhanmu. Kamu juga bisa menyinkronkan data keuanganmu dengan Google Drive atau Dropbox agar tidak hilang.

Daftar Aplikasi Pengatur Keuangan Terbaik Lainnya

Selain keempat aplikasi di atas, masih ada sejumlah alternatif lain yang bisa kamu coba, geng. Kalau penasaran, langsung cek ulasan berikut ini, ya.

  1. Spendee
  2. Wallet
  3. YNAB (You Need A Budget)
  4. Goodbudget
  5. Money Manager Expense & Budget
  6. Monefy - Money Manager
  7. Mint: Budget, Bills, & Finance Tracker
  8. Toshl Finance
  9. Bluecoins
  10. Daily Expenses
  11. Expense IQ
  12. Spendria
  13. Mobills
  14. Catatan Keuangan Harian
  15. Cash Droid
  16. 1Money
  17. Teman Bisnis

Akhir Kata

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi pengatur keuangan terbaik yang bisa kamu coba gunakan. Dengan aplikasi yang Jaka sebutkan di atas, kamu bisa mengelola keuangan dengan lebih baik dan dapat membantu untuk menghemat pengeluaran.

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Baca juga artikel seputar Finansial, atau artikel menarik lainnya dari Almira Yoshe Alodia.

ARTIKEL TERKAIT
Website Penghasil Uang 381cf
22+ Website Penghasil Uang Langsung ke Rekening Terpercaya, Raup Cuan dari Mana Aja!
10 Aplikasi Belajar Online Gratis Terbaik 2020 Makin Pintar Di Rumah F7c8e
10 Aplikasi Belajar Online Gratis & Terbaik 2020, Makin Pintar di Rumah!
Aplikasi Pengukur Suhu Tubuh Udara Banner 9607a
10 Aplikasi Pengukur Suhu (Termometer), untuk Suhu Tubuh & Ruangan!
Game Penghasil Pulsa B835a
12 Aplikasi & Game Penghasil Pulsa Gratis Tercepat, Anti Tipu-Tipu dan Bisa Cair ke DANA!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal