9 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Modal 2024, Bisa Dapat Penghasilan Tambahan!

Default

Aplikasi penghasil uang tanpa modal memang begitu diminati pengguna. Di internet, banyak beredar APK yang diklaim menghasilkan uang. Namun, penting untuk berhati-hati agar tidak salah pilih.

Faktanya, tidak semua aplikasi penghasil saldo DANA aman dan terbukti membayar pengguna. Ada yang hoax dan lebih parahnya mereka mencuri data pengguna serta meminta mengirimkan sejumlah deposit.

Jika kamu tertarik menggunakan aplikasi penghasil uang terbaru di tahun 2024, lakukan riset terlebih dahulu, mulai dari cek syarat, ketentuan, dan testimoni pengguna. Simak artikel ini untuk informasi selengkapnya!

Disclaimer:

Artikel ini hanya bertujuan memberikan informasi dan tidak menjamin bahwa uang akan benar-benar cair ke rekening kamu. Jaka tidak bertanggung jawab atas keputusan atau tindakan yang diambil berdasarkan artikel ini.

1. Streetbees

Streetbees adalah aplikasi survei online yang menawarkan beragam tugas berbayar kepada penggunanya. Imbalan yang diberikan berupa uang dolar atau pulsa dengan nominal bervariasi.

Menurut beberapa review, kamu bisa mendapatkan keuntungan mulai dari 0.04 dollar AS atau setara dengan Rp600 hingga 1.20 dollar AS yang setara Rp20.000 dengan untuk satu tugas.

Pengguna cukup menyelesaikan survei singkat atau tugas lain yang tersedia tanpa perlu mengundang teman untuk mendapatkan penghasilan. Hingga saat ini, aplikasi Streetbees mendapat rating 4.4/5 di Play Store.

Detail Streetbees
Developer Streetbees
OS Minimal Android 5.0 ke atas
Ukuran Ukuran file aplikasi bervariasi tergantung pada versi perangkat
Download 1.000.000+
Rating 4.4/5 (Google Play)

>>>Download Streetbees di sini <<<

2. CashPop

Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Modal 9 3d218
Sumber foto: Google Play Store - Apakah CashPop aman digunakan

Aplikasi apa yang bisa menghasilkan uang nyata tanpa modal? CashPop adalah salah satunya! Meskipun merupakan aplikasi penghasil uang, CashPop ternyata berisi minigame seru. Kamu juga bisa dapat uang dengan browsing, chatting, dan nonton video.

Dari berbagai misi yang kamu kerjakan, kamu akan mendapatkan poin yang bisa ditukar dengan uang. Lalu, berapa uang yang bisa didapatkan dari CashPop? Uang yang bisa dihasilkan berkisar antara Rp5ribu hingga Rp50 ribu per bulan.

Namun, berdasarkan review pengguna CashPop di Play Store baru-baru ini, aplikasi ini memang sempat terbukti membayar di awal perilisannya, tapi sekarang CashPop sudah tidak membayar sehingga kamu tidak akan mendapatkan penghasilan tambahan dari sini.

Detail CashPop
Developer CashPop
OS Minimal Android 4.2 ke atas
Ukuran 20MB
Download 5.000.000+
Rating 4,3/5 (Google Play)

>>>Download CashPop di sini <<<

3. Fizzo

Fizzo Novel D098c

Apakah dengan membaca Fizzo novel bisa menghasilkan uang? Buat kamu yang belum tahu, Fizzo Novel adalah aplikasi baca novel dapat uang yang dikembangkan oleh developer bernama POLIGON. Ada banyak sekali judul novel yang disediakan dan dapat kamu baca secara gratis.

Nah, karena terbilang baru, pengembang aplikasi ini sedang mengadakan event yang bisa kamu gunakan untuk menghasilkan uang dari membaca novel. Hampir mirip deh, dengan aplikasi GoNovel.

Hal tersebut mungkin menjadi salah satu cara yang dilakukan pengembang agar popularitas aplikasi mereka bisa meningkat sekaligus bisa bersaing dengan aplikasi baca novel gratis lainnya.

Detail Fizzo
Developer POLIGON
OS Minimal Android 5.0 ke atas
Ukuran 20MB
Download 50.000.000+
Rating 4,5/5 (Google Play)

>>> Download Fizzo di sini <<<

4. SnackVideo

Aplikasi Snack Video Terbaru 0f631
Sumber foto: Google Play Store - Aplikasi penghasil uang tercepat hanya dengan menonton video

SnackVideo adalah aplikasi media sosial yang menampilkan video-video menghibur seperti TikTok. Aplikasi ini dibuat oleh Joyo Technology Pte. Ltd., dan sempat dilarang oleh Kominfo karena ilegal, sebelum akhirnya diizinkan lagi.

Salah satu keunggulan SnackVideo adalah memberikan imbalan uang kepada penggunanya dalam bentuk koin. Koin inilah yang nantinya bisa ditukarkan dengan uang, mulai dari Rp8 ribu, Rp15 ribu, Rp30 ribu, hingga Rp50 ribu.

Berdasarkan ulasan pengguna di Google Play Store, SnackVideo sudah terbukti membayar langsung dan cepat, hanya 1x24 jam. Tak hanya itu, aplikasi ini mendapat rating 4.6 dengan komentar positif dari para pengguna.

Detail Snack Video
Developer Joyo Technology Pte. Ltd.
Minimum OS 4.3 dan yang lebih tinggi
Ukuran 54MB
Rating 4.6 / 5.0 (Google Play Store)

>>> Download Snack Video di sini <<<

5. appKarma Rewards & Gift Cards

Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Modal 10 8b6df
Sumber foto: Google Play Store - Bagaimana cara menggunakan appKarma buat hasilkan uang?

appKarma Rewards & Gift Cards memberimu imbalan dalam bentuk poin untuk aplikasi terbaru yang kamu install. Poin yang bakal dihasilkan akan bertambah jika kamu membiarkan aplikasi yang sudah diinstal tadi selama beberapa hari.

Nantinya jika sudah terkumpul banyak, kamu bisa menukarkan poin appKarma menjadi uang cash via PayPal, atau gift cards dari Amazon, Walmart, Google Play, bahkan hingga iTunes. Menarik banget, kan?

Sementara berdasarkan review di Play Store, beberapa pengguna mengaku bahwa aplikasi penghasil uang 2024 ini cukup memuaskan dan membayar tepat waktu. Namun, ada juga pengguna yang mengaku harus membayar aplikasinya untuk bisa mendapatkan poin. Selain itu, tidak ada keterangan jelas berapa jumlah yang yang dapat dihasilkan. Jadi, hati-hati, ya!

Detail appKarma Rewards & Gift Cards
Developer appKarma
OS Minimal 8.0 dan yang lebih tinggi
Ukuran 27MB
Download 5.000.000+
Rating 4.1/5 (Google Play)

>>> Download appKarma di sini <<<

6. CashApp - Cash Rewards App

App2 565a3
Sumber foto: Google Play Store - CashApp adalah salah satu aplikasi penghasil uang tercepat dan resmi ada di Play Store

Selanjutnya ada CashApp - Cash Rewards App besutan Free Block, Inc.. Sesuai namanya, aplikasi ini akan memberi hadiah berupa uang untuk penggunanya. Kamu cukup menjawab sejumlah survei, menonton video penghasil uang, dan lainnya.

Mirip aplikasi sebelumnya, CashApp juga menggunakan PayPal untuk pembayaran poin. Minimal PayPal Payout yang bisa dilakukan adalah 6.500 credits untuk 5 Euro PayPal Cash. Nah, bisa jadi alternatif aplikasi penghasil uang 100 ribu per hari, kan?

Cash App sendiri meraih rating 4.6 di Google Play Store dengan review positif dari penggunanya. Bahkan, salah satu reviewer mengaku langsung mendapatkan uang tunai lewat e-wallet hanya dalam waktu 2x24 jam.

Detail CashApp - Cash Rewards App
Developer Block, Inc.
OS Minimal Android 4.4 ke atas
Ukuran 8.2MB
Download 100.000.000+
Rating 4.6/5 (Google Play)

>>> Download CashApp di sini <<<

7. Swagbucks

App4 Af706
Sumber foto: Google Play Store - Aplikasi penghasil penghasil pulsa dan uang beneran

Swagbucks adalah aplikasi penghasil Dollar yang menjanjikan hadiah berupa uang dolar dengan cara yang cukup mudah. Kamu cukup mengisi survei online, menonton video, atau bermain game.

Swagbucks akan membayarmu dengan gift card ataupun uang tunai lewat e-wallet dan PayPal jika kamu selesai melakukan beberapa misi. Poinnya sendiri setara dengan 2 dollar AS dan bisa kamu cairkan jika sudah mengumpulkan minimal 5 dollar AS.

Aplikasi ini mendapat rating 4.3 di Google Play Store. Berdasarkan pantauan Jaka, para pengguna mengaku cukup puas dengan Swagbucks. Hanya saja, mereka mengeluhkan jalannya aplikasi yang terbilang berat dan lemot.

Detail Swagbucks
Developer Prodege LLC
OS Minimal iOS 12.0 ke atas
Ukuran 122.8MB
Download 5.000.000+
Rating 4.3/5 (Google Playstore)

>>> Download Swagbucks di sini <<<

8. Cashzine

App5 Af8dc
Sumber foto: Google Play Store - Aplikasi penghasil uang yang legal digunakan

Untuk mendapatkan uang tambahan, kamu juga bisa mencoba aplikasi Cashzine untuk membaca atau membagikan berita yang disajikan aplikasi ini. Nantinya, kamu akan mendapatkan poin yang bisa ditukar menjadi uang.

Kamu tidak perlu repot membuat akun PayPal karena opsi penarikan uang cukup dipermudah dan bisa dilakukan langsung ke rekening bank atau e-wallet.

Aplikasi penghasil uang langsung ke DANA ini juga sering mengadakan promosi yang menawarkan koin bonus atau hadiah lain. Menurut beberapa sumber, pengguna aktif biasanya menghasilkan Rp20 ribu hingga Rp50 ribu per harinya dengan kecepatan pencairan uang 2x24 jam.

Detail Cashzine
Developer Points Culture
OS Minimal Android 4.2 ke atas
Ukuran 22MB
Download 10.000.000+
Rating 3.9/5 (Google Play)

>>> Download Cashzine di sini <<<

9. YouGov Indonesia

YouGov Login 61e27
Sumber foto: YouGov - YouGov Consulting Indonesia

YouGov adalah perusahaan riset yang mengumpulkan data analisis konsumen. Layanan utama platform ini ditujukan untuk orang-orang atau institusi yang membutuhkan survei konsumen, sementara para pemilik akun YouGov Indonesia menjadi pengisi survei tersebut.

Aplikasi survey penghasil uang ini memberikan poin reward sebagai kompensasi bagi pengguna yang telah mengisi survei. Nantinya, poin ini bisa ditukarkan menjadi uang tunai, Tokopedia E-Gift Card, donasi UNICEF, pulsa, atau Air Asia Big Poin.

Namun, survei yang ditawarkan oleh YouGov biasanya tidak sembarangan dan memerlukan opini yang sungguh-sungguh serta waktu yang cukup lama untuk menyelesaikannya. Menurut forum onlinenya, pengguna dapat menghasilkan Rp10 ribu sampai Rp50 ribu per bulan.

Detail YouGov
Developer YouGov PLC
OS Minimal Android 5.0 ke atas
Ukuran 19MB
Download 1.000.000+
Rating 4.3/5 (Google Play)

>>> Download YouGov Indonesia APK di sini<<<

Akhir Kata

Demikianlah aplikasi penghasil uang tanpa modal yang banyak digunakan pengguna dan mendapatkan review positif. Bagi kamu yang mencari aplikasi mudah, kamu bisa mencoba APK CashApp - Cash Rewards App terlebih dulu.

Seperti yang Jaka jelaskan sebelumnya, kamu cukup menjawab sejumlah survei atau menonton video yang diberikan untuk mendapatkan uang. Semoga bermanfaat!

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal