Commbank APK Penghasil Uang Tercepat, Aman dan Terbukti Membayar?

Default

Aplikasi (APK) atau situs penghasil uang instan saat ini sedang ngetren. Salah satu yang paling sering dibicarakan adalah Commbank APK. Aplikasi ini dikabarkan memberikan uang Rp100.000 ke penggunanya hanya dengan mendaftar.

Nama Commbank mungkin terdengar familier di telinga kamu. Wajar saja, sebab APK ini merupakan salah satu produk perbankan dari Commonwealth Bank, bank asal Australia.

Sebagai produk resmi perbankan, banyak orang yang penasaran apakah Commbank APK benar-benar terbukti menghasilkan uang seperti Finku APK. Ataukah APK ini termasuk sebagian besar penghasil uang yang belum terbukti seperti LilyQuiz APK atau Aplikasi Nexus?

Untuk menjawab pertanyaan sekaligus keraguanmu atas aplikasi ini, yuk simak penjelasan Jaka soal Commbank APK dan link download-nya di bawah ini!

Tentang Commbank APK

Apa Itu CommBank APK D65c1

CommBank APK merupakan aplikasi perbankan resmi dari PT Bank Commonwealth alias Commonwealth Bank. APK ini berfungsi sebagai rekening bank virtual Commonwealth Bank untuk transaksi sekaligus menjadi virtual debit card.

Karena sifatnya rekening virtual, kamu pun takkan mendapat kartu debit fisik. Meski begitu, kamu tetap bisa menjalankan fungsi perbankan layaknya kartu debit konvensional.

Cara kerja lainnya juga sama seperti aplikasi perbankan atau internet/mobile banking lainnya. Di sini, kamu bisa mengatur keuangan dan segala transaksi, seperti transfer, pembayaran, dan reload e-wallet seperti GoPay, OVO, dan DANA.

Saat ini, CommBank APK sedang menjalankan program gratis saldo e-wallet dengan download APK CommBank Mobile. Kamu disebutkan akan mendapatkan saldo e-wallet sebesar Rp100.000 setelah download dan daftar rekening bank ini.

Link Download CommBank APK

Link Download CommBank APK 428ae

Karena sifatnya yang resmi, CommBank APK bisa kamu unduh langsung di Google Play Store. Kamu pun bisa download APK-nya secara gratis alias tanpa harus bayar terlebih dahulu.

Yuk cek detail, spesifikasi, serta link download CommBank APK untuk perangkat Android:

Detail CommBank APK
Developer PT Bank Commonwealth
OS Minimal Android 6.0 ke atas
Ukuran 87MB
Download 500,000+

>>Link Download CommBank APK Google Play Store<<

Cara Install dan Daftar CommBank APK

Cara Install CommBank APK 5be20

CommBank APK tersedia di Google Play Store dan bisa langsung kamu unduh untuk proses instalasi. Sebagai produk resmi, kamu pun tidak perlu lagi untuk download APK dari situs third party dan memasangnya secara manual di HP mu.

Setelah download, kamu bisa langsung melakukan pendaftaran untuk mendapatkan saldo e-wallet sebesar Rp100.000. Cara daftarnya pun tidak ribet dan sama seperti saat kamu mendaftarkan rekening bank, baik secara konvensional maupun virtual.

Yuk simak penjelasan cara mendaftar CommBank APK secara step-by-step di bawah ini:

  1. Download dan install CommBank APK dari tautan di atas.
  2. Buka aplikasi dan tap tombol "Buka Rekening Sekarang"
  3. Siapkan dokumen yang dibutuhkan (KTP dan NPWP jika ada).
  4. Lengkapi semua data pada proses pembukaan rekening.
  5. Lakukan video call dengan staf Bank Commonwealth
  6. Rekening kamu sudah aktif dan siap digunakan!

Gampang dan praktis banget, kan? Sekarang, saatnya membahas apakah aplikasi ini bisa menghasilkan uang dan bagaimana caranya jika benar-benar terbukti.

Cara Menghasilkan Uang di CommBank APK

Cara Mendapatkan Uang CommBank APK 36681

Bagaimana cara dapat uang di CommBank APK? Jawaban dan salah satu caranya sudah kamu lakukan sejak tadi, kok!

Yap, hanya dengan download aplikasi dan mendaftar rekening online CommBank SmartSaver yang kamu lakukan tadi, kamu sudah berhak mendapatkan saldo e-wallet sebesar Rp100.000.

Perlu dicatat, saldo e-wallet tersebut akan diberikan dalam dua bulan berturut-turut. Artinya, kamu akan mendapatkan Rp50.000 tiap bulan selama dua bulan.

Rewards ini dapat ditukarkan menjadi saldo e-wallet GoPay, OVO, atau DANA sesuai keinginanmu. Penukaran rewards dapat dilakukan di CommBank APK pada bagian "Rewards" dengan memilih jenis saldo e-wallet dan nomor ponsel yang ingin dikirimkan.

Kabar baiknya, kamu masih bisa mendapatkan uang dengan cara lain, loh! Kamu bisa mendapat saldo tambahan Rp25.000 dengan membagikan kode referal kamu ke orang lain untuk buka rekening di Bank Commonwealth.

Bonus ini juga berlaku kelipatan. Artinya, makin banyak orang yang kamu ajak alias bagikan kode referal, bonus saldo yang kamu dapat juga semakin banyak!

Untuk membagikan kode referal, berikut langkah yang harus kamu lakukan:

  1. Login ke CommBank APK.
  2. Pilih menu "Rewards"
  3. Tap tombol pada banner di bagian "Bagikan kode referal".
  4. Kirim kode referal melalui aplikasi pesan, chat, atau media sosial.

Cara Mencairkan Uang di CommBank APK

Comm EWallet Renew ProgramCGNC 02 Cf157

Seperti yang sudah Jaka jelaskan di atas, rewards yang akan kamu dapat adalah saldo e-wallet. Artinya, kamu bisa mencairkan hadiah melalui akun e-wallet seperti GoPay, OVO, dan DANA.

Untuk mencairkan hadiah yang telah kamu dapat, kamu bisa ikuti langkah-langkah di bawah ini:

  1. Masuk ke CommBank APK.
  2. Pilih bagian "Rewards".
  3. Pilih saldo e-wallet yang kamu ingin kirimkan.
  4. Masukkan nomor HP sesuai akun e-wallet yang kamu ingin kirimkan.
  5. Rewards telah terkirim dan saldo e-wallet sudah terisi!

Apakah CommBank APK Aman dan Terbukti Membayar?

Cara Mencairkan Uang CommBank APK 6a267

Setelah baca pembahasan di atas, sekarang saatnya masuk ke inti yang mungkin kamu ingin tahu jawabannya dari awal. Apakah CommBank APK penghasil uang benar-benar aman dan bukan penipuan?

Jawabannya, jelas aman! Soalnya, aplikasi ini adalah aplikasi perbankan resmi dari Commonwealth Bank. Artinya, semua aktivitas perbankan di APK ini diawasi oleh OJK dan mendapat izin dari Kominfo.

Aplikasi ini juga telah terbukti membayar. Apalagi, proses pembayarannya juga sangat cepat karena rewards e-wallet yang telah kamu dapatkan akan cair maksimal dalam 3 hari.

Jadi, kemungkinan aplikasi ini menipu atau scamming sangatlah kecil. APK ini juga dijamin tidak ada permainan uang (money game) atau Skema Ponzi.

Namun, perlu kamu catat dan perhatikan baik-baik, rewards saldo e-wallet ini merupakan program terbatas yang dijalankan Commonwealth Bank. Program ini akan berakhir pada 31 Januari 2022. Jadi, pastikan kamu tidak sampai kelewatan program menarik ini, ya!

Akhir Kata

Itulah tadi pembahasan khusus Jaka mengenai CommBank APK penghasil uang yang terbukti membayar dan aman. Apakah kamu tertarik mencoba setelah membaca artikel di atas?

Baca juga artikel seputar Game, Film, NFT, atau artikel menarik lainnya dari Tanri.

ARTIKEL TERKAIT
Cara Mendapatkan Uang Dari Facebook 9c7b6
10 Cara Mendapatkan Uang dari Facebook Terbaru 2021, Tanpa Modal!
Lapor Penipuan Online 5d707
Cara Melaporkan Penipuan Online Agar Uang Kembali, 100% Efektif!
Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Banner B91c2
Cara Menghasilkan Uang dari Blog Tanpa Modal, Mudah dan Banyak Keuntungan!
Untitled Design 2021 01 12t164247 273 57d82
Cara Membuat Laporan Keuangan di Excel Paling Gampang | Cepat dan Akurat!
WhatsApp Image 2021 03 03 At 15 30 59 59b10
12 Aplikasi Pengatur Keuangan Pribadi Terbaik di 2021 | Biar Kamu Gak Boncos!
Aplikasi Saham A449c
10+ Aplikasi Saham Online Terbaik 2022, Terdaftar di OJK!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal