Download Lucky Market APK 2023, Dapat Uang dari Game Simulasi Berkebun?

Default

Lucky Market adalah salah satu game Android yang paling dicari beberapa waktu belakangan. Soalnya, game ini disebut-sebut bisa menghasilkan uang.

Game berkebun memang asyik dimainkan untuk mengisi waktu luang. Rasanya, kita seperti memiliki kebun sungguhan dengan beragam tanaman.

Di, Lucky Market, kamu akan menjadi petani virtual yang menjual sayur dan buah ke pasar. Tapi, uang hasil panennya diklaim bisa dicairkan!

Apakah benar game ini membayar dengan uang sungguhan? Bagaimana cara mengunduh dan instalasinya? Simak artikel Jaka ini sampai tuntas untuk tahu informasi lengkapnya, ya!

Review Game Lucky Market APK 2023

Review Lucky Market Apk 2022 5bdb1
Sumber foto: Review Game Lucky Market APK 2023

Lucky Market merupakan game simulasi berkebun (farming game) yang dikembangkan oleh Mary D Smith. Game ini dirilis sejak 9 September 2022 lalu.

Popularitas game ini meledak karena diklaim bisa menghasilkan uang. Mekanismenya, pemain menanan berbagai jenis tanaman di kebun. Jika sudah berbuah, hasil panen tersebut bisa dijual ke pasar.

Uang virtual yang dikumpulkan dari menjual hasil panen, katanya, bisa di-withdraw menjadi uang asli. Tentunya, ada jumlah minimum penarikan uang tersebut.

Lucky Market game sudah diunduh oleh lebih dari 500 ribu pengguna Google Play Store, loh. Namun, terpantau belum ada komentar, review, atau testimoni yang diberikan terkait game ini.

Link Download dan Cara Bermain Lucky Market APK 2023

Untuk memainkan game ini, kamu harus mengunduhnya terlebih dulu. Jika tertarik, kamu bisa mengklik link download yang sudah Jaka sediakan di bawah ini.

Disclaimer!

Jaka hanya memberikan informasi link download game Lucky Market. Silakan baca ulasan game ini sampai selesai sebelum memutuskan untuk mengunduh. Jaka tidak bertanggung jawab atas kejadian merugikan yang terjadi kepadamu ke depannya.

Detail Lucky Market
Tanggal rilis 9 September 2022
Developer Mary D Smith
Platform Android
Versi 1.0.0.5
Ukuran 44MB
OS Minimal Android 5.0
Link Download Download via Google Play Store

Setelah diunduh dan diinstal, kamu bisa langsung memainkan game-nya. Gameplay-nya sederhana, kok.

Di awal permainan Lucky Market APK, akan tersedia sejumlah petak tanah yang bisa kamu tanam berbagai sayur dan buah, seperti cabai, labu, sawi, bawang, strawberry, dan lainnya.

Kamu harus merawat tanaman tersebut sampai siap panen. Saat hasil panen tersedia, kamu dapat menjajakannya di depan kebun agar pembeli bisa melihatnya.

Hati-hati dengan keberadaan pencuri yang mengambil sayur dan buahmu. Kamu dapat mengusirnya agar tidak mendekat ke kebunmu.

Oh ya, kamu juga bisa membeli perlengkapan lain untuk meningkatkan fungsi kebunmu, seperti konter kasir, pagar, hingga upgrade gedung pasar.

Apakah Lucky Market Game Android Terbukti Membayar?

Review Lucky Market Apk 2022 5bdb1 6f89e
Sumber foto: Apakah Lucky Market Game Android Terbukti Membayar?

Saat mendengar kabar kalau game ini menghasilkan uang, kamu pasti penasaran dan langsung ingin mencari tahu kebenarannya. Nah, di sini, Jaka akan merinci temuan Jaka terkait game simulasi ini.

1. Identitas

Kita kulik dulu identitas game-nya, ya. Seperti yang sudah kamu baca di atas, Lucky Market memang tersedia di Google Play Store.

Di bagian deskripsi dijelaskan bahwa game ini menawarkan permainan berkebun layaknya Lucky Farm, Hay Day, atau FarmVille. Disebutkan, pemain bisa menanam tanaman, memanen, dan merawat kebun mereka.

Namun, tidak disebutkan kalau game ini menghasilkan uang tunai asli. Uang hasil panen yang dimaksud hanya bisa dipakai di dalam game untuk modal menanam dan mendekorasi kebun.

Selain itu, identitas pengembang game ini juga rancu. Nama Mary D Smith sangat banyak di dunia ini, namun Jaka tidak menemukan satu nama yang berkaitan dengan game ini.

Pengembangnya juga tidak memberikan kontak apapun jika kita ingin menghubunginya. Agak mencurigakan, ya?

2. Legalitas

Dari sisi legalitas, tidak ada yang bisa ditemukan terkait Lucky Market ini. Jaka sudah menelusuri database Otoritas Jasa Keuangan (OJK), namun tidak menemukan hasil apapun.

Sedikit penjelasan, layanan jasa keuangan apapun di Indonesia harus memiliki izin OJK. Jika tidak, maka layanan tersebut termasuk ilegal.

Di sisi lain, OJK juga sudah menegaskan, kalau game penghasil uang tidak pernah mendapat izin OJK. Jadi, kalaupun game ini menghasilkan uang, kamu harus tetap berhati-hati karena operasinya tidak resmi.

3. Bukti Pembayaran

Setelah membaca ulasan tadi, Jaka yakin kamu pasti semakin penasaran, Lucky Market apakah membayar?

Sayangnya, sejauh ini, Jaka belum menemukan bukti resmi pembayaran dari Lucky Market. Bukti pembayaran resmi biasanya berisi informasi identitas perusahaan (yang membayar), nomor/kode transaksi, tanggal transaksi, dan nominalnya.

Di saat yang sama, banyak video di YouTube yang memperlihatkan sistem pembayaran Lucky Market game yang rumit, salah satunya video milik kanal GS Esport TV.

Ada 3 minimal penarikan dana, yaitu Rp100, Rp1 juta, dan Rp3 juta. Kebanyakan pemain berhasil menarik dana Rp100 yang dikumpulkan dari berbagai misi. Tapi, untuk menarik Rp1 juta, mereka kesulitan menjalankan misi di game simulasi ini.

Misalnya, misi mencapai kepuasan pelanggan. Supaya withdraw Rp1 juta berhasil, pemain harus mencapai kepuasan pelanggan dengan nilai 200.

Ketika sudah tercapai dan berhasil withdraw, dana yang dijanjikan belum kunjung masuk. Silakan cek sendiri videonya, ya.

Review serupa juga Jaka temukan di video milik kanal Jadi Berkah. Pengunggah videonya bahkan sudah memiliki saldo Rp6 juta lebih!

Namun menurut pengakuannya, dia tidak bisa mencairkan dana karena misinya sangat sulit. Silakan lihat videonya untuk penjelasan yang lebih lengkap.

Game dan Aplikasi Lain Sejenis Lucky Market APK 2023

Game Lain Seperti Lucky Market Ed829 8af9a
Sumber foto: Game dan Aplikasi Lain Sejenis Lucky Market APK 2022

Nah, supaya kamu terhindar dari game penghasil uang yang scam, kamu bisa mengecek beberapa game atau aplikasi lain sejenis Lucky Market 2023 ini.

Kamu bisa memperhatikan mekanisme permainan mereka. Jika dilihat, game ini mirip dengan Money Quiz yang pernah Jaka bahas sebelumnya. Di game ini, kamu harus menjawab pertanyaan dengan benar untuk mencapai saldo minimal withdraw.

Semakin lama game dimainkan, bayaran yang dihasilkan tiap menjawab pertanyaan semakin sedikit. Selain itu, syarat penarikan juga semakin sulit. Silakan baca ulasan lengkapnya di artikel ini:

Money Quiz Banner 735ab
Download Aplikasi Money Quiz, Beneran Hasilkan Uang Hanya Dengan Jawab Kuis?
Money Quiz lagi ngetren banget di sosmed dan YouTube. Kalian penasaran mau mencobanya? Baca artikel ini dulu secara lengkap supaya nggak kebingungan!
LIHAT ARTIKEL

Selain itu, game Lucky Money juga punya skema serupa. Tugasmu gampang, hanya mengusap gambar di layar. Uangpun akan masuk ke saldo di dalam game.

Minimal penarikan dana dari sini adalah $100. Namun semakin mendekati jumlah penarikan, misi yang diberikan semakin sulit dan sedikit. Supaya lebih jelas, silakan baca review-nya di artikel berikut!

Lucky Money Apk Penghasil Uang Terbukti Membayar Atau Penipuan 6d82d
Lucky Money APK Penghasil Uang, Terbukti Membayar Atau Penipuan?
Lucky Money adalah aplikasi penghasil uang yang cukup populer. Tapi, apakah benar aplikasi tersebut bisa kita manfaatkan untuk mendapatkan uang? Simak ulasannya di sini.
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Demikian ulasan Jaka mengenai game Lucky Market Android. Game ini sebenarnya cukup asyik dimainkan jika kamu hanya ingin membuang waktu. Cocok banget buat kamu yang suka main game ala Harvest Moon atau Farmville.

Namun, jika kamu serius ingin mendapatkan uang dari game ini, lebih baik tidak usah membuang waktumu karena game ini belum terbukti membayar dengan nominal yang layak.

Kalau kamu tetap mau cari game penghasil uang yang terbukti membayar, coba baca artikel Jaka di bawah ini!

Game Android Penghasil Uang Ed7c6
10+ Game Android Penghasil Uang Terbaik Dan Terbaru 2023, Dijamin Seru & Terbukti Bayar!
Daripada dibilang "main game cuma buang-buang waktu", coba main game Android penghasil uang yang Jaka rekomendasiin ini, deh. Dijamin cuan dan tanpa modal!
LIHAT ARTIKEL

Baca juga artikel Tips, Finansial, atau artikel menarik lainnya dari Athika Rahma

Tags Terkait: game penghasil uang
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal