Paid2YouTube Aplikasi Penghasil Uang, Apakah Membayar atau Penipuan/Scam?

Default

Paid2YouTube digadang-gadang sebagai aplikasi penghasil uang terbaru. Konon kamu hanya perlu menonton video YouTube untuk mendapatkan uang dolar AS. Mudah sekali bukan?

Tidak hanya menonton video YouTube, kamu juga bisa memberikan komentar, rating, atau berlangganan untuk mendapatkan tambahan cuan. Mengingat begitu mudahnya mendapatkan cuan dari situs ini, banyak pengguna yang memakainya.

Melihat kemudahan untuk mendapatkan uang, pertanyaan besar terkait APK ini pun pasti akan muncul. Benarkah Paid2YouTube membayar? Atau aplikasi ini sekadar penipuan?

Buat kamu yang penasaran, di artikel ini Jaka bakal berikan hasil investigasi dan debunking mengenai Paid2YouTube penghasil uang. Jaka juga bakal jelasin apakah aplikasi ini aman atau hanya sekadar modus penipuan baru. Simak terus, ya!

Review Aplikasi Penghasil Uang Paid2YouTube

Paid2YouTube 1 C652e
Sumber foto: Paid2YouTube (Aplikasi Penghasil Uang Paid2YouTube)

Paid2YouTube adalah situs yang pada awalnya didesain untuk mempromosikan konten-konten YouTube. Seiring berjalannya waktu, situs ini dianggap sebagai aplikasi penghasil uang. Pengguna situs ini bakal dibayar setelah menonton video.

Tidak hanya menonton video, kamu juga bakal diberikan uang sesudah memberi komentar, review, dan rating. Selain itu kamu juga harus berlangganan atau subscribe pada akun YouTube yang ada dalam situs ini.

Sebagai aplikasi penghasil uang, Paid2YouTube dikabarkan menggunakan Paypal sebagai alat pembayaran. Jadi kamu harus memiliki akun Paypal untuk mendapatkan uang dari situs penghasil uang ini. Karena nantinya aplikasi ini akan mengirim uang ke akun Paypalmu.

Menurut rumor, kamu akan dibayar sebesar 0,005 dolar AS atau sekitar Rp74,6 setiap menonton satu video di situs ini. Kemudian jika kamu memberikan komentar maka akan mendapatkan 0,010 atau Rp1500 per satu komentar. Lalu untuk setiap satu kali rating kamu akan diberikan 0,01 dolar AS atau sekitar Rp150 dan 0,35 untuk berlangganan atau sekitar Rp5200.

Apakah Aplikasi Paid2YouTube Aman dan Terbukti Membayar?

Paid2YouTube 2 28128
Sumber foto: Paid2YouTube (Aplikasi Penghasil Uang Paid2YouTube)

Sesudah membaca penjelasan di atas, mungkin kamu bertanya apakah Paid2YouTube Terbaru itu legal atau justru sebaliknya? Jaka bisa pastikan bahwa Paid2YouTube. Sebab aplikasi ini tidak ada di Playstore dan situsnya sudah diblokir karena dicurigai sebagai penipuan

Bukti lainnya bahwa aplikasi ini termasuk scam adalah salah satu testimoni youtuber yang memperlihatkan bahwa Paid2YouTube tidak membayar. Meskipun situs ini mengirimkan tautan sebagai bukti bayar, setelah dicek ternyata tautan itu tidak valid dan tidak ada uang masuk ke Paypalnya

Paid2YouTube 6 A201b
Sumber foto: Anis The Affilliate Marketer (Paid2Youtube ternyata penipuan)

Selain itu, sebagai aplikasi penghasil uang, Paid2Youtube tidak terdaftar di OJK, tidak seperti CommBank APK atau aplikasi-aplikasi penghasil uang resmi OJK lainnya. Hal tersebut makin menambah spekulasi bahwa APK ini rawan penipuan dan penyalahgunaan data pengguna.

Ciri-Ciri APK Penghasil Uang Scam Seperti Paid2YouTube

Aplikasi penghasil uang ilegal saat ini memang sedang merajalela. Mereka tidak segan-segan untuk membayar iklan guna mempromosikan aplikasinya. Banyak pengguna yang tergiur dan menggunakan aplikasi ini.

Pada dasarnya terdapat beberapa ciri-ciri aplikasi penghasil yang ilegal. Pola mereka hampir sama. Berikut adalah karakter aplikasi penghasil uang scam:

  1. Menawarkan keuntungan yang besar dengan investasi yang kecil.
  2. Tidak memiliki model bisnis yang jelas.
  3. Tidak terdaftar di OJK.
  4. Tidak ada entitas bisnis resmi yang menaunginya.
  5. Aplikasi tidak ada di Play Store.
  6. Menggunakan skema Ponzi.

Melihat ciri-ciri di atas, Paid2YouTube hampir memenuhi semua indikator sebagai APK penghasil uang ilegal. Jaka sarankan kamu untuk tidak mencoba menggunakan aplikasi ini untuk menghindari hal yang tidak diinginkan seperti pencurian data pribadi atau phising.

Contoh APK Penghasil Uang Scam Lainnya

Paid2YouTube 3 1bcad
Sumber foto: Paid2YouTube (Aplikasi Penghasil Uang Paid2YouTube)

Tidak hanya Paid2YouTube, belakangan ini aplikasi sejenis juga bermunculan. Pola yang digunakan sama. Biasanya aplikasi ini menawarkan berbagai keuntungan yang tidak masuk akal.

Salah satunya adalah ICMicron, situs penghasil uang yang tengah populer dalam beberapa waktu terakhir ini. Situs ini diklaim memberikan bonus kepada para pengguna barunya. Jika kamu mendaftar, situs ini akan memberikan uang Rp200.000 .

Bonus itu dijadikan modal awal untuk melakukan investasi dalam beberapa mekanisme yang ada dalam situs tersebut. Beberapa pengguna bahkan mengklaim situs ini memberikan profit yang tinggi.

Tidak cuma itu, ada beberapa pengguna yang memberikan testimoni telah menarik saldonya dari ICMicron. Nyatanya ICMicron terbukti menggunakan skema ponzi yang mengharuskanmu mengundang orang lain agar bisa mendapatkan reward.

Di sinilah pengembang akan meraup keuntungan. Sebab semakin banyak orang yang diundang, semakin banyak pula pemasukan yang didapat oleh pengembang. Untuk penjelasan detilnya, cek artikel di bawah ini:

Icmicron Banner 0a835
ICMicron Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2022, Aman Atau Penipuan?
ICMicron penghasil uang adalah _platform_ yang sedang tren di kalangan para pemburu cuan. Berikut ulasan dan cara mendapatkan uang dari situs ini.
LIHAT ARTIKEL

Risiko menggunakan Aplikasi Penghasil Uang Ilegal/Scam seperti Paid2YouTube

Paid2YouTube 5 035ac
Sumber foto: Paid2YouTube (Aplikasi Penghasil Uang Paid2YouTube)

Menggunakan aplikasi penghasil yang ilegal seperti Paid2YouTube bukan tanpa risiko. Tentunya akses yang mudah dan menggiurkan selalu dibarengi risiko yang besar. Tentunya ini patut untuk diwaspadai oleh para pengguna.

Terlebih saat ini kemajuan teknologi telah memungkinkan para pengembang yang tidak bertanggung-jawab untuk menyalahgunakan akses terhadap data pribadi dan berkas penting lainnya.

Risiko yang ditimbulkan dari penggunaan aplikasi penghasil yang scam biasanya meliputi aspek keamanan data dan keamanan perangkat android yang kamu gunakan. Berikut adalah beberapa di antaranya:

  1. Serangan virus
  2. Adanya malware.
  3. Pencurian data pribadi.
  4. Penyalahgunaan data pribadi untuk pinjaman online.

BONUS: 6 Cara Nonton YouTube Dapat Uang 2022, Lengkap dengan Situs & Aplikasi!

Paid2YouTube 4 B1204
Sumber foto: Aplikasi Penghasil Uang

Daripada mencoba aplikasi penghasil yang ilegal seperti Paid2YouTube, lebih baik kamu gunakan cara legal untuk mendapatkan uang dari YouTube. Sebagai platform berbagi video, YouTube menyajikan berbagai video menarik, mulai dari video tutorial, humor, gaming, dan lainnya.

Nah, kamu bisa mencari cuan dari YouTube, lho, misalnya melalui Swagbucks, Tv-two, dan lainnya. Cara ini bisa jadi alternatif kalau kamu nggak bisa menggunakan aplikasi penghasil uang.

Pada artikel di bawah ini Jaka akan membagikan cara mendapatkan uang dengan menonton YouTube yang bisa kamu lakukan di rumah. Dijamin aman karena situs dan aplikasinya resmi. Langsung cek di bawah ini, ya!

7 Cara Nonton Youtube Dapat Uang Terbaru 2024 Terbukti Membayar Fb675
6 Cara Nonton YouTube Dapat Uang 2022, Lengkap Dengan Situs & Aplikasi!
Ingin tahu cara nonton YouTube dibayar? Jaka punya situs dan aplikasi Android nonton Youtube dibayar untuk dapat tambahan uang jajan!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Nah, itu tadi ulasan tentang Paid2YouTube sebagai aplikasi penghasil uang. Setelah membaca penjelasan dan hasil investigasi Jaka di atas, pastinya kamu bisa menimbang lagi apakah akan menggunakan aplikasi ini atau tidak.

Intinya, jangan gampang tergiur dengan keuntungan besar dalam waktu cepat. Apalagi jika platform penghasil uang tersebut tidak terdaftar di OJK atau "menghilang" dari Google Play Store.

Baca juga artikel seputar Aplikasi atau artikel menarik lainnya dari Grienda.

ARTIKEL TERKAIT
Situs Download Video Youtube 73f02
10 Situs Download Video YouTube Terbaru 2020, Tanpa Aplikasi!
Banner Apk Download Video Yt 551d8
10 Aplikasi Youtube Downloader Android Terbaik, Gratis Tanpa Iklan!
Cara Buka Youtube Sambil Buka Aplikasi Lain Android 65b4a
Cara Buka YouTube Sambil Buka Aplikasi Lain, Gak Bakal Ke-Pause!
12 Aplikasi Edit Video Youtuber Di Android Dan Pc Gratis Dan Mudah 21d9e
13 Aplikasi Edit Video YouTuber di Android dan PC, Gratis dan Mudah!
Situs Streaming Video Dc331
8 Situs Streaming Video Terbaik Selain YouTube, Bisa Video Sampai 8K?
Aplikasi Download Lagu 6984c
7 Aplikasi Download Lagu Terbaik dan Legal 2024, Anti Bajakan!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal