6 Aplikasi Pinjol Cair ke DANA 2024, Resmi Terdaftar OJK Langsung Acc!

Default

Pernahkah kamu mendengar tentang pinjol yang mencairkan dana ke DANA? Meskipun banyak yang mencari informasi mengenai hal ini, faktanya saat ini tidak ada pinjol yang bisa mencairkan dana langsung ke DANA.

Namun, kamu tetap bisa menggunakan dana pinjaman online untuk top up DANA setelah cair ke rekening bankmu.

Agar tidak salah paham lagi, Jaka akan merekomendasikan aplikasi pinjol aman yang bisa kamu gunakan. Berikut daftarnya.

DISCLAIMER:

Selalu pertimbangkan sebelum memutuskan menggunakan layanan pinjaman online. Pinjaman online sebaiknya menjadi pilihan terakhir untuk memenuhi kebutuhan finansial. Kamu wajib berhati-hati dalam memilih pinjaman online dan perhatikan kemampuan membayar tagihan untuk mencegah gagal bayar

1. CashCepat

Cash Cepat
Sumber foto: CashCepat - Aplikasi langsung ke DANA

Butuh dana cepat dan mudah? CashCepat hadir sebagai solusi pinjaman online terpercaya yang telah terdaftar dan diawasi oleh OJK dengan nomor registrasi S-382/NB.213/2018.

CashCepat menawarkan kemudahan akses pinjaman tunai mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 10 juta dengan suku bunga tahunan maksimal 36%. Sedangkan tenor pinjaman yang ditawarkan adalah 61 hingga 180 hari.

Detail CashCepat
Developer PT Cash Cepat Indonesia
OS Minimal Android 4.4 dan yang lebih baru
Ukuran 14MB
Download 10.000.000+
Rating 4.6/5.0 (Google Playstore)
Kategori Keuangan

>>>Download CashcCepat APK<<<

2. JULO

Julo
Sumber foto: Finansial Bisnis - Aplikasi pinjam uang cair ke DANA

JULO merupakan aplikasi pinjaman online terpercaya yang terdaftar di OJK dengan nomor registrasi KEP-16/D.05/2020. Aplikasi ini menawarkan kemudahan akses pinjaman tunai yang cepat cair langsung ke akun DANA kamu.

Proses pengajuan pinjaman di JULO mudah dan praktis, hanya membutuhkan waktu 5 menit dan persetujuan bisa didapatkan dalam hitungan jam. JULO memberikan bunga pinjaman yang rendah dan transparan, mulai dari 0,1% per hari, sesuai dengan standar AFPI.

Tenor pinjaman di JULO fleksibel, mulai dari 61 hari hingga 9 bulan. Limit pinjaman yang ditawarkan pun beragam, hingga Rp50 juta.

Detail Spesifikasi
Developer PT. JULO
OS Minimal Android 5.0 Lollipop
Ukuran 23MB
Download 10.000.000+
Rating 4.6/5.0 (Google Playstore)
Kategori Keuangan

>>>Download JULO APK<<<

3. Modalku

Modalku
Sumber foto: Ekonomi Republika - Pinjam saldo DANA

Modalku menawarkan pinjaman dengan bunga kompetitif mulai dari 1% flat per bulan hingga maksimal 3% flat per bulan, atau setara dengan maksimal 0,1% flat per hari.

Tenor pinjaman yang fleksibel, mulai dari 1 hingga 24 bulan, memungkinkan kamu menyesuaikan dengan kebutuhan modal usaha kamu.

Limit pinjaman yang ditawarkan Modalku pun terbilang besar, hingga Rp50 juta.

Detail Modalku
Developer Modalku Fintech
OS Minimal Android 5.0 Lollipop
Ukuran 23MB
Download 100.000+
Rating 4.6/5.0 (Google Playstore)

>>>Download Modalku APK<<<

4. EasyCash

Easycash

EasyCash APK adalah opsi terbaik untuk pinjaman online yang bisa cair ke DANA. Aplikasi ini menyediakan pinjaman hingga Rp50 juta dengan tenor panjang dan suku bunga yang rendah.

EasyCash, di bawah PT Indonesia Fintopia Technology, juga merupakan pinjol legal yang terdaftar di OJK dengan nomor izin KEP-49/D.05/2020.

Platform ini menawarkan pinjaman dengan bunga maksimum sebesar 0,4% per hari atau 12% per bulan.

Limit pinjaman yang diberikan EasyCash mulai dari Rp600 ribu hingga Rp50 juta, dengan tenor pinjaman yang ditawarkan mulai dari 93 hari hingga 180 hari.

>>>Download EasyCash APK<<<

5. Tunaiku

Tunaiku
Sumber foto: Tunaiku - Tunaiku

Tunaiku, salah satu produk resmi Bank Amar, hadir sebagai solusi keuangan bagi kamu yang membutuhkan dana cepat. Aplikasi ini menawarkan pinjaman online cepat cair tanpa jaminan dengan bunga yang kompetitif.

Dikarenakan diawasi langsung oleh OJK, Tunaiku menjamin keamanan dan kepercayaan bagi para penggunanya.

Kamu dapat mengajukan pinjaman online cepat cair Tunaiku dengan tenor dan limit pinjaman yang beragam, mulai dari Rp2 juta hingga Rp20 juta.

>>>Download Tunaiku <<<

6. PinjamYuk

PinjamYuk adalah layanan fintech terdaftar dan diawasi OJK yang menawarkan pinjaman online cepat dan aman tanpa jaminan. Proses pengajuan pinjamannya mudah dan cepat, dana bisa cair dalam waktu maksimal 24 jam.

PinjamYuk menyediakan produk pinjaman kilat dengan tenor pinjaman 91 hingga 120 hari. Bunga yang dikenakan kompetitif dan tidak ada biaya tambahan lainnya.

Syarat untuk mengajukan pinjaman yaitu berusia minimal 20 tahun, warga negara Indonesia, memiliki rekening bank, dan memiliki penghasilan tetap.

>>> Download PinjamYuk <<<

7. Kredivo

Kredivo adalah sebuah platform pinjaman online yang memberikan kemudahan untuk membeli sekarang dan bayar nanti dengan berbagai opsi tenor dan bunga. Kredivo menawarkan limit pinjaman mulai dari Rp 500.000 hingga Rp 30.000.000, serta tenor pinjaman berupa cicilan 3, 6, 12, 18, dan 24 bulan, serta PayLater dengan jangka waktu bayar selama 30 hari.

Bunga Kredivo berbeda tergantung pada tenor yang dipilih. Untuk PayLater, bunga adalah 0%. Untuk cicilan, bunga adalah 2.6% per bulan untuk tenor 3, 6, 12, dan 24 bulan. Kredivo telah terdaftar di OJK sejak 13 Desember 2019 dengan Surat Tanda Berizin/Terdaftar KEP -128/D.05/2019.

>>>Download Kredivo<<<

Daftar Aplikasi Pinjaman Online Transfer ke DANA

  1. CashCepat
  2. JULO
  3. Modalku
  4. EasyCash
  5. Tunaiku
  6. PinjamYuk
  7. Kredivo

Akhir Kata

Demikian daftar aplikasi pinjol yang dapat mencairkan dana ke e-wallet dan sudah diawasi oleh OJK. Jika kamu tertarik dengan proses pencairan dana yang cepat, kamu bisa mencoba Kredivo.

Untuk memastikan pinjamanmu segera disetujui, pastikan kamu memenuhi semua syarat dan ketentuan yang berlaku. Selain itu, pastikan akun e-wallet kamu aktif.

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal