Download Dream League Soccer (DLS) 2023 Terbaru, Kelola Tim Terbaik untuk Jadi Juara!

Default

Demam Piala Dunia 2022 Qatar lagi ada di mana-mana. Walaupun nggak bisa nonton langsung, kamu masih bisa ikutan hype-nya dengan main Dream League Soccer 2023 (DLS 2023).

Bukan sekadar match bola biasa, tapi di DLS 2023 ini kamu bakal berperan sebagai manager tim sepak bola papan atas dan bertugas mengelola tim tersebut untuk menjadi yang terbaik.

Tak heran berkat gameplay-nya yang unik, berhasil menjadikannya sebagai salah satu game manager bola terbaik Android. Kamu sudah pernah memainkan seri-seri sebelumnya? Kira-kira apa saja fitur pembedanya, ya?

Kalau kamu penasaran ingin mencoba jadi manager klub bola virtual paling sukses silakan klik link download DLS 2023 terbaru di artikel berikut ini untuk langsung memainkannya!

Tentang Dream League Soccer 2023

DLS 2023 Ch Play
Sumber foto: Play Store - DLS 2023 game

Dream League Soccer atau yang kerap disingkat DLS adalah seri video game yang dibuat oleh developer asal Inggris, First Touch Games. Game ini khusus didesain untuk Android dan iOS.

Pertama kali dirilis pada 2011, hingga kini sudah ada delapan seri game yang beredar. Di tahun 2022 ini, mereka merilis seri terbarunya yakni DLS 2023 yang tanggal rilisnya 1 Desember 2022 kemarin.

Game sepak bola Android terbaik ini menawarkan tiga mode permainan, yakni mode karir, mode online, dan mode offline.

Tugasmu adalah mengelola sebuah tim sepak bola virtual. Mulai dari mencari pemain profesional, membangun fasilitas klub, melatih mereka, dan tentu saja memainkan pertandingan untuk meraih promosi ke divisi yang lebih tinggi.

Nantinya, kamu bisa memperoleh koin dan permata yang bisa didapatkan dengan memenangkan pertandingan. Gunakan koin dan permata tersebut untuk membeli pemain di hub transfer.

Menariknya, kamu nggak cuma bisa mengelola strategi permainan saja tapi juga ikut mengontrol para pemain ketika di lapangan. Agak berbeda dari game sejenis seperti Football Manager 2022, FIFA Mobile atau eFootball 2022, kan?

Download DLS 2023 Latest Version

Sudah nggak sabar buat mencoba DLS 2023 kits ini? Simak dulu spesifikasi minimumnya, geng. Pastikan HP kamu kuat, ya. Soalnya ukuran game mobile terbaik 2022 ini juga nggak ringan-ringan amat.

Detail Dream League Soccer 2023
Developer First Touch Games Ltd.
OS Minimal Android 5.0 ke atas
Ukuran 486 MB
Download 100.000.000+
Rating 4.3/5 (Google Play Store)

Langsung saja, kamu bisa klik link Dream League Soccer 2022 download iOS dan DLS 2023 Play Store download berikut ini dari sumber resminya langsung, geng.

Versi Tanggal Rilis Fitur Unggulan Link Download
Orisinal - - Google Play Store

App Store

Fitur Unggulan DLS 2023

Nggak kalah keren dari Dream League 2019 dan 2021, ada banyak fitur menarik yang ditawarkan sama versi terbarunya ini. Tentunya ada berbagai pembaruan yang bikin game ini makin seru. Apa saja?

1. Gameplay lebih keren

Dls 2023 Release Date
Sumber foto: Play Store - Dream League 2023 download from chrome

Dalam DLS 2023 ini, gameplay yang dihadirkan sudah mendapat berbagai pembaruan, membuatnya jadi jauh lebih keren. Dengan animasi baru dan AI yang sudah diimprovisasi, membuat pengalaman memainkan game bola Android ini jadi lebih mengesankan.

Jadi yang terbaik dengan membawa timmu jadi jawara dalam delapan divisi yang tersedia, dan memenangkan lebih dari 10 kompetisi yang ada.

2. Bangun tim terbaik

DLS 22
Sumber foto: Play Store - DLS 23 play store

Kamu bisa membangun tim terbaik dengan menarik pemain bintang dunia seperti Kevin De Bruyne dan Achraf Hakimi. Sempurnakan gaya bertanding timmu, dorong pemainmu agar jadi GOAT, dan kalahkan semua tim yang menghalangimu jadi juara.

Upgrade juga stadionmu jadi salah satu fasilitas kelas dunia untuk bisa masuk ke dalam Divisi Legendaris.

Total ada lebih dari 4000 pemain profesional berlisensi yang bisa kamu rekrut untuk membangun tim terbaik di antara delapan divisi yang tersedia.

3. Kustomisasi penampilan

DLS 2023 MOD APK Newshungama
Sumber foto: Play Store - Dream League Soccer 2023 offline

Kustomisasi penampilan timmu dengan seragam paling keren yang pernah ada. Dengan graphic engine terbaru di versi Dream League 2023 ini, tim impianmu nggak pernah terlihat lebih bagus lagi.

4. Grafis realistis

Dream League Soccer 2022 Download Ios
Sumber foto: Play Store - Dream League 2023 APK download APKPure

Tak cuma story gameplay-nya aja yang begitu menarik. Tapi animasi 3 dimensinya juga begitu menarik, dengan komentator in-game, kustomisasi tim, dan fitur lainnya yang bakal bikin kamu susah berhenti memainkannya.

5. Multiplayer

Lio Gaming DLS 2023
Sumber foto: Play Store - Dream League Soccer 2023 iOS

Serunya, DLS 2023 offline ini juga menjadi salah satu game Android multiplayer terbaik. Kamu bisa bersaing dengan para pemain di seluruh dunia dalam fitur Dream League Live.

Mau coba memainkan versi lamanya yakni Dream League 2022? Kamu bisa mengunduhnya di artikel berikut ini, loh. Walaupun fiturnya tentu saja nggak sekeren Dream League Soccer 2023 ini, tapi gameplay-nya tetap menarik, kok.

Cats1 D1602
Download Dream League Soccer APK For Android 2022 Terbaru, Menangkan Pertandingan Dengan Tim Terbaikmu!
Dream League Soccer 2022, game sepak bola terbaru yang siap dimainkan di HP kesayanganmu. Yuk download versi terbarunya di sini!
LIHAT ARTIKEL

Cara Main DLS 2023

DLS 2023 Hack Download
Sumber foto: Play Store - cara main dls 2022 multiplayer dengan teman

Tertarik memainkannya? Simak tips dan cara main Dream League Soccer classic dari Jaka berikut ini, geng.

Buat yang pertama kali bermain, kamu bakal memulai dari bawah, yakni divisi ke-8 yang dikenal sebagai Academy Division. Nah, kamu bisa melakukan kustomisasi nama tim, nama pelatih, dan kapten tim.

Setelah itu, kamu bisa memilih untuk mempelajari gameplay dari game Piala Dunia 2022 terbaik ini melalui tutorialnya. Tapi bisa juga langsung masuk ke pertandingan perdana.

Dalam pertandingan tersebut, kamu nggak cuma menonton aja tapi juga bisa mengontrol permainan. Ada joystick virtual untuk mengendalikan pemain mana yang harus menyerang, kapan harus mengoper dan menendang untuk menghasilkan gol.

Perhatikan baik-baik tutorial yang bakal diberikan sebelum pertandingan perdana dimulai, ya. Hati-hati untuk jangan kehilangan bola atau melakukan pelanggaran berat pada tim lain.

Mainkan pertandingan sebaik mungkin dan raih kemenangan untuk melaju di klasemen sementara. Setelah pertandingan berakhir, kamu bisa melihat status tim, jadwal pertandingan selanjutnya, dan juga melihat statistik untuk memperbaiki strategi selanjutnya.

Akhir Kata

Nah, itu tadi ulasan lengkap yang bisa Jaka berikan tentang game DLS 2023 alias Dream League Soccer 2023 yang baru saja rilis.

Game ini memang cukup unik dari game bola offline terpopuler lainnya karena menawarkan gameplay yang begitu realistis sekaligus menarik untuk dikulik.

Tak cuma mengandalkan skill main bola aja. Tapi skill strategi kamu juga bakal diuji demi membentuk tim terbaik yang bisa jadi jawara kompetisi paling akbar.

Langsung aja klik link DLS 2023 free download di atas, ya. Tenang saja, versi tersebut legal, kok. Jaka tidak menyediakan link download DLS 2023 MOD APK unlimited money and diamond yang jelas-jelas ilegal dan berbahaya untuk HP kamu.

Baca juga artikel seputar Hiburan, Viral, atau artikel menarik lainnya dari Syifa Nuri Khairunnisa.

ARTIKEL TERKAIT
Cheat Dream League Soccer 2019 Banner 3bb3a
Cheat Dream League Soccer 2019 | Unlimited Coin, Player, dan Upgrade!
Dls 21 Mod Apk 18b9b
Download Dream League Soccer 2021 MOD APK v8.31, Buat Klub Terbaik di Dunia!
Untitled Design 2020 11 27t110536 205 33939
15 Rekomendasi Anime Sepak Bola Terbaik | Dari yang Lawas Sampai Captain Tsubasa Baru
Live Streaming Bola 7f2be
12 Situs Live Streaming Bola Resmi Gratis Terlengkap
Daftar Skuad Resmi Piala Dunia 2022 8dfac
32 Daftar Skuad Resmi Piala Dunia 2022, Siapa Pemain Paling Bersinar?
Aplikasi Live Streaming Piala Dunia Eb679
9 Aplikasi Nonton Final Piala Dunia 2022 Terupdate
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal