MOBOX: NFT Farmer, Panduan Lengkap dan Cara Menambang Kripto

Default

MOBOX: NFT Farmer adalah game non-fungible token (NFT) terbaru yang berbasis Blockchain Binance Smart Chain (BSC). MOBOX saat ini menjadi salah satu yang populer, karena tak hanya mengikuti tren NFT, tapi juga metaverse.

Metaverse yang diluncurkan pada 6 April 2022 ini bernama MOMOverse yang langsung meningkatkan traffic platform tersebut.

Proyek game blockchain terbaru ini berdampak pada MBOX Token yang naik 50,8% selama seminggu terakhir dan 2,2% dalam 24 jam terakhir. Lalu, apa itu MOBOX: NFT Farmer? Bagaimana cara dapat uang dari game DeFi ini?

Nah, jika kamu mau tahu lebih banyak tentang game ini, berikut Jaka sajikan penjelasan mengenai MOBOX: NFT Farmer dan cara menambang kripto melalui game yang satu ini. Langsung simak, yuk!

BACA JUGA
  • 45 Game Penghasil Uang Tercepat 2023 Langsung ke Rekening, Terbukti Membayar!
  • 13 Aplikasi Crypto Indonesia Terbaru 2022, Cocok buat Pemula & Berizin BAPPEBTI!
  • NFT Art: Definisi, Contoh, Cara Membuat & Jual NFT Crypto Art
  • Mengenal Apa Itu NFT dan Cara Membuatnya untuk Mendapatkan Cuan

Tentang MOBOX: NFT Farmer

Mobox Nft Farmer Pengertian Fd872

MOBOX sudah berhasil menggabungkan mekanisme game, NFT, dan DeFi ke dalam ekosistemnya. Pemain dapat membuat sebuah strategi untuk mengoptimalkan hasil perolehannya di dalam game agar mendapat NFT yang unik.

MOBOX: NFT Farmer ini berfokus pada mining atau penambangan NFT. Jadi, sebagai pemain kamu dapat membeli beberapa karakter untuk kemudian mengumpulkan koin MBOX.

Sebagai informasi, MBOX merupakan token resmi dari MOBOX. Semua hadiah atau transaksi dalam ekosistem game ini harus menggunakan MBOX. Token MBOX nantinya dapat kamu tukarkan dengan cryptocurrency.

MOBOX: NFT Farmer adalah game Free to Play dan Play to Earn Ecosystem. Jadi, semakin banyak pengguna yang memainkan game NFT ini, semakin tinggi pula perputaran uangnya.

Seperti halnya game Play to Earn lainnya, MOBOX juga memiliki marketplace sebagai sarana untuk pemain agar dapat membeli, menjual, dan memperdagangkan item di dalam game.

Semakin banyak likuiditas atau aset yang kamu berikan, baik dengan menabung atau membuat deposito, semakin langka dan semakin banyak NFT yang dapat kamu kumpulkan.

Apakah terpercaya? MOBOX: NFT Farmer memiliki komunitas yang aktif. Sejak terdaftar di Binance, kini ada lebih dari 55.000 holders. Bahkan, MOBOX menjadi game peringkat #1 berdasarkan volume di BSC dan berada di peringkat #2 di semua Blockchain.

Jadi, layaknya bertani sungguhan, kamu akan dapat keuntungan besar jika menginvestasikan waktu dan modal untuk mengumpulkan NFT.

Game-game dalam MOBOX: NFT Farmer

Saat ini, MOBOX memiliki beberapa game dalam ekosistemnya. Ada game gratis, ada juga game yang membutuhkan deposito. Simak penjelasan singkatnya di bawah ini:

  1. MOMO Farmer: MOMO Farmer merupakan salah satu game berbayar di ekosistem MOBIOX. Untuk bermain, kamu perlu deposit dan investasi sejumlah biaya. Kamu dapat menyimpan di MBOX-BNB dan memanfaatkan fungsi likuiditas. Nantinya, keuntungan yang diterima sesuai dengan APY MBOX. Kamu dapat mengklaim hadiahnya dalam bentuk MBOX berdasarkan jumlah setoran sebelumnya.

  2. Block Brawler: Block Brawler merupakan game_fighting_ 1v1. Dalam game ini, kamu bisa memilih satu karakter yang nantinya bisa bertarung dengan lawan yang juga bisa kamu pilih.

  3. Token Master: sama-sama berkonsep fighting, hanya saja game NFT Token Master mengharuskan kamu untuk membentuk tim MOMO yang sudah disediakan untuk bertarung 3v3. Jika menang, kamu hanya dapat koin, bukan MBOX.

  4. Trade Action: Terdapat 3 jenis trade di dalam Trade Action dengan reward berupa koin MBOX, yaitu SimpleTrade, LeverageMania, dan Bull vs Bear. Di SimpleTrade, kamu bisa trading dan deposit beberapa koin, hanya saja bukan dengan koin kamu yang asli. Bull vs Bear merupakan prediksi layaknya aplikasi trading lainnya. Sementara, LeverageMania mengharuskan pemain untuk trading dengan aset yang dimiliki.

  5. MOMO Tactical Party Slayer: Sesuai namanya, dalam game ini kamu bakal membentuk tim yang bisa dikumpulkan dari beberapa akun. Sayangnya, MOMO Tactical Party Slayer masih coming soon alias belum rilis.

In-Game Currency & NFT Items

In Game Nft Momoverse F6104
Sumber foto: Miro Medium

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi di game MOBOX, pastikan kamu tahu mengenai statistik harga token dan NFT yang diperjualbelikan. Biar lebih jelas, cek ulasan berikut ini!

Harga MOBOX Token Hari Ini

Sebagai seorang pemain game NFT, kamu harus memperhatikan dinamika grafik token paling aktual agar tahu momen yang pas untuk membeli ataupun menjual aset. Demikian halnya saat kamu bermain game MOBOX

Berdasarkan situs CoinMarketCap, harga MOBOX (MBOX) pada 7 April 2022 berada pada kisaran 3.29 USD atau setara dengan Rp47.263, dengan volume perdagangan 24 jam sebesar 214,498,525 USD atau setara dengan Rp3 triliun, di mana harganya turun 4,40% dalam 24 jam terakhir

Kini, MOBOX memiliki pasokan yang beredar 79.853.076 koin MBOX dan maks. pasokan 1.000.000.000 koin MBOX.

Jika kamu ingin tahu di mana bisa membeli MOBOX, bisa mengakses bursa mata uang kripto teratas untuk perdagangan saham MOBOX saat ini adalah Binance, BTCEX, DigiFinex, Phemex, dan BingX .

Tipe NFT yang Dihasilkan

Mobox Nft Farmer MOMO B3f90

NFT yang akan kamu hasilkan adalah MOMO, yaitu makhluk persegi yang memiliki kekuatan hash, kekuatan dalam game yang berpotensi membuatmu menerima jumlah yang lebih tinggi dari MBOX Token.

Saat farming kamu berhasil, kamu tidak hanya dihargai dengan NFT, tetapi NFT itu dapat digunakan di game MOBOX lain yang akan membantu kamu menghasilkan Token MBOX yang kemudian dapat ditukarkan dengan kripto.

Sebagai informasi, harga MOMO bervariasi. Saat ini, paling murah adalah 79 dolar atau Rp1,12 juta. Semakin mahal MOMO semakin tinggi kesempatan untuk mendapatkan hadiah yang lebih tinggi karena memiliki kekuatan yang berbeda.

MOMO yang bergerak dalam bentuk NFT dapat diperjualbelikan. Maka dari itu, kamu perlu bermain berkali-kali untuk mengumpulkan aset MOMO yang tentu bisa memberikan cuan.

Fitur MOBOX: NFT Farmer

Meski merupakan platform game NFT terbaru dengan konsep Play to Earn dan Play to Win, MOBOX ternyata cukup diminati karena menawarkan fitur yang cukup menyenangkan. Apa saja fitur tersebut? Berikut ulasannya!

1. Daily Quests

Sama seperti game Android terbaik pada umumnya, dalam game ini kamu juga bisa menemukan berbagai misi harian yang harus diselesaikan. Setelah menyelesaikan misi, kamu akan mendapatkan koin dan token gratis.

Misalnya pada game Trade Action yang Bull vs Bear. Mengingat bentuknya tebak-tebakan, kamu bisa dapat 20 koin tiap harinya untuk ikutan trading.

2. Desentralisasi Wallet

Di MOBOX, ada wallet tersendiri yang memudahkan kamu menyimpan koin MBOX, ETH, BNB, dan sebagainya. Wallet ini juga terintegrasi dengan TokoCrypto sebagai platform tempat kamu bisa beli MBOX yang memiliki trading fee rendah.

3. Komunitas

Di platform ini juga ada MOBOX Community yang gunanya untuk saling diskusi mengenai tips dan trik main game MOBOX untuk menghasilkan cuan yang tinggi.

Cara Kerja MOBOX: NFT Farmer

Mobox Nft Farmer Cara Kerja Bc02d

Untuk mendapatkan pemahaman dasar tentang cara kerja MOBOX: NFT Farmer, ada tiga aspek yang harus diperhatikan:

Dompet/Wallet MOBOX

Perlu diingat bahwa seluruh NFT Game ini memerlukan wallet yang terdesentralisasi seperti MetaMask dan tidak dapat menggunakan wallet bursa biasa.

Jadi untuk mulai menghasilkan keuntungan di MOMO NFT Farmer dan mengakses MBOX serta NFT, kamu harus memiliki dompet di Platform MOBOX.

Adapun kegunaannya adalah sebagai berikut:

  • Transfer kripto
  • Menyimpan NFT
  • Berinvestasi dalam protokol DeFi lainnya

Kamu bisa download dompet MOBOX di ponsel atau di komputer/laptop untuk memudahkan. Di komputer/laptop, kamu bisa add-on Google Chrome kamu di Google Web Store.

Platform Link Download
Google Play Store Klik di sini
App Store Klik di sini
Google Web Store Klik di sini

CREATE Contract

Seperti yang sudah dijelaskan, kamu akan dihargai jika menyumbangkan aset atau likuiditas di komunitas tertentu atau membuat grup permainan kamu, yang secara otomatis dihasilkan oleh kontrak CREATE.

CREATE adalah jenis Yield Farming smart contract yang mendeteksi jumlah keuanganmu untuk menghasilkan hadiah sesuai dengan jumlah aset yang sudah kamu capai.

Nah, hadiah yang kamu dapat adalah kunci token yang bisa membuka kunci kotak. Dalam kotak tersebut memungkinkan kamu untuk mendapatkan MOMO. Mirip seperti sistem gacha, di mana kamu dapat karakter bervariasi sesuai kelas, kekuatan, dan kelangkaannya.

Mekanisme Yield Farming

Sebagai informasi, Yield Farming adalah cara terbaru menghasilkan mata uang kripto dengan kripto yang kamu punya. Sebenarnya cara ini sama seperti meminjam uang pada sistem bank biasa.

Bagaimana cara kerjanya? Mari simak di bawah ini

  • Buka situs web MOBOX dan pilih opsi MOMO NFT Farmer .

  • Setor stablecoin seperti DAI, USDT, atau USDC ke dalam Dompet MOBOX kamu atau gunakan salah satu dari delapan kumpulan likuiditas yang tersedia di beranda MOMO NFT Farmer.

  • Selanjutnya, secara otomatis melalui smart contract, kamu akan memperoleh kunci atau kunci token yang akan membuka akses ke peti berisi MOMO yang akan kamu miliki.

  • Setelah memiliki kunci, yang harus kamu lakukan adalah membuka peti yang memiliki MOMO. Pada saat itu, kamu akan mengetahui jenis MOMO apa yang kamu dapatkan (apakah itu berelemen angin, tanah, air, makhluk hidup, atau manusia).

Cara Farming MOBOX: NFT Farmer

Mobox Nft Farmer Cara Farming Ace90

Setelah memiliki NFT, apa lagi yang bisa kamu lakukan di MOBOX? Kamu bisa melakukan tiga hal berikut ini.

  • Tempatkan MOMO kamu di opsi "mining camp", sehingga ia langsung mulai menanam token MOBOX. Untuk tujuan ini, kekuatan hash sangat mendasar, karena menurutnya jumlah MBOX yang kamu terima akan lebih rendah atau lebih tinggi. Untuk itu, disarankan setidaknya kamu punya 4 MOMO untuk membentuk satu tim. Satu tim tersebut bisa memberimu 100 kekuatan hash sebagai bonus yang akan meningkatkan penghasilan.

  • Menjual atau menukarkan MOMO dari Binance NFT Marketplace di MOBOX Marketplace.

  • Manfaatkan MOMO di game lain seperti Token Farmer untuk mendapatkan lebih banyak uang.

Hasilnya, dari MBOX yang dihasilkan oleh MOMO milikmu, secara otomatis kamu bisa ikut aktif berpartisipasi dalam komunitas MOBOX. Ini juga memberi keuntungan ke depannya.

Proses ini dapat dilakukan berulang-ulang untuk mendapatkan hadiah yang lebih besar.

Selain itu, MBOX yang kamu peroleh dapat diinvestasikan dalam GEM, yakni mata uang dalam game yang digunakan untuk meningkatkan poin hash, keterampilan, dan kualitas MOMO dalam platform MOBOX.

Cara Withdraw Avatar dari Binance ke Wallet Pemain

Ada pembaruan terkait dengan MOBOX yang justru menguntungkan para pemain. Kini, pemain bisa withdraw avatar dari Binance ke wallet.

Namun, ada syaratnya. Hanya pengguna yang berpartisipasi dalam MOBOX mulai Desember 2021 dalam Program Mini Binance, dapat menarik Avatar NFT mereka dari Binance NFT Marketplace.

Adapun Cara Withdraw Avatar dari Binance ke Wallet Pemain sebagai berikut:

  1. Login akun Binance
  2. Pilih MOBOX NFT Avatar untuk ditarik pada NFT Asset > klik Confirm.
  3. Muncul direktori aset beserta biaya penarikan ditambah biaya gas.
  4. Pilih alamat wallet.
  5. Jika wallet belum terhubung, klik Add Wallet > Connect Wallet > Confirm.
  6. Pilih BSC atau BNB pada kotak Select NFT Network.
  7. Periksa kembali detail penarikan > klik Confirm.
  8. Selesai.
Cara Withdraw Avatar Dari Binance Ke Wallet Pemain B3479
Sumber foto: Miro Medium

Kamu bisa menemukan NFT avatar yang ditarik di History > Orders > Withdrawals.

Tentang MOMOVerse, Proyek Metaverse dari MOBOX

Tentang Momoverse 582e9
Sumber foto: Miro Medium

Seperti yang sudah Jaka informasikan, MOBOX telah mengumumkan peluncuran proyek terbarunya, MOMOverse.

MOMOverse adalah metaverse lintas platform yang memungkinkan pemain untuk mengambil bagian dalam pengalaman bermain game interaktif. Dalam semesta tersebut, pemain dapat mempersonalisasi avatar mereka dan memilih profesi dari pilihan yang tersedia sambil menghasilkan keuntungan finansial melalui permainan.

Sementara itu, untuk membantu jangkauan sosial game, MOMOverse juga disiapkan untuk memiliki jaringan game sosial yang mencakup party farming, pulau sumber daya, perang guild, liga Avatar, dan banyak lagi.

Juga, di dalam MOMOverse, pemain dapat menemukan MOmarket. Fitur toko ini memudahkan pemain dalam memperdagangkan item NFT. Pemain juga memiliki akses ke MOseum, di mana mereka diizinkan untuk memamerkan NFT MOMO dan koleksi digital dari luar MOMOverse.

Akhir Kata

Itulah ulasan lengkap dan cara main MOBOX: NFT Farmer untuk bisa menghasilkan koin kripto dengan jumlah yang cukup menjanjikan. Pastikan kamu mengerti cara farming crypto di game ini agar bisa meraup lebih banyak cuan!

Baca juga artikel seputar Crypto Blockchain, DApps, NFT, atau artikel menarik lainnya dari [Nural].

ARTIKEL TERKAIT
Game NFT Android Terbaik B02e7
24 Game NFT Android Terbaik 2022, Bersenang-senang Sambil Meraup Kripto!
Untitled Design 49 6da89
7 NFT Teraneh di Dunia, Dari Kentut Digital Sampai Lukisan Diri Sendiri!
Dragonland Nft 17da5
Dragonland: Game NFT Terbaru dengan Potensi Cuan Melimpah
5 Game Android Penghasil Bitcoin Terbaik Bac28
15 Game Crypto Android Terbaik 2022, Bisa Cuan dari Main Game Web3!
Cryptocurrency Adalah Ee021
Cryptocurrency: Pengertian, Fungsi, Kelebihan & Kelemahannya, Haram atau Halal?
Rise City Nft 33b2e
Rise City NFT: Panduan Lengkap dan Cara Menambang Kripto
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal