Link Nonton & Sinopsis Big Mouth (2022), Drakor Comeback Lee Jong Suk

Default

Big Mouth jadi drama korea (drakor) yang sedang ditunggu-tunggu di Korea Selatan, geng. Soalnya, aktor Lee Jong Suk membintangi drama ini setelah vakum dari dunia hiburan selama 3 tahun,

Lee Jong Suk sendiri terkenal dengan beberapa drakor populer, seperti W, Pinocchio, dan While You Were Sleeping. Nggak heran, drakor ini mendapat antusiasme yang besar dari fansnya di seluruh dunia.

Tidak sendirian, aktor tampan ini ditemani oleh member SNSD Im Yoona. Mereka akan berpasangan sebagai suami istri yang saling mendukung satu sama lain.

Nah, daripada penasaran, mending kamu baca artikel lengkap mengenai drakor Big Mouth 2022 yang sudah Jaka susun di bawah ini.

Sinopsis Drama Korea Big Mouth (2022)

Sinopsis Big Mouth 7889f
Sumber foto: Kdrama Stars - Sinopsis Big Mouth 2022

Big Mouth Kdrama adalah drakor terbaru yang akan segera tayang akhir bulan Juli 2022. Drama ini mengisahkan seorang pengacara bernama Park Chang Ho (diperankan oleh Lee Jong Suk) yang tidak terlalu berhasil dalam karier.

Chang Ho dinilai bukanlah pengacara yang kompeten, sehingga tidak ada klien yang mau meminta bantuannya. Sebagai seorang pengacara, Chang Ho justru lebih sering kalah di tiap kasus dibandingkan menang.

Suatu hari, dia mendapatkan kasus mengenai pembunuhan besar di kotanya, Gucheon. Namun, Chang Ho yang mencoba menangani kasus itu malah difitnah.

Dia dituduh sebagai seorang penipu dan akhirnya pengacara ini dipenjara. Merasa tidak mendapat keadilan, istri Chang Ho, Go Mi Ho (Im Yoona) ikut membantu dan menyelidiki siapa dalang dari semua kekacauan ini.

Big Mouth terdiri dari 16 episode dan dijadwalkan tayang di stasiun televisi MBC dan Disney+ Hotstar pada 29 Juli 2022. Duh, jadi nggak sabar!

Pemain Drama Big Mouth

Pemain Big Mouth 2d21b
Sumber foto: Kdrama Stars - Para Pemain Drakor Big Mouth 2022

Oke, sebelum kita bahas link nonton drakor ini, kita kenalan dulu, yuk dengan para pemain Big Mouth. Jaka membeberkan rinciannya di bawah ini.

1. Lee Jong Suk sebagai Park Chang Ho

Lee Jong Suk Big Mouth B9899

Park Chang Ho adalah seorang pengacara kelas tiga yang kariernya biasa-biasa saja. Suatu saat, dia mendapat tugas untuk mengusut kasus pembunuhan yang dalangnya tak lain adalah wali kota Gucheon, Choi Do Ha.

Namun, Chang Ho justru dituduh sebagai penipu sehingga dia dipenjara. Chang Ho dikenal sebagai pribadi yang suka berbicara tanpa berpikir terlebih dahulu alias "bermulut besar" atau big mouth. Di sisi lain, dia juga polos dan mudah dijebak.

2. Im Yoona sebagai Go Mi Ho

Im Yoona Big Mouth 1192b

Go Mi Ho adalah istri Park Chang Ho. Dia bekerja sebagai seorang perawat dan sangat menyayangi suaminya.

Yoona sendiri pernah memainkan beberapa drakor populer sebelum ini, yaitu The K2, Love Rain, dan The King in Love.

Pemeran Lainnya

  1. Kim Joo-Hun sebagai Choi Do-Ha
  2. Yang Kyung-Won sebagai Kong Ji Hoon
  3. Kim Jung-Hyun sebagai Jung Chae-Bong
  4. Lee Yoo-Joon sebagai Han Jae-Ho
  5. Oh Ryeong sebagai Lee Du Geun
  6. Yoon Seok-Hyun sebagai Cha Seung-Tae
  7. Park Hoon sebagai Seo Jae-Yong
  8. Kim Gyu-Sun sebagai Ashley Kim
  9. Jang Hyuk-Jin sebagai Choi Joong-lak

Fakta Menarik Big Mouth Korean Drama

Fakta Big Mouth F97eb
Sumber foto: Kdrama Stars - Fakta Menarik Drakor Big Mouth 2022

Sebagai drama bergenre mystery/thriller, Big Mouth Korean Drama memiliki jalan cerita yang tidak biasa. Terdapat sejumlah fakta menarik soal drakor ini. Nih, Jaka beberkan rinciannya:

  • Drama pembunuhan tidak biasa. Tidak seperti drakor kebanyakan, jalan cerita Big Mouth cukup mind blowing, apalagi karena kasus utama di drama ini justru ditangani oleh pengacara yang tingkat keberhasilannya hanya 10%.

  • Konsultasi dengan tim medis. Supaya karakternya sebagai perawat lebih kuat, Yoona sampai berkonsultasi dengan tim medis asli, lho, mulai dari kebiasaan sebagai perawat, pengetahuan yang dikuasai, hingga cara perawat menyelesaikan masalah.

  • Alasan Lee Jong Suk membintangi drama ini adalah karena dia mengenal sang sutradara, yaitu Oh Choong Wan, sineas untuk beberapa drama seperti Start-Up (2020), Hotel Del Luna (2019), While You Were Sleeping (2017), hingga My Love From the Star (2013).

Link Nonton Drakor Big Mouth (2022)

Sudah lihat trailer di atas, geng? Makin penasaran, kan, dengan drakor ini? Jaka yakin kamu pasti lagi bertanya-tanya dimana kamu bisa menontonnya. Sebelumnya, simak sedikit informasi mengenai drakor ini di bawah, ya.

Judul Big Mouth
Rilis 29 Juli 2022
Durasi 16 episode
Sutradara Oh Choong Wan
Produksi AStory, Studio Dragon,A-Man Project
Cast Lee Jong Suk, Im Yoona, Kim Joo Hun
Genre Legal drama, noir, crime

Big Mouth akan disiarkan di stasiun televisi MBC. Tapi kalau kamu tidak berlangganan tv kabel yang memiliki kanal MBC, kamu bisa kok, melihatnya di platform Disney+ Hotstar.

Namun seperti yang Jaka sebutkan di atas, drakor ini akan tayang tanggal 29 Juli 2022. Kamu harus bersabar sebentar, ya. Sambil menunggu, kalau kamu belum punya akun Disney+ Hotstar, kamu bisa membuatnya melalui langkah yang Jaka susun di artikel berikut.

Paket Disney Plus Hotstar Banner B42b6
Cara Daftar Dan Berlangganan Paket Disney+ Hotstar, Banyak Promo Murah!
Cara langganan Disney+ Hotstar dengan murah, gratis jika pakai promo Telkomsel.
LIHAT ARTIKEL

Download Big Mouth (2022)

Geng, kamu bisa, lho, mendownload drakor ini kalau nanti sudah tayang di Disney+ Hotstar. Caranya nggak sulit, silakan ikuti langkah di bawah ini.

  1. Buka aplikasi Disney+ Hotstar
  2. Ketik drakor Big Mouth di kolom pencarian
  3. Akan muncul daftar episode drakor tersebut
  4. Klik Download di masing-masing episode

Akhir Kata

Demikian ulasan Jaka mengenai drakor Big Mouth yang rilis sebentar lagi, geng. Jaka juga sama tidak sabarnya dengan kalian, jadi harap tunggu sampai 29 Juli nanti, ya! Sebarkan jika informasi ini bermanfaat!

Baca juga artikel Hiburan, Series, atau artikel menarik lainnya dari Athika Rahma

Tags Terkait: korea
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal