Link Nonton Seoul Vibe Sub Indo, Kisah Geng Mobil yang Penuh Aksi & Intrik

Default

Setelah sukses dengan berbagai film orisinal Netflix, pada bulan Agustus ini Netflix kembali merilis film orisinal Korea terbaru yang berjudul "Seoul Vibe". Film tersebut begitu dinantikan karena menawarkan cerita yang fresh dan menarik.

Mengambil latar 1980-an, "Seoul Vibe" dikenal sebagai film genre otomotif dan balapan yang penuh intrik-politik Korea Selatan. Pasalnya, di film tersebut tengah diselenggarakan olimpiade dan terjadilah kasus penggelapan dana yang dilakukan oleh seorang politikus.

Selain dari segi cerita, film berdurasi 138 menit itu juga dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Korea, di antaranya Yoo Ah-In, Go Kyung-Pyo, Lee Kyung Hyung, dan Park Ju Hyun. Pastinya, kamu makin antusias saat tahu bahwa film ini dibintangi oleh aktor dan aktris tersebut, bukan?

Namun, jangan langsung beranjak dari artikel ini dulu karena kamu wajib tahu sinopsis dan fakta menarik dari "Seoul Vibe" yang bakalan menambah semangatmu untuk menontonnya. Penasaran? Yuk, simak artikel ini sampai habis.

Sinopsis Seoul Vibe Movie

SINOPSIS FILM SEOUL VIBES 2022 NETFLIX
Sumber foto: IMDb - Sinopsis dan inti cerita film Seoul Vibe.

Diceritakan pada tahun 1988 tengah berlangsung Olimpiade Musim Panas Seoul. Pada hari olimpiade itu, banyak atraksi yang tampil untuk memeriahkan acara, termasuk atraksi balapan mobil di tengah kota.

Alih-alih menyemarakan acara, geng Sanggye Supreme Team yang diketuai Dong-Wook (Yoo Ah-In) dan beranggotakan Woo-Sam (Go Kyung-Pyo), Bok-Nam (Lee Kyu-Hyung), Yoo-Hee (Park Ju-Hyun), adik Dong-Wook yang juga ketua geng bikers, dan Joon-Ki (Ong Seong-Wu), malah terlibat dalam kelompok penyelidikan dana gelap bersama pemerintah.

Mereka ditugaskan oleh Kepala Jaksa (Jung Woong-In) tersohor di Korsel untuk mengungkap kasus dana gelap tersebut ke publik.

Jika berhasil, maka Dong-Wook dan kawan-kawan bakalan bebas dari masalah pelanggaran hukum yang pernah kelompok itu lakukan sebelumnya.

Banyak jajaran pemerintah yang dicurigai saat mereka melakukan penyelidikan, termasuk Jenderal Manager Lee (Kim Sung-Kung) yang masuk ke dalam pelaku kunci kasus itu.

Namun, apakah Sanggye Supreme Team mampu mengungkap kasus tersebut secara mulus dan terhindar dari pelanggaran hukum?

Nah, kamu bisa simak lebih lanjut cerita "Seol Vibe" dengan menontonnya via link yang sudah Jaka siapkan di artikel ini.

Selain menyuguhkan aksi balapan mobil retro dari adegan olimpiade dan kasus korupsi, kamu juga bisa menikmati kasus kejahatan kelas kakap lainnya terungkap bersamaan, geng.

Para Pemain Seoul Vibe Film Korea Terbaru

Bintang dalam "Seoul Vibe" tak hanya sahabat Song Hye Kyo, Yoo Ah-In, saja. Akan tetapi, dalam film ini, ada sejumlah pemain lainnya yang wajib kamu ketahui.

Akting mereka nggak perlu kamu perhitungkan lagi, geng. Beberapa di antaranya bahkan sudah terkenal di belantika perfilman internasional, lho. Siapa sajakah dia? Yuk, simak di bawah ini.

  • Yoo Ah-In sebagai Dong-Wook, ketua geng sekaligus seorang drifter andal yang selalu tampil dalam berbagai acara balapan.
Yoo Ah In DALAM SEOUL VIBE MOVIE

Sumber foto: IMDb - Yoo Ah-In saat bermain di film Seoul Vibe.

  • Go Kyung-Pyo sebagai Woo-Sam. Ia adalah seorang DJ yang punya minat besar terhadap mobil-mobil retro. Makanya, ia direkrut Dong-Wook dalam tim Sanggye Supreme.
Go Kyung Pyo DALAM SEOUL VIBE

Sumber foto: IMDb - Go Kyung-Pyo saat bermain di film Seoul Vibe.

  • Lee Kyu-Hyung sebagai Bok-Nam yang dikenal sebagai GPS berjalan karena tahu dan hafal semua jalanan di Seoul.
Lee Kyu Hyung

Sumber foto: IMDb - Lee Kyu-Hyung saat bermain di film Seoul Vibe.

  • Park Ju-Hyun sebagai Yoon-Hee Ong. Dia adalah adik perempuan Dong-Wook yang juga menjabat sebagai ketua geng bikers yang andal menyamar.
Park Ju Hyun

Sumber foto: IMDb - Park Ju-Hyun saat bermain di film Seoul Vibe.

  • Seong-Wu sebagai Joon-Ki
  • Kim Sung-Kyun sebagai Jenderal Manajer Lee Jung Woong-In (Kepala Jaksa).
  • Moon So-Ri sebagai ketua Ketua Kang.
  • Oh Jung-Se sebagai Jaksa Ahn.

Fakta Menarik Film Seoul Vibe Netflix

Seoul Vibe Release Date 26 AGUSTUS

Sumber foto: IMDb - Fakta di balik layar Seoul Vibe movie garapan Netflix.

Viralnya film "Seoul Vibe" yang dirilis Netflix pada 26 Agustus 2022 kemarin membuat film ini masuk ke dalam kategori "Trending Movie in Netflix Global" nomor 1. Banyak orang yang ingin menonton film penuh aksi tersebut karena cerita dan setting yang ditawarkan.

Tentu saja, populernya "Seoul Vibe" movie tak lepas dari fakta menarik yang ada di dalam maupun di balik layar film tersebut. Usut punya usut, film Korea terbaru 2022 itu membawa sejumlah fakta yang bisa membuat orang penasaran.

Lantas, apa sajakah fakta menariknya? Yuk, ketahui lebih lanjut lewat poin-poin yang ada di bawah. Cekidot!

  • "Seol Vibe" menjadi film terbaru dari Yoo Ah-In. Aktor tampan Korea ini awalnya tampil sebagai pemeran utama di "Hellbound" (2021) garapan Netflix.

  • Untuk mendukung aksi Yoo Ah-In sebagai ketua geng sekaligus drifter, secara khusus Ah-In berlatih mengendarai mobil balap dan retro beberapa bulan sebelum syuting berlangsung. Begitu juga dengan pemain lain.

  • Selain tuntutan untuk memahami kendaraan, para pemain juga sempat kesulitan buat tampil cool saat turun dari mobil. Park Ju-Hyun pernah bercerita kepada media kalau mereka seringkali kesulitan untuk membuka pintu mobil yang macet sehingga mengharuskan para pemain mengulang adegan.

  • Karena setting-nya zaman dahulu, maka banyak mobil-mobil retro yang menjeng di film ini. Adapun mobil retro tersebut di antaranya Hyundai Grandeur yang menjadi produsen kenamaan Negeri Gingseng itu.

  • Di bangku sutradara, film ini digarap oleh filmmaker ternama Korea Selatan. Dia adalah Moon Hyun Sung yang sudah menangani berbagai film, di antaranya "The King's Case Note" dan "As One".

  • Sutradara Hyun Sung juga turun langsung sebagai penulis naskah membersamai Shin Soo-A sebagai penulis utama.

Nonton Film Seoul Vibe Sub Indo HD

Gimana, geng, sudah siapa menonton "Seoul Vibe" belum? Sebelum kamu menonton, simak dahulu cuplikan (trailer) film tersebut di atas. Selain itu, jangan lupa juga simak informasi pada tabel di bawah biar kamu semakin mantap buat nonton drama detektif yang dibalut aksi balapan liar.

Judul "Seoul Vibe"
Rilis 26 Agustus 2022
Genre Drama, Balap, Misteri, Politik
Penulis Shin Soo-A dan Moon Hyun-Sung
Sutradara Moon Hyun-Sung
Produser Hwang Chang-woo, Jo Hye-rin, Kim Jae-ha, dan Nam Ki-ho
Produksi Andmarq Studio, MCMC, dan United Artist Agency
Cinematografer Lim Won-Geun
Durasi 137 menit
Pemain Yoo Ah-In, Go Kyung-pyo, Lee Kyu-hyun, Park Ju-hyun, Ong Seong-wu dan masih banyak lagi
Rating 5,5/10 (IMDb)
Tonton di Netflix

Seperti yang sudah Jaka katakan kalau "Seoul Vibe" movie sudah tayang di Netflix. Film ini bisa kamu saksikan langsung di sana, baik secara offline maupun online.

Namun, daripada kamu mencarinya lagi di IDLIX, BioskopKeren, LK21, Telegram, dan situs ilegal, lebih baik akses melalui tautan yang Jaka siapkan di bawah saja. Dijamin resmi, berkualitas, dan bebas dari iklan.

>>> Download "Seoul Vibe" Sub Indo HD di Sini <<<

Download Seoul Vibe Full Movie 2022

Download Seoul Vibe Drama Dan Movie

Sumber foto: IMDb - Download film Seoul Vibe Sub Indo HD.

Kamu lagi hemat kuota atau internet kamu sering nggak stabil? Kalau begitu tenang saja. Kamu tetap bisa nonton drama ini dengan cara download "Seoul Vibe" full movie 2022 sub indo di Netflix, lho.

Film tersebut bisa kamu unduh dan saksikan secara offline. Dengan begitu, kuota kamu nggak bakalan cepat habis karena streaming di aplikasi nonton film, deh.

Lalu, bagaimana cara download film atau series di Netflix? Gampang banget! Langsung ikut langkah-langkah di bawah, yuk.

  1. Login akun dan klik link streaming yang sudah tersedia di atas.

  2. Cari judul film atau serial yang ingin kamu download.

  3. Klik ikon Download untuk mengunduh.

  4. Tunggu hingga prosesnya selesai.

  5. Masuk ke menu Downloads.

  6. Klik Play pada film tersebut. Selesai!

Akhir Kata

Film "Seoul Vibe" (2022) merupakan film terbaru Netflix. Film ini mengusung konsep otomotif, aksi, dan juga intrik-politik pemerintahan. Buat kamu yang memang suka drama "datar", maksudnya yang nggak ada adegan romantis, maka film tersebut cocok buat kamu nikmati.

Apalagi, film itu juga menyuguhkan cerita pembongkaran kasus korupsi. Kamu pasti bakalan merasa jadi dektetif mendadak, deh, geng. Tak sampai di sana saja, aksi memukau dari para pemain pun bisa bikin kamu terkesima, lho.

Kamu yang nggak suka drama maupun film Korea, setelah menonton film ini pasti bakalan tertarik buat nonton film Korea lainnya. Kalau tertarik dan mau coba, silakan tonton melalui link yang Jaka siapkan di atas, ya.

Baca juga artikel seputar Nonton Good Job Drakor Terbaru 2022 Full Episode atau artikel Film lainnya dari Rismawati Idris.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal