Sempat Tak Memberi Restu, Michelle Ashley Akhirnya Terima Arya Khan sebagai Ayah Sambung! Mereka Udah Nongkrong Bareng

Default

Kamu pasti sudah tak asing lagi dengan kehidupan rumah tangga Pinkan Mambo yang selalu menjadi sorotan publik. Kabar terbaru datang dari Michelle Ashley yang akhirnya menerima Arya Khan sebagai ayah sambung. Bahkan, ia mengaku sempat hangout bareng Arya Khan dan Pinkan Mambo.

BACA JUGA
  • 16 Aplikasi Pinjaman Online KTP 2024, Syarat Mudah Tanpa Ribet!
  • Film Japanese Full Video Bokeh Museum 2024 No Sensor Full HD
  • HOT51 MOD APK v1.1.510 Unlock All Room 2024, Nikmati Konten 18+ Tanpa Bayar!

Menurut Michelle, kebahagiaan ibunya adalah hal utama baginya. Ia bahkan menyatakan bahwa kini hubungannya dengan sang ibunda sudah mulai membaik setelah awalnya tidak memberikan restu terhadap pernikahan Pinkan dan Arya.

"As long as she's happy, terus aku juga bisa lihat kayak cara pasangannya mendidik keluarganya dan segala hal oke gitu," kata Michelle, sebagaimana dilansir dari YouTube TRANS TV Official.

Baca juga: Game Penghasil Uang Langsung ke DANA Tanpa Iklan Terbaik 2024, Dijamin Cepat Cair!

Dalam kesempatan yang sama, Michelle mengaku melihat perubahan positif dalam sikap Pinkan setelah diperkenalkan pada Arya. Menurutnya, Arya mampu mendidik Pinkan menjadi lebih baik dan membawa pengaruh positif dalam keluarga mereka.

Tak hanya itu, kini Michelle pun merasa oke-oke saja dengan keadaan saat ini. Ia bahkan telah mulai berbincang-bincang dengan suami baru sang ibunda.

Baca juga: Anti Gagal, Begini Trik Agar Pinjaman Online di-Acc dan Cepat Cair

"Kita mulai ngobrol dikit-dikit lah dan aku juga mulai tahu mindsetnya gimana dan cara dia ngobrol ke aku tuh emang sopan," imbuhnya.

Pernikahan Pinkan dan Arya memang menuai beragam komentar dari masyarakat. Namun, dari sudut pandang Michelle, hubungan antara mereka tampak semakin harmonis.

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Bacaan Menarik Lainnya:

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal