Viral Potret Pedangdut Lawas Duo Geulis, Kini Hidup Mewah Sering Naik Jet Pribadi

Default

Sebelum menjadi selebriti terkaya di Tanah Air, Syahrini ternyata adalah seorang pedangdut yang tergabung dalam Duo Geulis. Bersama sang adik, Aisyahrani, mereka menghibur penggemar di panggung musik era 2000-an. Namun, tidak banyak yang tahu kisah hidup masa lalu Syahrini sebelum ia menjadi terkenal.

BACA JUGA
  • Nikmati Video Bokeh Japan Full Versi 2024: Pengalaman Menonton Terbaik!
  • Panduan Cara Menggunakan Proxy Croxy Video Bokeh 2017 Bahasa Indonesia
  • Cara Pinjam Uang di Aplikasi DANA, Langsung Cair Tanpa Jaminan?
  • 2 Cara Pinjam di DANA Tanpa Jaminan, Mudah dan Cepat Cair!
  • 106 Akun FF Gratis Login FB Asli Akun Sultan No Tipu Masih Aktif Terbaru 2024

Dalam sebuah video yang sempat viral, Syahrini dan Aisyahrani diwawancarai oleh awak media tentang eksistensi mereka di tengah persaingan ketat di industri musik dangdut.

Mereka menyatakan bahwa kelebihan Duo Geulis bukan hanya terletak pada wajah yang memikat, tetapi juga suara yang merdu.

"Aku pikir yang kita jual terutama suara dong, ya. Seorang penyanyi yang bagus, dia mesti punya talent," kata Syahrini dalam video tersebut.

Banner 21 2abb5
Keren! Usianya Belum Genap 2 Tahun, Moana Anak Ria Ricis sudah Masuk Sekolah PAUD Punya Ibu Sendiri
Moana udah mulai sekolah walau usianya baru 1 tahun 10 bulan. Kerennya lagi, Moana sekolah di PAUD milik Ria Ricis, loh. Wiih, semoga ceria terus, Moana!
LIHAT ARTIKEL

Setelah berpisah dari Duo Geulis, Syahrini melanjutkan karier solo dengan mengeluarkan album pada tahun 2007. Musik yang diusungnya tidak lagi bergenre dangdut, melainkan pop.

Dia juga bekerja sama dengan musisi dan pencipta lagu top seperti Dewiq dan Yovie Widianto. Lagu-lagunya seperti Tatapan Cinta, Bohong, dan My Lovely sangat populer pada masa itu.

Banner 27 0dc66
Biar Kerjaan Laris Manis dan Dipercaya Orang, Elly Sugigi Akui Pernah Pasang Susuk
Bener-bener segala cara dilakukan biar bisa bersaing yaaak. Ada yang bisa tebak kira-kira pasang susuknya di bagian mana? 🤔
LIHAT ARTIKEL

Popularitas Syahrini semakin meningkat pada tahun 2010 setelah berduet dengan Anang Hermansyah dalam lagu 'Jangan Memilih Aku'. Duet mereka saat itu cukup menggemparkan dan bahkan muncul rumor kedekatan mereka.

Setelah berduet dengan Anang Hermansyah, Syahrini terus merilis album-album solonya yang sukses di pasaran.

Banner 24 2155b
Lagi Meeting dengan Vendor Pernikahan, Thariq Halilintar Terciduk Gigit-gigit Lengan Aaliyah Massaid
Cieee, Thor gemes banget ya sama calon istri? Wkwkwk. Tapi dipikir-pikir kenapa ya, orang kalo pacaran kok suka banget gigitin pasangannya? 🤣
LIHAT ARTIKEL

Tidak hanya sukses di dunia musik, Syahrini juga dikenal sebagai salah satu selebriti terkaya di Indonesia. Hartanya mencapai ratusan miliar rupiah.

Setelah menikah dengan pengusaha Reino Barack pada tahun 2019, kehidupan Syahrini semakin mewah. Dia aktif mengembangkan bisnis properti, kuliner, kecantikan, dan fashion.

Kehidupan Syahrini yang glamor sekarang seringkali terlihat saat dia bersama sang suami berjalan-jalan menggunakan jet pribadi. Meskipun memilih vakum dari dunia hiburan, Syahrini tetap aktif dalam berkarya dan menjalankan bisnis-bisnisnya.

BACA JUGA
  • 6 Aplikasi Penghasil Uang Gratis dan Terbaik, Wajib Kamu Coba!
  • 156 Link Grup WhatsApp (WA) Jomblo, Bisnis, Viral Terbaru 2024
  • 5 Game Penghasil Saldo DANA Gratis Langsung Cair Rp100 Ribu
  • 5 Alternatif Yandex Blue Safesearch Android, Bebas Akses Video Bokeh!
  • 11 APK Cheat Free Fire Terbaru 2024, Apakah Aman Digunakan?
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal