15 Potret Tulisan Belakang Truk yang Kocak Abis, Bikin Mood Pengguna Jalan Balik Lagi!

Default

Kalau kamu termasuk orang yang sering berkendara di jalan raya, tentu kamu sudah tidak asing lagi dengan sejumlah tulisan unik yang ada di belakang truk, geng.

Bagaimana tidak, kita sebagai pengguna jalan raya memang sering dibuat salah fokus dengan kreativitas para sopir truk dalam memodifikasi tampilan kendaraannya.

Tak ayal, kondisi jalanan yang panas, berdebu, dan erat dengan kemacetan itu seolah berhasil didinginkan dengan kalimat-kalimat kocak yang sengaja disematkan di buritan truk.

Nah, pada kesempatan kali ini, kebetulan Jaka udah ngumpulin deretan potret lucu nan nyeleneh tulisan yang ada di belakang truk, geng.

Kira-kira seperti apa, ya? Tanpa basa-basi lagi, langsung kepoin di bawah ini, yuk!

1. Kalimatnya udah bener, tapi ilustrasinya kayak ada yang salah, deh..

1 14b74

Sumber foto: IG/whatthetruck.id

2. Tulisan di belakang truk ini mungkin mewakili doa kita semua. Ya, ibu-ibu naik motor memang meresahkan.

2 5cbbe

Sumber foto: IG/helmi_comvallius

3. Mirip jokes bapack-bapack, bedanya kalau baca tulisan ini sampai habis, kamu bakal kesel sendiri.

3 2b056

Sumber foto: IG/comotkata

4. Sebvvah peringatan untuk para pengguna jalan raya dari abang sopir truk kecintaan kita semua.

4 D5673

Sumber foto: IG/aak.wawan

5. Jadi kamu lebih pilih mana, putus cinta atau putus rem? Kalau putus rem, taruhannya nyawa, lho, geng.

5 4855c

Sumber foto: IG/whatthetruck.id

6. Gak cuma buat lucu-lucuan semata, tulisan di belakang truk juga bisa jadi pengingat untuk kita semua, lho.

6 2cd59

Sumber foto: IG/whatthetruck.id

7. Ketika suara hati sopir truk berbicara, kalimat singkat seperti ini pun seolah menyimpan banyak hal.

7 7923d

Sumber foto: IG/irsyad_muhammadd

8. Masih seputar para sopir truk dengan segala problematika cintanya..

8 0ff4d

Sumber foto: IG/bobbypakaiinstagram

9. Ciri-ciri sopir truk sayang istri, selalu ingat sang kekasih hati ke mana pun ia pergi.

9 213f4

Sumber foto: IG/nurnaqueen_

10. Selain harus ingat istri, yang paling penting juga harus selalu ingat salat, ya, geng. Semoga tulisan di truknya jadi ladang pahala, ya, Pak Sopir!

10 Ba8d5

Sumber foto: IG/gondrex_cihua_hua

11. Sebvvah testimoni dari mba-mba polwan cantik yang suka razia truk....

11 4ad0a

Sumber foto: IG/wowon_suwondo

12. Ooh, ternyata itu artinya. Kira-kira, abang sopirnya les bahasa Inggris di mana, ya?

12 Ddc05

Sumber foto: Twitter/Jowo_Sambat

13. Bingung apa maksud dari kalimat bahasa Inggris ini? Ternyata artinya adalah "JANGAN KAYAK ORANG SUSAH". Paham, kan?

13 53bf4

Sumber foto: IG/receh.id

14. Teruntuk para pengguna jalan raya. Nyindirnya kena banget, sih.

14 5ca36

Sumber foto: IG/tausiah_harian

15. Hati-hati, pemburu janda mau lewat!

15 Dcdd7

Sumber foto: Pinterest

Akhir Kata

Jadi itulah tadi sederet potret kocak tulisan yang ada di belakang truk, geng. Ya, kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan sejumlah pemandangan seperti di atas, kan?

Di satu sisi, kehadiran tulisan-tulisan semacam ini terkadang bisa bikin mood kita membaik saat sedang berjibaku di jalan raya yang panas dan berdebu, lho.

Mau lihat artikel-artikel seru lainnya dari Jaka? Jangan lupa share dan pantengin terus artikel terbaru di JalanTikus, ya!

Baca juga artikel seputar Unik, Potret Kocak atau artikel menarik lainnya seputar Hiburandari Muhammad Irsyad.

ARTIKEL TERKAIT
Potret Kepala Bocah Nyangkut Affe5
14 Potret Saat Kepala Bocah Nyangkut di Celah Kecil, Mau Ketawa Tapi Kasihan!
Status Facebook Bocah Sd Lucu B8ea8
13 Potret Status Facebook Bocah SD yang Lagi Pacaran, Dunia Serasa Milik Berdua!
Penemuan Aneh Di Google Earth C1e6e
12 Potret Penemuan Google Earth ini Aneh Banget, Jadi Misteri Sampai Sekarang!
Tingkah Nyeleneh Penumpang Angkutan Umum 4d533
14 Potret Penumpang Kendaraan Umum dengan Tingkah Nyelenehnya, Serba Absurd!
Foto Bareng Tapi Hasilnya Gagal Total F0449
10 Potret Orang Foto Bareng yang Hasilnya Gagal Total, Banyak Hal Tak Terduga!
Bapakc Bapack Bucin Dengan Hewan Peliharaan Effd8
10 Potret Bapack-Bapack yang Bucin Banget Sama Peliharaan, Udah Kayak Ngasuh Anak!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal