Review Violent Night (2022), Film Santa Slasher yang Membawa Konsep Natal Baru

Default

Perayaan Natal tahun ini semakin meriah dengan dirilisnya film Violent Night full movie sejak 30 November 2022 lalu. Di film ini, Santa Claus alias Sinterklas akan menjadi pemeran utamanya.

Tidak seperti film lain, di sini, Santa digambarkan sebagai sosok yang berbeda. Alih-alih memberi hadiah, dia menghajar perampok hingga babak belur!

Konsep yang segar ini ternyata terinspirasi oleh film natal populer, Home Alone yang digabungkan dengan film aksi dan elemen fiksi. Kamu nggak hanya disuguhkan elemen keluarga dan komedi, tapi juga laga yang keren.

Sebelum nonton, ada baiknya kamu baca ulasan Jaka tentang Violent Night ini, mulai dari sinopsis dan review filmnya di bawah ini.

Sinopsis Violent Night (2022) Full Movie

Sinopsis Violent Night
Sumber foto: 87 North - Violent Night 2022 sub Indo

Violent Night merupakan film terbaru yang didistribusikan Universal Studios dan disutradarai oleh Tommy Wirkola. Film ini digubah dengan konsep unik dan berbeda dari film natal lainnya.

Di tangan Wirkola, Sinterklas yang biasanya identik dengan sosok hangat dan suka memberi hadiah berubah jadi petarung kelas kakap yang badass!

Diceritakan, Santa Claus sedang membagikan hadiah seperti biasa. Dia merasa jenuh dengan pekerjaan yang dilakoninya. Dia datang ke sebuah rumah dan tak sengaja menyaksikan seluruh keluarga di dalamnya sedang disandera perampok.

Tak tega melihatnya, Santa pun beraksi dan menghajar para pelaku ini. Berhasil atau tidaknya, kamu bisa tonton sendiri filmnya!

Untuk mengetahui jajaran pemain dan fakta menariknya, simak penjelasannya melalui artikel di bawah ini.

Violent Night Cb527
Nonton Violent Night (2022), Ketika Sinterklas Jadikan Natal Penuh Darah
Nonton Violent Night (2022), Sinterklas yang ubah Natal penuh darah. Film Natal anti-mainstream! Dapatkan link streamingnya di sini.
LIHAT ARTIKEL

Review Film Violent Night

Review Violent Night
Sumber foto: 87 North - Review Film Violent Night

Sesuai dengan namanya, banyak aksi brutal dan agedan penuh darah di film ini. Selain itu, visual darah dan bahasa yang "R-Rated" cukup menyatakan bahwa ini bukan film untuk keluarga atau film anak-anak.

Walau gory, Violent Night membawa konsep baru yang nggak biasa. Contohnya, ketika David Harbour (terkenal karena Stranger Things dan Hellboy) benar-benar total dalam potret sebagai Saint Nick yang jauh dari kesan glamor dan hangat.

Harbor berhasil tampil sebagai Santa yang mewujudkan semua yang kita inginkan. Santa bisa memberikan hadiah bukan hanya berbentuk kotak, tapi juga hadiah berupa perlindungan.

Harus diakui, selain potret Santa yang anti-mainstream, film ini menyajikan banyak adegan klise yang bahkan mengingatkan kamu pada film-film lain.

Film ini terasa seperti perpaduan gila dari Die Hard (1989), Home Alone (1990), Bad Santa (2003), dan Thor (2011). Empat film tersebut bisa jadi adalah referensi sang sutradara Tommy Wirkola dalam membuat film ini.

Terlepas dari banyak adegan "dewasa", kamu akan mendapat perspektif baru tentang kebaikan dari film ini. Kebaikan tidak hanya dilihat dari bagaimana seseorang memberi materi, tapi juga dari niatnya. Meskipun Santa Claus menghajar perampok habis-habisan, tapi itikadnya baik, yaitu ingin menyelamatkan keluarga Lightstone.

Kamu juga akan mendapat pandangan baru tentang spirit perayaan natal. Saat natal, semua orang bisa berkumpul dan saling bercerita dengan hangat tanpa perlu dihakimi soal masa lalunya. Jangan lupa masukkan film ini ke watchlist-mu, ya!

Link Nonton Violent Night Sub Indo Resmi Bukan LK21

Setelah melihat trailer Violent Night di atas, kamu paham, kan, kenapa film ini nggak boleh ditonton keluarga? Biar lebih jelas, baca dulu informasi singkat tentang film laga ini di tabel berikut.

Judul Violent Night
Rilis 30 November 2022
Durasi 1 jam 52 menit
Sutradara Tommy Wirkola
Produksi 87North Production
Cast David Harbour, John Leguizamo, Cam Gigandet
Genre Komedi, horor
Rating 69% (Rotten Tomatoes)

7,1/10 (IMDb)

Untuk menonton film ini, kamu bisa cek bioskop terdekat seperti XXI, CGV, atau Cinepolis. Harga tiketnya mulai dari Rp30.000 dan bisa berubah tergantung lokasi bioskop dan waktu nonton.

Buat memudahkan kamu melihat informasi penayangan Violent Night, silakan akses link di bawah ini.

>>Nonton Violent Night di XXI<<

>>Nonton Violent Night di CGV<<

>>Nonton Violent Night di Cinepolis<<

Jaka sarankan untuk kamu enggak nonton film ini di situs Telegram, LK21, DutaFilm, IDLIX streaming, Filmapik, JuraganFilm, Rebahin APK, AdikFilm, atau di situs ilegal lain, karena ada risikonya.

Untuk tahu daftar aplikasi dan situs nonton film terbaik, simak artikel berikut, yuk!

Situs Nonton Film Streaming Gratis Terbaik 8d0e4
17 Situs Nonton Film Gratis & Terbaik 2022, Paling Update Dan Aman!
Mau nonton film terbaru lebih aman dan nyaman? Simak rekomendasi situs nonton film legal dan terbaik 2023. Update film terbaru lengkap sub Indo!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Nah, itulah ulasan tentang film berjudul Violent Night beserta jadwal kapan tayang. Film ini bisa jadi tontonan akhir pekan. Kamu bisa nonton bersama teman, pacar, atau gebetan.

Selain film ini, Jaka juga punya rekomendasi film horor terseram dan terbaik yang bisa kamu tonton di berbagai platform streaming. Simak daftar filmnya di bawah ini:

Film Horor Terseram 64934
45 Film Horor Terseram Sepanjang Masa & Terbaru 2022, Lengkap Berbagai Negara!
Suka nonton film horor terseram dari seluruh dunia? Tonton list film horor terbaik dan paling seram versi Jalantikus (update 2022)
LIHAT ARTIKEL

Apakah kamu tertarik untuk nonton? Atau kamu termasuk yang sudah masukin film terbaru ini dalam daftar tontonan?

Baca juga artikel Hiburan, Film, atau artikel menarik lainnya dari Athika Rahma

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal