Berbagai Elemen Game Siap Ramaikan Hari Game Indonesia

Default

Main game itu memang mengasyikan. Selain bisa digunakan untuk mengisi wkatu luang, dengan main game kita bisa dibawa mengeksplorasi banyak hal. Maka tak heran jika kamu suka main game baik di smartphone atau PC.

Untuk kamu yang suka banget dengan game, ada gelaran seru yang harus kamu ikuti. Yaitu Hari Game Indonesia. Sudah tahu belum?

BACA JUGA
  • Sekarang, Hari Game Indonesia Siap Diperingati Para Gamers Sejati!
  • KABAR GEMBIRA, Kominfo Dukung Adanya Hari Game Indonesia!

Yuk Ikutan Hari Game Indonesia!

Hari Game Indonesia (HARGAI) merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh Asosiasi Game Indonesia setiap tanggal 8 Agustus untuk mewadahi pelaku industi game, gamers hingga masyarakat di Indonesia untuk dapat berpartisipasi mendukung dan mendorong industri game sebagai salah satu kegiatan positif. Udah pernah meramikan acara ini belum kamu?

Industri Game Indonesia Dukung Hari Game Indonesia

Asosiasi Game Indonesia (AGI) menetapkan HARGAI atas dukungan dari beberapa pihak, yaitu Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo), Kementerian Perindustrian (Kemenperin), Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf), dan Google Play. Hari Game Indonesia merangkul semua elemen industri game tanah air, mulai dari pengembang, penerbit, solusi pembayaran, boardgame, dan media.

Hari Game Indonesia 2

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) telah menentukan sikapnya untuk mendukung penyelenggaraan Hari Game Indonesia pada 8 Agustus 2016. Hal tersebut merupakan keberpihakan pemerintah kepada pelaku industri game agar siap menjadi tuan rumah di rumahnya sendiri. Pada tahun 2020 mendatang, Industri Game di Indonesia ditargetkan untuk dapat meraih market share lokal setidaknya sebesar 50 persen.

Kemeriahan HARGAI juga telah mendapat dukungan dari banyak pelaku industri game di Indonesia. Pada tanggal 8 Agustus 2016, mereka siap untuk memberikan beragam acara menarik bagi seluruh gamer Indonesia melalui acara / event online berupa promo produk, game, voucher, in app purchase dan promo menarik lainnya dalam rangka memeriahkan Hari Game Indonesia yang pertama ini. Google Play juga akan memberikan kejutan di tanggal 8 Agustus 2016 nanti di Play Store dengan menampilkan berbagai game mobile pilihan Tim Google.

Hari Game Indonesia 1

Pengembang game (Developer) lokal Indonesia yang berpartisipasi di HARGAI yaitu Agate Studio, ATV Production, Gleo Games, Toge Productions, Altermyth, Cumaceban, Gambreng Games, Aji Mumpung, Game5mobile, Alkemis, Artoncode, Digital Happiness, GameLevelOne, Gundu Production, Ozysoft, Tebak Gambar, Tinker Games, Cucunguk, Pure Nature Studio, Veter Slyph, Falkana Studio, Own Games Tahu Bulat, Guild Entertainment, dan Educa Studio siap memberikan karya terbaik mereka di sini.

Dari pihak penerbit game (Publisher) Indonesia, antara lain Lyto, Megaxus, Kreon Gemscool, Orange Game, Garena Indonesia, Dunia Games memberikan segudang online event dan berbagai penawaran promo menarik item game dengan diskon sampai 90%. Dari pihak solusi pembayaran ada UniPin, GameOn, MOL, U Point dan juga Indomog yang memberikan diskon setiap pengisian wallet game favorit para gamer. Console GameStore retailer yaitu PS Enterprise dan Play Inc juga ikut memberikan promo untuk konsol favorit gamer di HARGAI ini.

Melalui Hari Game Indonesia, AGI ingin mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama memberikan penghargaan kepada seluruh masyarakat Indonesia yang selama ini telah mendukung industri game di Indonesia.

ARTIKEL TERKAIT
Game Casual Android Banner
Game Casual Android Paling Keren Edisi Agustus 2016
APPS TERKAIT
Pokemon Go Apk Icon
Pok mon GO 0.146.2
Games NianticLabs
Game Tap Tap Pokemon Icon
Tap Tap Monsters pocket dragon 1.2.2
Games infinitypocket
Asphalt 8 Logo 6658a
Asphalt 8: Airborne - Fun Real Car Racing Game 4.8.0i
Games Gameloft SE
Asphalt Nitro Icon
Asphalt Nitro Android
Games Gameloft
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal