Aneh Tapi Nyata, Wanita Ini Alergi Terhadap Sinyal WiFi!

Default

Saat ini internet sudah menjadi kebutuhan pendamping yang tidak bisa dilepaskan dari kehidupan sehari-hari. Biar gimana juga, berkat keberadaan internetlah kita bisa nyaman menggunakan smartphone untuk mempermudah aktivitas.

Tapi, apa jadinya jika internet justru menjadi masalah bagi sebagian orang? Ya, ada orang yang alergi terhadap internet. Secara spesifik, alergi terhadap WiFi.

BACA JUGA
  • 10 Cara Mendapatkan WiFi Gratis di Manapun & Kapanpun, Gampang!

Duh, Wanita Ini Alergi Terhadap WiFi

Saat orang tidak bisa lepas dari smartphone dan WiFi gratisan, Kim De'Atta justru berjuang keras untuk tidak terpapar sinyal WiFi. Bukan karena takut serangan hacker lewat WiFi, tapi karena wanita ini memiliki alergi terhadap paparan gelombang elektromagnetik.

Wanita Alergi Wifi

Menurut informasi yang dirangkum dari DailyMail, gelombang elektromagnetik dari WiFi atau smartphone akan membuat wanita ini merasa sakit kepala hebat, kelelahan dan infeksi.

"Orang mungkin berpikir saya gila. Tapi hal ini benar-benar sangat menyulitkan saya. Karena kondisi ini saya terpaksa harus menjauh dari tempat tinggal saya," ujar Kim.

Karena penyakitnya ini, Kim terpaksa harus berpindah tempat beberapa kali guna menjauhi teknologi yang memaparkan gelombang elektromagnetik. Tapi di era sekarang ini, hal tersebut sangatlah sulit. Dampaknya, dia bahkan sekarang tidak mau bertemu teman, atau keluarganya.

Saat ini Kim menggunakan helm khusus untuk menangkal sinyal elektromagnetik di rumahnya. Bahkan, dia harus tidur di dalam jaring kumparan kawat untuk membuatnya bisa tidur nyenyak.

ARTIKEL TERKAIT
Cara Hack Smartphone Android
Sssst, Begini Cara Menyadap Android Pacar Tanpa Root!
APPS TERKAIT
Facebook Logo 3e2fc
Facebook 259.0.0.36.115
Apps Facebook, Inc.
Google Maps Icon
Google Maps for Android 10.35.2
Apps Google Inc.
Facebook Messenger Icon
Facebook Messenger For Android
Apps Facebook, Inc.
Instagram Icon
Instagram 127.0.0.30.121
Apps Instagram
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal