Fitur LINE Menjadi Inspirasi Aplikasi Messenger Sejenis

Default

Aplikasi LINE for Android sepertinya menjadi aplikasi dimana menginspirasi aplikasi messenger sejenis seperti KakaoTalk, WeChat bahkan Facebook Messenger. Fitur LINE yang menjadi inspirasi adalah Sticker, hal ini berawal dari LINE yang memiliki sticker sebagai pengganti emoticon atau emoji. Dengan menggunakan sticker, terbukti LINE mampu mendapatkan banyak sekali pengguna dalam waktu yang tidak terlalu lama. Bahkan LINE juga memiliki event-event tertentu yang berhadiah sticker sebagai bukti bahwa antusiasme para pengguna LINE terhadap sticker sangatlah besar. Dari sticker ini pula, LINE membuat game hingga [url=jalantikus.com/news/read/1003/line-hadirkan-kartun-serial-line-town]kartun serial[/url] menggunakan sticker yang berbentuk sebuah karakter unik.

Hal ini sepertinya sangat menginspirasi Facebook untuk menerapkan fitur sticker di Facebook Messenger. Pada beberapa waktu sebelumnya, Jalan Tikus pernah memberikan Tips bagaimana menggunakan sticker di Facebook Messenger, namun sekarang setelah update terbaru Facebook for Android, Facebook Messenger memang resmi sudah dapat menggunakan stickernya. Dengan menggunakan jasa ilustrator dari Pixar, Matt Jones, Facebook membuat desain sticker yang unik. Untuk saat ini aplikasi sticker di Facebook Messenger masih gratis untuk digunakan. LINE for Android memang menjadi inspirasi bagi aplikasi messenger lain, sebagai contoh WeChat for Android dan juga KakaoTalk membuat aplikasi game dan sticker di aplikasi mereka. Hal ini menjadi pertanda bahwa LINE for Android menjadi pionir aplikasi messenger yang modern.

Facebook Messenger Sticker

Jika kamu menggunakan smartphone Android, kamu sekarang bisa mengakses jalantikus.com dan kamu akan mendapat semua berita terbaru dari Android serta aplikasi-aplikasi terbaik dari android langsung di smartphone kamu.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal