Keren! Nonton Live Instagram Sekarang Bisa Lewat Stories!

Default

Instagram kembali membuat inovasi buat para penggunanya nih! Setelah menambahkan fitur Video Live, kini instagram memperkenalkan pilihan untuk membagikan ulangan video Live Kamu di Instagram Stories. Wah, dengan begini lebih banyak teman dan followers kita yang bisa tetap update hal-hal yang mereka lewatkan!

Ketika Live video berakhir, kamu dapat mengetuk Bagikan di bagian bawah layar untuk membagikan ulangan video Live di Instagram Stories yang akan tampil selama 24 jam. Kamu juga dapat mengetuk pilihan Buang dan video Live kamu akan hilang dari aplikasi seperti biasa.

Keren! Nonton Live Instagram Sekarang Bisa Lewat Stories!

Foto Ig Live

Ketika seseorang membagikan video ulangan mereka, kalian dapat melihat tombol mainkan di bagian bawah foto profil mereka pada panel Stories. Ketuk tombol tersebut untuk menonton video dan melihat komentar serta like dari siaran aslinya. Bisa juga dengan mengetuk sisi kanan maupun kiri layar untuk memajukan dan memundurkan video tersebut selama 15 detik, atau ketuk Kirim Pesan untuk membalas. Keren kan?

Jika seseorang membagikan beberapa ulangan, kamu akan melihat tanda panah di bagian atas sehingga dapat melewatkan beberapa video dengan mudah. Dan ketika menonton video ulangan kalian sendiri, angka penonton akan mencakup jumlah penonton dari Live maupun Stories.

Sejak memperkenalkan video Live di bulan November, jutaan orang telah menggunakannya untuk terhubung dengan rekan dan pengikut mereka dengan cara mereka sendiri. Sekarang, kalian bisa membagikan pengalaman ini dengan lebih banyak orang.

Dengan fitur terbaru ini, kalian usah khawatir kalo kelewatan momen buat nonton live-nya gebetan! Siapa tau, videonya bakal di upload ke stories!

Nah, fitur instagram ini bisa kalian nikmati di Instagram versi 10.26 yang telah tersedia di App Store maupun Google Play!

Baca juga artikel seputar instagram atau tulisan dari Grace Fika Hanna lainnya.

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Capsa Royale Icon
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Dress Up Diary Icon
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal