Tiru Pokemon GO! The Walking Dead Juga Luncurkan Game Berbasis Augmented Reality

Default

Pokemon GO sempat menghebohkan dunia game mobile karena memadukan teknologi augmented reality (AR) yang dipadukan dengan lokasi di sekitarmu. Gameplay yang menarik, interaktif dan mengharuskan kamu mengeksplorasi dunia luar, tentu sangat seru kan?

Tapi bagaimana jadinya jika karakter Pokemon yang lucu digantikan dengan kerumuman zombie yang siap menyerbumu? Kali ini The Walking Dead meluncurkan sebuah game berbasis AR dengan suasana penuh zombie loh. Mau tau gimana keseruannya?

BACA JUGA
  • 5 Kelebihan Terbaik Asus ZenFone AR Yang Perlu Kamu Ketahui

The Walking Dead: Our World, Game AR dengan Nuansa Penuh Zombie

Game The Walking Dead Ar 01
Sumber foto: Foto: androidauthority.com

Diambil dari serial zombie populer dari AMC TV, game The Walking Dead: Our World mengharuskan para pemainnya untuk bertarung dengan zombie layaknya mereka ada dunia nyata. Kamu pun bisa menggunakan berbagai senjata seperti pistol, pedang, bahkan granat.

Dilansir dari Android Authority, The Walking Dead: Our World dikembangkan oleh studio game Next Games asal Finlandia. Sebelumnya, studio game ini juga pernah merilis game strategi The Walking Dead: No Man s Land yang hingga saat ini sudah menembus 16 juta unduhan.

Sama seperti saat perkenalan Pokemon GO, sampai saat ini belum diketahui pasti bagaimana gameplay yang akan dibawa oleh The Walking Dead: Our World. Kamu pun hanya bisa lihat dari video trailer di atas. Berdasarkan pengalaman, trailer-nya sih bakal kelihatan lebih seru dibanding gameplay aslinya nanti guys.

The Walking Dead: Our World belum memberikan kepastian tanggal rilisnya. Game yang akan tersedia pada perangkat Android dan iOS ini diperkirakan, game berbasis AR ini akan meluncur berbarengan dengan seri musim kedelapan pada 22 Oktober mendatang.

Baca juga artikel seputar Google atau artikel menarik lainnya dari Satria Aji Purwoko.

ARTIKEL TERKAIT
Cara Nelpon Gratis 892c6
Dijamin Berhasil! 5 Trik Nelpon Tanpa Pulsa Semua Operator Di Android
APPS TERKAIT
Capsa Royale Icon
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal