BBM for Android Palsu Semakin banyak di Google Play Store

Default

Isu yang mengatakan bahwa BBM akan hadir di smartphone Android pada 27 Juni 2013 telah dibantah oleh pihak BlackBerry, tetapi seiring dengan tingginya minat pengguna dan juga isu yang sudah berkembang luas di masyarakat, membuat bantahan tersebut menjadi tidak begitu terdengar. Bahkan di Google Play Store, banyak sekali aplikasi BBM for Android palsu yang bermunculan dan tentu saja aplikasi tersebut tidak resmi dari BlackBerry.

Untuk para pengguna iOS bisa lebih tenang dibandingkan dengan para pengguna Android. Hal ini dikarenakan kebijakan Apple untuk memastikan aplikasi tersebut sebelum ditaruh di App Store dan juga berfungsi di iOS sesuai dengan fungsi sebenarnya. Tetapi Google Play Store yang bebas, membuat banyak sekali aplikasi BBM for Android palsu yang bermunculan, bahkan beberapa aplikasi BBM for Android palsu tersebut membandrol harga. Setelah kabar BlackBerry akan merilis BBM for Android dan iPhone membuat hal ini sangat memicu para pengguna Android untuk mendownload aplikasi BBM for Android tanpa melihat kejelasan mengenai developernya.

Hal ini semakin diperburuk dengan tidak diketahuinya apakah mengandung malware atau virus di dalam aplikasi tersebut, karenan siapapun dapat membuat aplikasi dan menempatkannya di Google Play Store. Hingga saat ini pihak BlackBerry belum mengungkapkan tanggal rilis dari BBM for Android dan iPhone, jadi untuk saat ini sepertinya jangan download aplikasi BBM apapun yang ada d Google Play Store hingga ada kabar dari BlackBerry. Sebagai penggantinya kamu bisa gunakan Line for Android atau WeChat for Android yang bisa kamu download gratis.

Jika kamu menggunakan smartphone Android, kamu sekarang bisa mengakses jalantikus.com dan kamu akan mendapat semua berita terbaru dari Android serta aplikasi-aplikasi terbaik dari android langsung di smartphone kamu.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal