3 Aplikasi Remote TV Terbaik 2023, Permudah Kamu Nikmati Acara Televisi Favorit

Default

Aplikasi remote TV bisa membantumu untuk menikmati acara televisi favorit tanpa harus beranjak dari tempat duduk. Kamu dapat mengontrol televisi hanya dengan menggunakan smartphone saja berkat aplikasi semacam ini.

Saat ini, masih ada banyak orang yang memiliki televisi di rumah untuk menikmati waktu bersama keluarga mereka dengan menonton tayangan favorit meski sudah tersedia berbagai platform streaming.

Berkat teknologi yang semakin canggih, kamu sekarang dapat mengontrol televisi melalui perangkat HP untuk memudahkan. Berikut adalah beberapa aplikasi remote TV terbaik 2023 yang bisa digunakan.

Baca juga: Permudah Hidup dengan Virtual Assistant Canggih, Ini Cara Menggunakan Yandex Alice

1. SURE - Smart Home and TV Unive

SURE Universal Remote adalah aplikasi remote TV terbaik yang memungkinkan kamu untuk mengontrol berbagai jenis televisi, baik itu televisi lama maupun televisi baru.

Aplikasi ini memiliki banyak fitur yang membuatmu dapat dengan mudah mengontrol televisi, seperti tombol suara, tombol channel, dan banyak lagi. Aplikasi ini juga memiliki desain yang bersih dan mudah digunakan, sehingga dapat dengan mudah menemukan fitur yang dicari.

>>> Download SURE - Smart Home and TV Unive <<<

2. Peel Universal Smart TV Remote

Peel Universal Smart TV Remote adalah aplikasi remote TV terbaik yang memungkinkan kamu untuk mengontrol televisi anya dengan menggunakan ponsel cerdas. Aplikasi ini memiliki sejumlah fitur berguna.

Selain kontrol untuk perangkat elektronik, aplikasi ini juga bisa memberikan rekomendasi tayangan televisi jika dihubungkan dengan perangkat Smart TV. Kamu cukup memiliki ponsel atau tablet di jaringan WiFi yang sama dengan TV.

>>> Download Peel Universal Smart TV Remote <<<

3. ASmart Remote IR

ASmart Remote IR adalah jenis remote yang memanfaatkan teknologi infra merah untuk mengontrol perangkat elektronik seperti televisi, set-top box, dan unit pendingin udara. Aplikasi ini mengontrol beberapa perangkat sekaligus.

Sinyal inframerah diterima oleh sensor pada perangkat, sehingga bisa menjalankan fungsi yang diinginkan. Aplikasi ini kompatibel dengan sebagian besar merek dan model dan semua fungsi diverifikasi.

>>> Download ASmart Remote IR <<<

Aplikasi remote TV terbaik dijamin bisa mempermudah banyak orang dalam menikmati berbagai acara televisi favorit mereka. Hanya dengan sentuhan jari melalui ponsel atau tablet, kamu bisa mengontrol televisi dengan cara menyenangkan!

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Baca juga artikel tentang Yandex Alice, Cara Nobar TV Bola di Yandex, atau artikel menarik lainnya dari Ilyas.

ARTIKEL TERKAIT
Game Wwe Wwf Smackdown Paling Aneh Main Img D2e77
7 Game Smackdown Paling Aneh Sepanjang Masa | Bikin Heran!
Game Ninja Offline Banner 4afd1
10 Game Ninja Offline Terbaik 2019 di Android, Belajar Jadi Shinobi!
Game Fighting Pc Banner Ce518
10 Game Fighting PC Terbaik 2019|100% Rusuh!
Pjimage 2021 08 18t140044 433 8727d
Cheat Mortal Kombat PS2 Fatality Terlengkap & Terbaru 2022
Game Online Terbaru 2020 Banner 81e03
15 Game Online Terbaru 2020 Android & PC, Seru Buat Mabar!
Banner Game Action A394d
7 Game Action Offline Android Terbaru, Seru dan Menegangkan!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal