Penonton Film Miracle In Cell No 7 Raih 190 Ribu di Hari Pertama

Default

Antusias positif penonton film "Miracle In Cell No 7" membawa lebih dari 190.000 penonton ke bioskop untuk menonton remake dari film Korea terkenal.

Film yang dibintangi oleh Vino G Bastian, Graciella Abigail, Indro Warkop, Bryan Domani, Tora Sudiro, Indra Jegel, dan Rigen Rakelna ini juga meraih beragam reaksi positif di hari pertama penayangannya.

Melihat perolehan jumlah penonton di hari pertama, mungkinkah ramalan sutradara film "Miracle In Cell No 7" Korea, Lee Hwan-kyung, tercapai? Sebelumnya, sang sutradara mengatakan kalau penonton film remake versi Indonesia ini akan ditonton lebih dari 5 juta orang.

Menanggapi hal tersebut, Frederica (Produser Falcon Pictures), berharap yang terbaik untuk film yang dibuat oleh Hanung Bramantyo ini.

"Mudah-mudahan apa yang diucapkan sutradara Lee Hwan-kyung bisa tercapai. Kita kerja keras untuk mendapatkan hasil yang maksimal, dan mudah-mudahan diberi kemudahan dan kelancaran semuanya," terang Frederica dalam keterangan rilis (9/9).

Rasa senang juga dirasakan para pemain "Miracle In Cell No 7". Mewakili pemain, Vino G Bastian mengungkapkan perasaan syukurnya.

"Di saat bioskop ramai dengan film horor, senang rasanya bisa film ini di hari pertama bisa ditonton oleh lebih dari 190 ribu penonton. Saya mengucapkan terima kasih kepada semua penonton, dan semoga bisa mewakili semua perasaan para penonton film ini," ungkapnya.

Sinopsis Film Miracle In Cell No 7

Para Pemian Miracle In Cell No 7
Sumber foto: IMDb - Streaming Miracle in Cell No 7 HD sub Indo.

Sebelum kita membahas bagus atau tidaknya film versi Indonesia ini, Jaka mau me-recall soal alur cerita "Miracle in Cell No. 7" lebih dahulu, nih, geng. Siapa tahu di antara kamu ada yang lupa sama inti cerita film tersebut.

Secara keseluruhan, "Miracle in Cell No. 7" bercerita tentang kehidupan seorang ayah penyandang disabilitas dan putrinya. Kehidupan mereka berdua sangat sederhana, tetapi selalu diliputi kehangatan dan kebahagiaan.

Karena ayahnya memiliki keterbatasan, putrinya pun merawat dan menjaga ayahnya itu. Mereka selalu berkegiatan bersama-sama, bahkan sang putri sampai menemani ayahnya bekerja.

Namun, masalah mulai datang mengganggu ketentraman kehidupan mereka. Ayahnya dituduh memerkosa dan membunuh anak dari salah satu petinggi yang sangat berkuasa.

Putri dan ayahnya yang lemah tak mampu membela diri karena hukum dimainkan oleh petinggi tersebut. Ayah itu pun mendekam di dalam penjara, tepatnya di dalam sel nomor 7, selama 20 tahun bersama narapidana beringas lain.

Melihat ayahnya menderita, putri kecil yang tumbuh menjadi orang dewasa tidak tinggal diam. Ia pun berusaha keras untuk membantu ayahnya mendapatkan keadilan.

Link Nonton Film Miracle In Cell Resmi

Judul "Miracle in Cell No. 7"
Rilis 8 September 2022
Genre Drama dan Komedi
Penulis Alim Sudio
Sutradara Hanung Bramantyo
Produser Frederica
Produksi Falcon Pictures
Durasi 132 menit
Pemain Vino G. Bastian

Gracielle Abigail

Mawar Eva de Jongh

Indro Warkop

Tora Sudiro

Rigen Rakelna

Indra Jegel

Denny Sumargo
Rating TBA
Bahasa Indonesia

Biar kamu nggak kehabisan tiket nontonnya, kamu bisa dapatkan link nonton film ini melalui link artikel di bawah ini:

Link Nonton Miracle In Cell No 7 Versi Indonesia Resmi Hd 0072c
Sinopsis & Link Nonton Miracle In Cell No. 7 (2022), Film Indonesia Remake Dari Korea
Film Indonesia terbaru berjudul Miracle in Cell No. 7 akan segera tayang di bioskop. Sebelum kamu menonton, simak dulu serba-serbi filmnya di sini!
LIHAT ARTIKEL

Jaka sarankan untuk kamu enggak nonton film ini di situs Telegram, LK21, DutaFilm, IDLIX streaming, Rebahin APK, atau di situs ilegal lain, karena ada risikonya.

Tags Terkait: film indonesia
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal