Tim Thailand Come to Kill Juarai Asia Creator Games 2022, Boyong 20.000 USD!

Default

JAKARTA, 19 September 2022 - Turnamen PUBG Mobile antar kreator ternama dan terfavorit di Asia Creator Games 2022: Battle for Glory akhirnya usai dengan memahkotai tim Come to Kill dari Thailand sebagai juara. Lewat kemenangannya tersebut, mereka berhak membawa pulang hadiah uang tunai sebesar 20.000 USD.

Come To Kill Dari Thailand Juara Asia Creator Games 2022 C630f

Tak hanya bertengger di posisi pertama, gelar runner-up kembali ditempati oleh tim Thailand, C x Triple S yang memperoleh 10.000 USD dan tempat ketiga ada tim HVNB dari Vietnam yang membawa pulang hadiah senilai 8.000 USD.

Meski tidak berhasil merebut posisi papan atas, namun perwakilan Indonesia, tim TNS sukses mengamankan posisi ke-7 dan tetap mendapatkan bagian dari prize pool sebesar 1.000 USD. Sedangkan 2 tim Indonesia lainnya tim Jingjibao dan tim Biji harus puas dengan posisi ke-9 dan 13.

Leaderboard Regional Championship ACG 45a6a

Sejak match awal, tim-tim dari Thailand memang telah mendominasi medan pertempuran bersama dengan tim Legendary dari Myanmar. Sayangnya pertempuran yang sengit di Asia Creator Games tidaklah terprediksi lantaran pada match terakhir di map Sanhok, tim Myanmar berakhir terlalu cepat ke lobi dan gagal mempertahankan posisi ketiga yang sebelumnya sudah di tangan.

Berlangsung pada 15-18 September 2022, babak Regional dari Asia Creator Games mempertemukan 16 tim terbaik yang telah lolos babak Nasional, dengan komposisi 3 tim Indonesia, 3 tim Vietnam, 2 tim Malaysia, 3 tim Thailand, dan masing-masing 1 tim dari Pakistan, Filipina, Cambodia, Australia & New Zealand serta Myanmar.

Kompetisi ini terbuka bagi seluruh kreator Facebook Gaming yang tergabung menjadi partner, namun demi menjaga sportivitas dan kompetisi yang sehat, setiap tim maksimal hanya boleh beranggotakan 2 kreator dari scene profesional.

Prize Pool Asia Creator Games 2022 64b4d

Selaku creator service provider dari Facebook Gaming di Indonesia, Erwin Chandra, Director of MainGames menyampaikan, "Para kreator kita yang tampil dan bersaing di Asia Creator Games telah menyuguhkan permainan yang memukau di sepanjang turnamen dan membuat bangga komunitas Indonesia."

"Dengan menjadi partner, setiap kreator akan mendapatkan akses ke acara dan turnamen yang rutin MainGames dan Facebook Gaming gelar. Kehadiran turnamen memfasilitasi kreator untuk menyalurkan jiwa kompetitif mereka dan menghadirkan konten penuh aksi kepada penggemar," tambah Erwin.

Kalian juga bisa lho, menjadi kreator yang mewakili Indonesia di Asia Creator Games tahun depan! Tentu saja dengan cara rutin streaming di Facebook Gaming dan bergabung menjadi kreator partner bersama MainGames.

Selain itu, kamu juga bisa mengikuti MainGames Academy agar terdaftar dalam program inkubasi yang memberikan mentoring secara gratis dan bisa jadi jalur begimu untuk mendapatkan badge partner.

Daftar Tim yang Berpartisipasi dalam Asia Creator Games 2022

Team Country
Team TNS Indonesia
Team Biji Indonesia
Team Jingjibao Indonesia
Team ABC Vietnam
Team HVNB Vietnam
Team INS-I m not scared Vietnam
Team Buaya Internasional Malaysia
Team XPHD Malaysia
Team C x Triple S Thailand
Team Come to Kill Thailand
Team Teletubbie No.1 Thailand
Team PAK Pakistan
Team 4K (4Kings) Philippines
Team Unnatural Cambodia
Team Click Australia/New Zealand
Team Legendary Myanmar

Tentang MainGames

MainGames Indonesia merupakan creator service provider dan partner resmi dari Facebook Gaming. Kami mengelola dan mewakili kreator kami yang tersebar di seluruh Asia, menginspirasi dan membantu mereka dalam menjadikan minat terhadap gaming menjadi sebuah karir.

Misi kami adalah membantu para kreator dari miliaran orang berikutnya untuk mewujudkan potensi terbaik mereka sebagai streamer game, melalui kombinasi dari teknologi, proses, dan ikatan yang tulus terhadap penonton dan komunitas. Now, everyone can stream!

Baca juga artikel menarik lainnya dari JalanTikus.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal