Game Penghasil Uang Langsung ke DANA Terbukti Membayar ke Rekening, Dijamin Aman!

Default

Kamu ingin mencari penghasilan tambahan dengan cara yang menyenangkan? Mungkin game penghasil uang langsung ke DANA terbukti membayar bisa menjadi pilihan yang menarik untuk kamu coba.

Tidak perlu menjadi gamer profesional untuk bisa memainkan game ini, sebab gameplay-nya sangat sederhana dan mudah dipahami bahkan oleh pemula. Namun, perlu diingat bahwa tidak semua game yang dapat menghasilkan uang dapat dipercaya.

Karena itu, JalanTikus telah merangkum beberapa game yang dapat diandalkan dan terbukti membayar saldo DANA, sehingga kamu dapat memilih game penghasil uang terbaik yang sesuai dengan kebutuhanmu. Yuk, simak rekomendasinya di sini!

1. CashPop

Cashpop Apakah Aman B309d
Sumber foto: CashPop - Aplikasi Penghasil Saldo DANA

CashPop tak hanya dirancang untuk menemani waktu bersantaimu, aplikasi ini juga bertujuan memberikan kebahagiaan untuk penggunanya dengan ditawarkannya berbagai imbalan, salah satunya adalah saldo DANA.

Cukup jalankan misi berupa aktivitas chatting, browsing, dengerin musik, main game, mengakses media sosial, dan nonton video, kamu bakal mendapatkan reward points yang nantinya dapat ditukar dengan uang elektronik, loh.

Selain itu, kamu juga bisa mengundang teman untuk bergabung dengan CashPop. Semakin banyak teman yang kamu undang, tentu reward yang akan kamu terima juga semakin besar. Tertarik?

Kelebihan CashPop:

  • Banyak pilihan reward
  • Tersedia di Play Store

Kekurangan CashPop:

  • Kalau mau reedem harus nunggu 30 hari
Keterangan CashPop
Developer CashPop
Ukuran 15 MB
Instal 5,000,000+
Android Minimum 5.0

>>> Download CashPop <<<

2. Mager

Aplikasi Mager Penghasil Uang Dengan Bermain Game
Sumber foto: Play Store - Bagaimana cara menghasilkan uang di aplikasi Mager?

Kemudian ada aplikasi penghasil saldo DANA game terbaru yaitu Mager. Tersedia banyak mini-game sederhana yang bisa kamu mainkan di sini.

Salah satunya adalah TapTap. Di mode ini, kamu cukup mengetuk gambar sebanyak-banyaknya sebelum gambar tersebut jatuh ke bawah.

Untuk mendapatkan uang tambahan, kamu juga bisa mengajak teman menggunakan kode referal. Semakin banyak yang join, tentunya semakin banyak juga poin yang akan kamu dapatkan.

Untuk penukaran uang digital Gopay, DANA, dan OVO bisa dimulai dari Rp15.000 asalkan jika kamu sudah punya 15.000 koin.

Kelebihan Mager:

  • Visual menarik.
  • Terdapat hadiah gratis harian.

Kekuarangan Mager:

  • Game yang repetitif.
Keterangan MAGER - BAGI BAGI HADIAH ANTI GABUT
Developer SIDJI Studio
Ulasan (Jumlah Pengulas) 4.4 (60,000+)
Ukuran 53 MB
Instal 500,000+
Android Minimum 5.0

>>> Download Mager <<<

3. Lucky Popstar

13 Lucky Popstar
Sumber foto: Play Store - Apakah aplikasi Lucky Popstar legit dan aman?

Game penghasil uang ini cocok buat kamu yang menyukai permainan puzzle untuk mengisi waktu luang. Apalagi, Lucky Postar bisa dimainkan secara gratis, lho.

Jika kalian berhasil memenangkan permainan tersebut, maka kalian akan diberi hadiah berupa Diamond. Diamond juga bisa didapat ketika kamu rajin login.

Ingat bahwa minimal penarikan adalah 100,000 diamond. Untuk mengkonversikannya menjadi uang yang masuk ke rekening DANA, kamu harus menggunakan PayPal, ya.

Kelebihan Lucky Popstar:

  • Semakin sering login hadiah semakin besar
  • Diamond gratis di setiap level

Kekurangan Lucky Popstar:

  • Sering muncul error
Keterangan Lucky Popstar
Developer LBL Games
Ulasan (Jumlah Pengulas 4.4 (29.944+)
Ukuran 24MB
Instal 500.000+
Android Minimum 5.0

>>> Download Lucky Popstar <<<

4. Putar Roda

15 Putar Roda
Sumber foto: Play Store - Aplikasi Putar Roda apa terbukti membayar dan valid?

Menawarkan gameplay yang ringan, Putar Roda merupakan game penghasil saldo DANA tanpa iklan yang bisa kamu unduh gratis. Setelah diunduh, kamu bisa langsung login dengan akun media sosial.

Dalam game ini, kamu akan mendapatkan token sesuai dengan putaran yang dimainkan dan token tersebut akan dikonversi dalam bentuk poin. Selanjutnya, poin inilah yang bisa diubah menjadi saldo DANA.

Untuk penarikan uang kamu harus mengumpulkan sedikitnya 5.000 poin. Setelah poin terkumpul minimal 5000, maka kamu dapat segera melakukan penarikan lewat PayPal.

Kelebihan Putar Roda:

  • Cara main mudah.
  • Tampilan menarik.
  • Gameplay ringan.

Kekurangan Putar Roda:

  • Nilai konversi cukup tinggi.
  • Butuh banyak poin.
Keterangan Putar Roda
Developer Wingle Apps
Ulasan (Jumlah Pengulas 4.3 (20.667)
Ukuran 62MB
Instal 1.000.000+
Android Minimum 4.1

>>> Download Putar Roda <<<

5. Tambang Emas

16 Tambang Emas
Sumber foto: Play Store - Cara menghasilkan uang dari game di Internet ialah dengan bermain Tambang Emas

Memiliki judul, game yang satu ini seolah-olah menawarkan kamu penghasilan yang berlimpah layaknya sedang menambang emas beneran, geng. Apakah benar demikian?

Dengan bermain game Tambang Emas, kamu akan diminta untuk mengumpulkan kotak harta karun yang di dalamnya ada emas. Namun sebelum itu, kamu harus menggali sebuah tambang untuk mendapatkan harta karun tersebut.

Setiap emas yang kamu dapatkan akan dihadiahi berupa poin, yakni mulai dari 1 hingga 4 poin. Namun jika cangkul untuk menggali sudah habis, maka kamu pun harus menunggu beberapa saat untuk kembali memulai aktivitas menambang emas.

Sayangnya, Jaka belum dapat informasi berapa poin atau jumlah uang minimal untuk kamu bisa mencairkannya, geng. Yang jelas, uang tersebut bisa ditransfer ke akun DANA kamu.

Kelebihan Tambang Emas:

  • Jalan cerita cukup simpel.
  • Tampilan menarik.
  • Gameplay ringan.

Kekurangan Tambang Emas:

  • Butuh banyak poin.
Keterangan Tambang Emas
Developer Dunia Game Nusantara
Ukuran 19MB
Instal 100.000+
Android Minimum 4.4

>>> Download Tambang Emas di Google Play Store <<<

6. Candy Kaboom

17 Candy Kaboom
Sumber foto: Play Store - Cara menghasilkan uang dari game di Internet ialah dengan bermain Candy Kaboom

Candy Kaboom adalah sebuah permainan puzzle di mana kamu harus mencocokkan 3 atau lebih permata dalam garis yang sama atau membentuk L untuk menghancurkannya, mirip-mirip game Candy Crush.

Selain hadiah berupa uang, aplikasi besutan XM Studio tersebut bahkan mengklaim bahwa pengguna bisa mendapatkan headphone gratis, voucher belanja Lazada, hingga Samsung Galaxy Note20 hanya dengan bermain game dan mencapai target-target tertentu.

Selain main game Match-3, pengguna juga harus melakukan beberapa misi lainnya untuk mendulang rupiah, bahkan tanpa perlu mendaftar, geng.

Kelebihan Candy Kaboom:

  • Tidak ada permintaan deposit
  • Beberapa testimoni menyatakan Candy Kaboom membayar.
  • Mudah dimainkan.

Kekurangan Candy Kaboom:

  • Butuh banyak poin.

Apabila kamu tertarik, silakan unduh aplikasinya melalui tautan berikut:

Detail Candy Boom
Developer XM Studio
OS Minimal Tergantung perangkat
Ukuran file Tergantung perangkat
Versi terbaru Beta, tergantung perangkat

>>> Download APK Candy Kaboom <<<

Sebenarnya Candy Kaboom apakah benar-benar membayar dan menghasilkan uang. Apakah game ini termasuk ilegal atau penipuan. Lebih lengkapnya cek artikel di bawah ini:

Untitled Design 2 8f329
Candy Kaboom Menghasilkan Uang Hanya Dengan Main Game? Ini Dia Faktanya!
Banyak yang penasaran, Candy Kaboom apakah membayar? Yuk, kita bahas seputar aplikasinya, cara menggunakan dan menarik uang, serta fakta-faktanya!
LIHAT ARTIKEL

7. Spin The Wheel

Spin The Wheel
Sumber foto: Play Store - Cara menghasilkan uang dari game di Internet ialah dengan bermain Spin The Wheel

Kamu hanya perlu menginstal game spin viral Spin The Wheel ini, lalu memainkan roda putar setiap harinya untuk mengumpulkan token. Ada beberapa nominal token yang bisa kamu dapatkan tiap kali memutar roda, mulai dari 1000 (1K), 20.000 (20K), 50.000 (50K), 100.000 (100K), sampai 1 juta (1M).

Setiap harinya, pemain akan mendapatkan minimal 2 kali spin. Namun kamu bisa menambah giliran spin dengan cara nonton iklan atau mengisi survey.

Token yang sudah kamu dapatkan lalu bisa ditukarkan dengan poin, yang nantinya bisa ditukarkan jadi uang. Gampang banget, kan?

Kelebihan Spin The Wheel:

  • Mudah Dimainkan
  • Menawarkan keuntungan besar.

Kekurangan Spin The Wheel:

  • Terindikasi skema Ponzi.
Detail Spin The Wheel
Developer Wingle Apps
Versi 1.3.79
Update terbaru 16 Januari 2022
Download 1.000.000+
OS Minimal Android 4.4 ke atas
Ukuran 62MB

Buat kamu yang udah gak sabar buat coba mendapatkan cuan lewat game Spin Wheel ini, kamu bisa download di link berikut ini ya.

>>> Download Spin The Wheel <<<

Lalu, sebenarnya Spin The Wheel apakah benar-benar membayar dan menghasilkan uang. Apakah game ini termasuk ilegal atau penipuan. Lebih lengkapnya cek artikel di bawah ini:

Tentang Game Spin The Wheel 1606b
Aplikasi Penghasil Uang Spin The Wheel, Terbukti Membayar Atau Penipuan?
Ingin dapat uang tambahan hanya dengan bermain game? Coba download dan mainkan Spin The Wheel! Baca dulu ulasan lengkapnya di sini, ya!
LIHAT ARTIKEL

8. Higgs Domino RP

20 Higgs Domino
Sumber foto: Play Store - Cara menghasilkan uang dari game di Internet ialah dengan bermain Higgs Domino RP

Higgs Domino RP merupakan game jenis kartu yang dibuat oleh situs Top Bos. Pada dasarnya, game ini memiliki tampilan dan gameplay yang serupa dengan Higgs Domino Island.

Dalam game Higgs Domino Island ini, kamu bisa memainkan berbagai game kartu lokal maupun internasional, mulai dari Domino Gaple, Domino QiuQiu.99, Poker, dan masih banyak lagi.

Nah, versi modifikasi dari game Top Bos Domino Higgs RP ini memiliki beberapa fitur tambahan yang tidak akan kamu temukan pada versi resmi yang tersedia di Play Store maupun App Store.

Sesuai namanya, Higgs Domino RP X8 Speeder versi lama dan terbaru ini akan memberimu koin RP yang melimpah. Kamu bisa menggunakan koin tersebut sepuasnya tanpa takut akan kehabisan koin.

Selain itu, kamu juga akan mendapatkan beragam fitur menarik lainnya yang bisa bikin pengalaman bermain jadi lebih seru. Penasaran? Langsung saja download sekarang juga!

Kelebihan Higgs Domino:

  • Unlimited Money
  • Gameplay sederhana.

Kekurangan Higgs Domino RP:

  • Poin sedikit
Detail Higgs Domino RPMaster
OS minimal Android 5.0 atau lebih tinggi
Ukuran 101MB
Versi terbaru 1.9.0

Buat kamu yang udah gak sabar buat coba mendapatkan cuan lewat game Higgs Domino RP ini, kamu bisa download di link berikut ini ya.

>>> Download Higgs Domino RP APK X8 Speeder <<<

>>> Download Higgs Domino Original <<<

Lalu, sebenarnya Higgs Domino RP apakah benar-benar membayar dan menghasilkan uang. Apakah game ini termasuk ilegal atau penipuan. Lebih lengkapnya cek artikel di bawah ini:

Higgs Domino Rp 7bc35
Download Higgs Domino RP APK V1.90 X8 Speeder, Bundle X8 Speeder & No Ads
Download Higgs Domino RP APK Speeder X8 terbaru 2023 untuk bisa mendapatkan koin RP terbanyak untuk bermain sepuasnya!
LIHAT ARTIKEL

9. Gaweyo

22 Gaweyo
Sumber foto: App Store - Cara menghasilkan uang dari game Gaweyo

Bosan dengan aplikasi penghasil uang yang begitu-begitu saja? Kamu bisa cobain Gaweyo, deh. Dari namanya memang sudah tidak asing, karena berasal dari bahasa Jawa, gawe yo, yang artinya adalah "yuk, kerja". Karena memang, pengembang aplikasi ini memang berasal dari tanah Jawa.

Salah satu jenis pekerjaan yang bisa kamu ambil lewat APK adalah promosi iklan, misalnya dengan membagikan iklan banner melalui media sosial seperti Facebook, Instagram, dan WA. Untuk besaran komisinya juga beraneka ragam, secara umum mulai dari Rp250 sampai Rp1.000 per pekerjaan. Lumayan juga kalau kamu lagi gabut!

Kelebihan Gaweyo:

  • Tidak ada skema ponzi atau money game.
  • Terbukti membayar.

Kekurangan Gaweyo:

  • Penghasilan relatif kecil.
Detail Gaweyo
OS minimal Android 5.0 atau lebih tinggi
Ukuran 21MB
Versi terbaru 3.1.0

Kalau kamu mau menghasilkan uang lewat Gaweyo APK, kamu bisa download di link berikut, ya.

>>> Download Gaweyo APK <<<

10. Wild Cash

Wild Cash
Sumber foto: IST - Game Penghasil Saldo DANA

Wild Cash atau WCash adalah game yang diklaim bisa menghasilkan saldo DANA dan dompet digital lainnya dengan cara mining. Kamu bisa mendapatkan rupiah secara gratis tanpa modal apapun.

Game penghasil uang ini menggunakan metode penambangan ala mata uang kripto Bitcoin. Platform yang masih tergolong baru dengan dirilisnya pada 8 Juni 2022 ini sudah diunduh lebih dari 1 juta kali di Google Play.

Game ini menerima withdraw dari hampir seluruh dompet digital, mulai dari DANA, OVO, GoPay, hingga ShopeePay. Kamu juga bisa menarik dana lewat rekening bank dengan minimum penarikan Rp8.000.

Buat kamu yang masih penasaran ingin mengetahui lebih detail tentang Wild Cash, silakan kunjungi artikel Jaka lainnya di bawah ini. Dapatkan informasi cara daftar dan cara menghasilkan uang.

Wild Cash E1660
Download Wild Cash APK, Hasilkan Saldo DANA dengan Mining ala Bitcoin!
Butuh uang jajan tambahan? Download aplikasi Wild Cash penghasil uang dan dapatkan uang dengan menambang, menjawab kuis, dan mengundang teman!
LIHAT ARTIKEL

Kelebihan Wild Cash:

  • Withdraw mudah dan cepat
  • Misi mudah diselesaikan
  • Tersedia di Google Play

Kekurangan Wild Cash:

  • Terkadang sulit login
Keterangan Wild Cash
Developer Hooked Technology
Ukuran 11 MB
Instal 1,000,000+
Android Minimum 5.0

>>> Download Wild Cash <<<

11. ClipClaps

Clip Claps
Sumber foto: IST - Game Penghasil Saldo DANA

ClipClaps merupakan aplikasi media sosial berbasis video yang bisa menghasilkan uang hingga puluhan dolar. Kamu hanya perlu menonton video-video yang disajikan untuk bisa mendapatkan koin yang nantinya ditukar dengan uang.

Ada beberapa cara yang harus kamu lakukan agar bisa menghasilkan uang di ClipClaps APK. Tonton semua video yang disajikan sampai selesai dan dapatkan komisi berupa uang yang bisa kamu cairkan kapan saja!

Kamu juga bisa mencoba keberuntungan dengan memutar Mega Spin. Nominal uang yang bisa kamu dapatkan bervariasi, mulai dari US$ 0.01 hingga US$ 1. Tak hanya sebagai penikmat, kamu pun bisa mengunggah video untuk mendapatkan cuan.

Ketika sudah mencapai nominal minimal untuk payout, kamu bisa menarik dananya lewat PayPal, GOPAY, OVO, DANA, bahkan rekening bank. Khusus untuk PayPayl, minimum payout-nya US$ 0,1.

Di Google Play Store, banyak yang menyebutkan ClipClaps ini membayar namun prosesnya cukup lama. Selain itu, banyak kasus pengguna yang payout-nya ditolak karena alasan administrasi. Jika kamu tetap penasaran, silakan coba mainkan game ini, ya!

Kelebihan ClipClaps:

  • Payout kecil
  • Konten video menghibur

Kekurangan ClipClaps:

  • Terkadang terjadi loading
Keterangan ClipClaps
Developer GRAND CHANNEL ENTERTAINMENT Ltd
Ukuran 89 MB
Instal 10,000,000+
Android Minimum 5.0

>>> Download ClipClaps <<<

Bonus: Rekomendasi Game Penghasil Uang Tercepat

Selain daftar di atas, Jaka juga punya rekomendasi game penghasil uang tercepat lainnya. Daftar game ini bisa memberikan komisi hanya dengan rebahan. Komisi yang didapatkan pun bisa ditransfer langsung ke rekening bank maupun dompet digital.

Namun, tetap Jaka sarankan untuk tetap berhati-hati dalam memainkan game ini. Apa saja? Simak daftarnya melalui artikel ini:

Rekomendasi Game Penghasil Saldo DANA Terbukti Membayar

Bagaimana cara mendapatkan saldo DANA dari game? Masing-masing game menawarkan cara yang berbeda untuk mendapatkan saldo DANA dari game, mulai dari mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya, menyelesaikan misi yang diberikan, menonton iklan, hingga mengikuti daily quest setiap hari.

Sebagai rangkuman, berikut daftar game Android yang bisa menghasilkan dana.

  1. CashPop
  2. Mager
  3. Lucky Popstar
  4. Putar Roda
  5. Tambang Emas
  6. Candy Kaboom
  7. Spin the Wheel
  8. Higgs Domino RP
  9. Gaweyo
  10. Wild Cash
  11. ClipClaps

Akhir Kata

Itulah deretan game penghasil saldo DANA terbaik dan terbukti membayar yang bisa kamu mainkan. Daftar game yang Jaka bagikan di atas hadir dalam beragam gameplay seru dan bisa kamu pilih sesuai keinginan.

Umumnya, game ini memiliki jumlah bayaran yang sama. Tapi ada juga game yang sudah dijamin keamanannya dan menawarkan penghasilan yang lebih besar dari yang lain seperti Hago dan Higgs Domino.

Meski menyenangkan dan bisa menguntungkan, Jaka tetap mengingatkan kamu untuk terus berhati-hati karena tak semua Game Penghasil Saldo DANA bisa benar-benar membayar. Jika kamu diminta deposit sejumlah uang, sebaiknya tidak dilakukan karena bisa jadi uangmu malah tidak kembali.

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Baca artikel mengenai Game Episode APK, Total Football, atau artikel menarik lainnya dari Muhammad Irsyad.

Tags Terkait: Flash News
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal