Apa Itu Virtex WA? Kenali Cara Kerja dan Macam-macam Virus WA Ganas Ini!

Default

Apa itu Virtex WA? Jaka yakin, kamu pasti bertanya-tanya tentang hal ini setelah melihat populernya kata kunci tersebut di internet. Secara singkat, virtex WA ini sama seperti virus!

Yap, jika biasanya virus dihindari karena membuat HP atau laptop nge-lag, virus yang satu ini malah dicari buat berbuat iseng. Jika pemilik WA mendapatkan script virus ini, maka HP-nya bisa ngehang dan mati sendiri!

Hal yang sama juga berlaku untuk pengirim virus tersebut. Meskipun bikin ribet karena sampai membuat HP mati, nyatanya banyak yang senang menggunakan script virus ini untuk seru-seruan.

Untuk mengenal lebih lanjut tentang virtex WA, yuk, simak pengertian, cara kerja, dan macam-macam virus WA ganas ini!

Apa Itu Virtex WA? Bagaimana Cara Kerjanya?

Virtex WA adalah singkatan dari virus teks WhatsApp yang digunakan untuk mengirim pesan spam. Jika membuka pesan ini, HP penerima akan langsung nge-lag, nge-hang, bahkan error seketika.

Virtex WA merupakan script berisi sekumpulan kode, teks, dan simbol yang ditumpuk dengan jumlah sedemikian rupa sehingga pesan ini tidak dapat dibaca oleh aplikasi WhatsApp dalam kondisi normal.

WhatsApp pada HP pengirim dan penerima bisa mengalami dampak seperti lag dan lemot.. Yap, dampak Virtex WA ini juga menyasar pengirimnya, loh. Jika kamu menjahili temanmu dengan script ini, WhatsAppmu bisa ikut nge-hang dan nge-lag.

Namun tidak perlu khawatir. Virtex ini hanya untuk jahil saja dan tidak akan membuat WhatsApp hang selamanya. Dalam beberapa waktu, aplikasi tersebut akan kembali semula.

Macam-Macam Virtex WA

Setiap Virtex WA memberikan dampak yang berbeda pada perangkat, mulai dari gangguan biasa, sedang, ganas, dan mematikan yang membuat aplikasi error hingga tidak bisa dibuka. Berikut daftar selengkapnya!

  1. Virtex WA Text: Virus teks ini dikombinasikan dengan font unik dan aneh yang ditumpuk sangat banyak. Kerusakan dari virus teks ini tidak terlalu parah dan dapat dikategorikan sebagai jenis Virtex ringan.
  2. Virtex WA Arab: Virtex satu ini memakai huruf arab hijaiyah. Virus ini dicari oleh orang-orang karena termasuk jenis virus teks yang ringan dengan hasil yang bisa membuat lag HP orang lain.
  3. Virtex WA Sedang: Script ini juga menggunakan pesan dengan font aneh dalam jumlah yang menumpuk. Hanya saja, dampak dari script ini sedikit lebih parah sehingga disebut Virtex WA sedang.
  4. Virtex WA Ganas: Jenis Virtex ini adalah kombinasi dari virus teks, arab dan simbol-simbol yang sulit dibaca oleh sistem WhatsApp. Kerusakan yang ditimbulkan pun cukup untuk membuat penerima merasa geram.
  5. Virtex WA Slayer: Virtex Slayer dapat dikategorikan sebagai Virtex ganas. Pengguna yang mengirim dan dikirim Virtex ini kemungkinan besar akan mengalami lag parah pada saat menyalin atau membuka kiriman.
  6. Virtex WA Super Trava: Kamu harus waspada saat menggunakan Virtex ini. Jangan digunakan secara acak karena bisa merugikan orang lain. Kerusakan yang ditimbulkan mulai dari lag parah hingga HP nge-hang.
  7. Ghost Name Virtex: Sesuai namanya, tampilan virus teks ini terlihat transparan, bahkan terlihat seperti chat WA kosong. Padahal, isi pesan ini memiliki jumlah script kode yang berbahaya dan tidak terbaca.
  8. Virkon WA: Virkon adalah singkatan dari virus kontak. Virkon terlihat seperti kontak WhatsApp yang dikirim via chat. Dengan begitu, penerima tidak akan curiga bahwa kontak yang dilihat adalah sebuah virus.
  9. Virtex WA Darkness: Virtex WA Darkness adalah virtex jenis baru dan sempat viral di TikTok beberapa waktu lalu. Ini adalah virtex jenis dokumen yang mengirim file jenis bin.
  10. Virtex Emoji: Virtex Emoji adalah pesan spam yang berisi gabungan emot dan teks dalam jumlah yang sangat banyak. Menghasilkan pesan berwarna-warni yang aneh dan sangat mengganggu.

Jika kamu ingin tahu lebih banyak soal virtex WA, mulai dari contoh, link download, cara memasang, cara membuat, dan lainnya, kamu bisa baca artikel di bawah.

Virtex Wa 5afc5
Virtex WA Ganas Lag Parah Terlengkap 2023: Cara Menggunakan + Link Download
Virtex WA adalah singkatan dari virus teks WhatsApp yang bisa membuat HP penerima script langsung error seketika. Mau coba?
LIHAT ARTIKEL

Baca juga artikel Tips, Apps, atau artikel menarik lainnya dari Athika Rahma

Tags Terkait: Flash News
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal