Sinopsis & Link Nonton Sakra (2023), Aksi Donnie Yen Jadi Pahlawan yang Terasingkan

Default

Kangen dengan film aksi bela diri yang berkualitas? Kamu bisa nonton SAKRA (2023), film action China yang telah tayang di bioskop Indonesia pada 18 Januari 2023. Donnie Yen yang juga bertindak sebagai sutradara bersama Wai-Man Cheng akan menjadi bintang dalam film ini.

SAKRA merupakan spin-off adaptasi dari novel Wuxia Demi Gods and Semi Devils karangan Jin Yong. Film ini mengambil setting pada masa Dinasti Song awal, ketika Dinasti Song berperang dengan Khitan. Kedua negara ini menjadi musuh bebuyutan setelah Khitan melakukan invasi ke wilayah Dinasti Song.

Penasaran dan sudah tidak sabar untuk menontonnya? Sebelum mengakses link nonton yang sudah Jaka siapkan, jangan lupa baca sinopsisnya juga di bawah ini, ya!

Baca Juga: Film China Terbaik Sepanjang Masa, Gak Kalah Sama Film Hollywood!

Sinopsis Film Sakra (2023)

Nonton Sakra
Sumber foto: Plus Entertainment - Sakra

Diceritakan tentang Qiao Feng (Donnie Yen), seorang pemimpin sekte pengemis yang mematikan dan seniman bela diri paling kuat di negeri itu, tiba-tiba dituduh membunuh wakil ketua geng untuk menutupi sebuah skandal.

Ia juga dituduh sebagai orang Khitan, yang membuatnya dikucilkan oleh teman dan sekutunya. Dalam perjalanannya untuk mencari tahu tentang musuhnya, Qiao Feng bertemu dengan Azhu, pelayan dari keluarga Murong, dan mereka pun jatuh cinta.

Namun, saat Qiao Feng mencoba untuk membersihkan namanya, ia dijebak oleh Nyonya Ma. Akibatnya, perjuangannya menjadi rumit, namun ia tidak menyerah dalam mengungkap dalang di balik peristiwa yang menimpanya.

Link Nonton Sakra (2023) Sub Indo

Tak cuma karena sinopsis Sakra Donnie Yen saja yang membuat banyak penggemar sangat menantikan kehadiran film ini. Tapi juga karena keberadaan Donnie Yen. Aktor bela diri asal Hong Kong ini memang dikenal sering memerankan peran utama dalam film bela diri dan aksinya kerap membuat penonton terkesan.

Baca Juga: Film Donnie Yen Terbaik, Penuh Dengan Aksi Memukau!

Penasaran dengan kisah Qiao Feng yang diperankan oleh Donnie Yen dan aksi bela diri memukau yang akan ditampilkan? Langsung saja saksikan SAKRA di seluruh jaringan bioskop Indonesia pada 18 Januari 2023!

Kamu bisa langsung klik tautan berikut ini untuk membeli tiketnya secara online. Jangan sampai kelewatan, ya. Karena review dari kritikus untuk film ini terbilang sangat baik.

>>>Nonton Film Sakra (2023) Sub Indo Resmi Full Movie<<<

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Baca juga artikel seputar Hiburan, Viral, atau artikel menarik lainnya dari Syifa Nuri Khairunnisa.

ARTIKEL TERKAIT
Untitled 1 E8a81
15 Film Action Indonesia Terbaik, Lebih Kece dari Hollywood!
Film Action Terbaru 1 C14e5
10 Film Action Terbaru dan Terbaik 2022, Penuh Aksi Menegangkan!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal