Apa itu Green TikTok APK? Apa Bedanya dengan TikTok Biasa? Ini Penjelasannya

Default

Green TikTok APK ramai dicari warganet. Katanya, versi lain TikTok ini menghadirkan konten dewasa yang cukup vulgar. Benarkah hal itu?

TikTok merupakan salah satu aplikasi media sosial terpopuler di dunia dengan 1,53 miliar pengguna. Banyaknya peminat aplikasi ini membuat berbagai varian APK TikTok bertebaran dimana-mana, salah satunya Green TikTok.

Seperti yang Jaka sebutkan sebelumnya, versi hijau dari TikTok ini diklaim menyediakan konten dewasa yang beragam. Aplikasinya juga bisa dipakai tanpa VPN. Untuk membuktikan hal ini, yuk, simak penjelasan Jaka di bawah!

Apa itu Green TikTok? Apakah Benar Menyediakan Konten Dewasa?

Green TikTok APK 18 diklaim sebagai aplikasi TikTok versi dewasa. Di dalamnya, pengguna bisa menemukan video-video bar-bar bokeh full museum dengan mudah.

Aplikasi ini berbahasa Cina dan penggunaannya bebas dari VPN. Artinya, pengguna bisa langsung mengaksesnya dengan menggunakan akun TikTok pribadi.

Namun, setelah penelusuran singkat, klaim Green TikTok tersebut tidak valid, alias, aplikasi ini hanyalah TikTok orisinal yang biasa pengguna temukan di Google Play Store atau platform APK pihak ketiga.

Setelah Jaka instal, Green TikTok hanya menampilkan antarmuka TikTok biasa, tidak ada perubahan, latar berwarna hijau, atau video-video vulgar apapun. Begitu pula ketika Jaka menelusuri tiap bagian atau menunya.

Download TikTok Orisinal Terbaru

Daripada menginstal aplikasi yang sumbernya tidak jelas dan berpotensi menularkan virus atau malware seperti Green TikTok APK chinese, lebih baik kamu mengunduh TikTok versi orisinalnya saja!

TikTok orisinal ini dijamin lebih aman, selalu mendapatkan update terbaru, dan legal sehingga penggunaannya lebih nyaman. Untuk mendapatkan aplikasi ini, kamu bisa cek link di bawah.

>>Download TikTok di Google Play Store<<

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Baca juga artikel Apps atau artikel menarik lainnya dari Athika Rahma

Tags Terkait: Flash News
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal