Cara Nonton Tensura The Movie Sub Indo, Sudah Tayang di Indonesia?

Default

Kamu wibu sejati? Pasti sedang mencari informasi mengenai cara nonton Tensura the Movie, kan? Hal itu wajar, karena sudah banyak penggemar lama menantikan kehadiran film anime terbaik ini.

Film anime tersebut sebenarnya punya judul lengkap Tensei Shitara Slime Datta Ken: Guren no Kizuna-hen, dan sebelumnya telah tayang di luar negeri pada November hingga Desember 2022.

Nah, film yang diadaptasi dari manga dan serial anime populer ini akan segera dirilis di Indonesia pada Februari 2023, yang artinya sudah sangat dekat. Jika informasi ini benar, tentunya ini akan menjadi kabar yang baik buat para penggemarnya.

Supaya lebih jelas, berikut penjelasan selengkapnya mengenai cara menonton film Tensura the Movie di Indonesia. Jadi, jangan sampai ketinggalan, ya!

Sinopsis Tensura The Movie (2023)

Cara Nonton Tensura The Movie
Sumber foto: 8bit - Tensura The Movie

Tensura The Movie (2023) mengambil kisah yang berlatar di Raja, sebuah negara kecil yang terletak di sebelah barat negara Tempest. Di sana, Rimuru dan teman-temannya terlibat dalam sebuah konspirasi lama yang berkaitan dengan kekuatan gadis misterius.

Awalnya, Rimuru dan sang komandan Benimaru bertemu dengan ogre lain yang berhasil selamat. Dia bernama Hiiros, salah satu yang tersisa dari bangsa ogre sekaligus figur kakak angkat untuk Benimaru.

Hiiro datang dengan maksud meminta bantuan kepada Rimuru untuk menolong negara kecil bernama Raja dan ratunya yang bernama Towa. Hiiro pun memiliki niat penuh untuk mengabdi kepada sang ratu yang berwibawa namun punya sifat lucu.

Cara Nonton Tensura The Movie Sub Indo

Judul Tensei Shitara Slime Datta Ken: Guren no Kizuna-hen
Rilis TBA (Indonesia)
Durasi 1 jam 48 menit
Sutradara Yasuhito Kikuchi
Produksi 8bit
Voice Miho Okasaki, Rina Hidaka, Takahiro Sakurai, dll
Genre Action, Fantasy, Animation, Comedy, Adventure
Rating 8.8/10 (IMDb)

TBA (RottenTomatoes)

Sebenarnya, sampai saat ini belum ada informasi mengenai perilisan Tensura movie yang resmi di Indonesia. Bahkan, belum ada juga platform streaming film maupun anime legal yang mengumumkan bakal menayangkan film animasi asal Jepang tersebut dengan subtitle Indonesia.

Adapun untuk penayangan di luar Jepang, Crunchyroll selaku pihak distributor dan pemegang lisensi resminya memang akan membawa fim tersebut ke bioskop secara global pada awal tahun 2023. Namun, Asia ternyata tidak masuk dalam rencana tersebut.

Jaka sangat menyarankan kamu untuk bersabar sampai film anime action ini sudah benar-benar bisa ditonton secara legal, ya, baik itu di bioskop atau di aplikasi streaming resmi.

Sembari menunggu, tak ada salahnya untuk kembali mengikuti perjalanan Rimuru dalam serial anime That Time I Got Reincarnated as a Slime (Tensura Nikki Tensei Shitara Slime Datta Ken) lewat beberapa platform legal, seperti iQIYI, Viu APK, WeTV, hingga Bstation/Bilibili.

Lantaran sudah ada cara nonton dan download yang legal, Jaka sarankan untuk kamu enggak nonton film ini di situs Telegram, LK21, DutaFilm, AdikFilm, IDLIX streaming, Rebahin APK, atau di situs ilegal lain karena sangat berbahaya.

Supaya lebih aman, kamu bisa menonton berbagai judul anime favoritmu di situs-situs streaming anime resmi berikut ini:

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Baca juga artikel mengenai Kumpulan Aplikasi Cheat FF Terbaik 203 atau artikel menarik lainnya dari Muhammad Irsyad.

ARTIKEL TERKAIT
Untitled 7805c
10 Aplikasi DJ Terbaik Android 2020, Bisa Bikin Lagu Sendiri!
Aplikasi Download Lagu 6984c
25+ Aplikasi Download Lagu MP3 Terbaik Android, Dengarkan Musik Tanpa Boros Kuota!
Aplikasi Edit Lagu 63b12
10 Aplikasi Edit Lagu Terbaik Android 2020, Bikin Sesuai Selera!
Lagu Slow Barat 2bfb4
100+ Lagu Barat Slow Terbaik dan Terbaru 2021, Asyik Buat Santai!
Lagu Tiktok Viral Terbaru 320c3
85+ Lagu TikTok Viral Terbaru Paling Hits 2023, Bikin Terngiang di Kuping!
Tags Terkait: Flash News
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal