Link Nonton The Starry Love (2023), Kisah Perempuan Kembar Yang Pasangannya Tertukar

Default

Sinopsis The Starry Love, drama yang populer di kalangan netizen, bisa kamu baca di sini. Drama romantis terbaru ini punya cerita yang unik dan cocok untuk kamu tonton saat waktu luang.

Di sini, kamu akan disuguhkan cerita tentang dua anak perempuan kembar bernama Qing Kui dan Ye Tan. Walaupun kembar, mereka punya sifat dan karakter yang sangat berbeda satu sama lain.

Sang kakak, Qing Kui, punya sifat baik hati dan lemah lembut, sementaranya sang adik, Ye Tan, adalah sosok yang pintar tapi licik.

Mereka semua sudah punya pasangan masing-masing. Qing Kui bertunangan dengan Pangeran Surga, sesuai dengan sifatnya. Sementara Ye Tan bertunangan dengan Pangeran Iblis.

Namun, ada suatu hal yang tiba-tiba membuat mereka menikahi pasangan yang salah. Qing Kui malah menikahi Pangeran Iblis, dan adiknya menikahi Pangeran Surga.

Drama China terbaru ini dibintangi oleh aktor dan aktris kawakan China, sebut saja Chen Xing Xu, Landy Li, Luke Chen, He Xuan Lin, Cao Jie, dan Zhou Zhan.

Ceritanya sendiri ternyata diadaptasi dari novel berjudul Xing Luo Ning Cheng Tang karya Yi Du Jun Hua. Plotnya ditulis oleh Ma Jia dan keseluruhan drama China ini diarahkan oleh sutradara Chui Yui Bun. Kamu bisa menontonnya di link yang Jaka sediakan di tabel berikut:

Judul The Starry Love
Rilis 2023
Durasi TBA
Sutradara Chui Yui Bun
Original Network JSTV,Youku, ZJTV
Cast Chen Xing Xu, Landy Li, Luke Chen, He Xuan Lin, Cao Jie, dan Zhou Zhan
Genre Fantasy, romance
Rating 8,4/10 (MyDramaList)

>>Nonton The Starry Love di Viki<<

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Baca juga artikel Film atau artikel menarik lainnya dari Athika Rahma

Tags Terkait: Flash News
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal