SLIDE, Hoverboard Super Keren dan Mewah dari LEXUS

Default

Kayaknya, impian kita untuk punya hoverboard seperti di Marty McFly di seri film Back To The Future akan menjadi kenyataan nggak lama lagi. Pasalnya, produsen mobil mewah Lexus mulai mengembangkan teknologi ini dengan membuat Slide, hoverboard super keren dan mewah dari Lexus.

Baca juga: Pecah Sudah! Rekor Dunia Mengendarai Hoverboard Terjauh

Slide

Lexus membuat hoverboard ini dalam sebuah proyek sekaligus mengkampanyekan slogan mereka, Amazing in Motion. Mereka menggunakan teknologi levitasi magnetik agar hoverboard dapat melayang di udara. Caranya adalah memasangkan magnet berkekuatan super yang dilengkapi dengan pendingin nitrogen. Makanya di dalam video berikut, kamu akan melihat asap putih keluar dari sisi hoverboard. Liat dulu nih videonya:

Slide terlihat keren dengan bentuknya yang futuristik, serta terkesan mewah dengan lapisan bambu di bagian atasnya. Tapi masalahnya, teknologi levitasi magnetik ini hanya bisa dilakukan jika lantainya juga memiliki medan magnet. Sedangkan dalam video tersebut, Slide digunakan di skatepark biasa. Terus gimana tuh?

Slide2

Dilansir dari The Verge, ternyata Lexus juga membangun skatepark dengan lantai bermagnet di Cubelles, sebuah kota kecil di Spanyol. Wow, ternyata Lexus nggak main-main dengan proyek ini. Mereka juga berjanji akan memberikan informasi perkembangan Slide setiap minggu lewat Youtube Channel mereka, Lexus International. Kamu penasaran? Jaka juga nih. Tunggu aja minggu depan, pasti Jaka kabarin kalau ada update terbaru.

Artikel Menarik Lainnya

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal