Age Of Cryptology NFT: Penjelasan & Cara Mendapatkan Token AUREO

Default

Age Of Cryptology cukup populer di kalangan para investor kripto karena game ini memiliki gameplay yang menantang dengan perkembangan ekosistem yang kian menjanjikan.

Age Of Cryptology adalah game genre MMORPG yang dikembangkan dengan teknologi blockchain. Game ini beroperasi pada jaringan Binance Smart Chain (BSC) dengan standar token BEP-20.

Dalam game ini, kamu akan dibawa ke dunia yang luas dengan berbagai karakter dan item yang terverifikasi sebagai non-fungible token (NFT) serta bisa diperjualbelikan dengan mata uang kripto.

Nah, jika kamu tertarik untuk memainkan game ini untuk mining kripto, langsung saja simak pembahasan mengenai cara main Age Of Cryptology NFT untuk menghasilkan uang. Dijamin cuan!

BACA JUGA
  • 25+ Game Penghasil Uang Langsung ke Rekening Tanpa Modal, Terbaru 2022 & 100% Works!
  • 13 Aplikasi Crypto Indonesia Terbaru 2022, Cocok buat Pemula & Berizin BAPPEBTI!
  • NFT Art: Definisi, Contoh, Cara Membuat & Jual NFT Crypto Art
  • NFT (Non-Fungible Token) Kripto: Pengertian dan Alasan Kenapa Harganya Mahal

Tentang Age Of Cryptology NFT

Jika kamu senang bermain game yang memungkinkanmu untuk mengeksplorasi berbagai sudut dunia dalam permainan, maka kamu bisa memainkan game MMORPG seperti game Age Of Cryptology (AOC).

Berbeda dengan game RPG Android, Age Of Cryptology adalah game yang dikembangkan dengan teknologi blockchain dan mengadopsi konsep Play-to-Earn sehingga pemain bisa mendapatkan mata uang kripto.

Dalam game ini, berbagai aset seperti karakter dan item adalah non-fungible token (NFT) yang bisa diperjualbelikan dengan mata uang kripto berupa token Age Of Cryptology bernama AUREO (AUR).

Age Of Cryptology menekankan konsep "Master & Earn" yang mengharuskanmu menguasai skill setiap karakter dan memahami alur permainan agar bisa mengatur strategi untuk meraup keuntungan.

Dengan gameplay yang mendebarkan, Age Of Cryptology membawa cerita yang kuat dikombinasikan dengan mitologi Romawi. Karakter Hero dalam game ini pun digambarkan dengan tema kerajaan Romawi yang terlihat unik.

Sementara itu, AOC memiliki token Age Of Cryptology bernama AUREO (AUR) sebagai mata uang utama dalam permainan. Harga Age Of Cryptology AUR adalah Rp903 berdasarkan CoinMarketCap per 27 Desember 2021.

Cara Daftar Age Of Cryptology

Age Of Cryptology Metamask B6476

Untuk bisa memainkan game Age Of Cryptology dan menghasilkan kripto, kamu harus mendaftar dan membuat akun terlebih dahulu. Jika masih bingung, silakan ikuti langkah-langkah di bawah ini!

  1. Kunjungi situs resmi Age Of Cryptology pada URL https://www.ageofcryptology.com/.
  2. Klik tombol Play, lalu hubungkan MetaMask dengan klik tombol Connect.
  3. Selesai. Kamu bisa login Age Of Cryptology melalui akun MetaMask.

Cara Main & Mendapatkan Kripto dalam Age Of Cryptology

Age Of Cryptology Price 7cff1

Seperti yang Jaka ulas di atas, Age Of Cryptology menuntutmu untuk memahami alur permainan dan menguasai skill hero untuk bisa meraup keuntungan sebanyak-banyaknya dalam game penghasil uang ini.

Secara garis besar, kamu akan menemukan berbagai aktivitas yang bisa dilakukan untuk mendapatkan token AUR dan NFT. Misalnya dengan mengikuti pertarungan untuk memperebutkan reward berharga.

Kamu juga harus memiliki Hero sebagai karakter yang akan kamu mainkan dalam permainan. Hero ini merupakan NFT yang bisa ditingkatkan dengan beberapa cara, yang terunik adalah melalui Blessing.

Blessing dalam game open-world ini sama seperti staking AUREO di mana kamu akan diceritakan berdoa kepada Tuhan agar Ia memberikan kekuatan untuk NFT milikmu, baik Hero maupun item lainnya.

Setelah mendapatkan Blessing, NFT akan menjadi semakin kuat dan memberimu lebih banyak profit. Sebab, NFT yang kuat bisa diandalkan dalam berbagai pertarungan dengan reward token AUR gratis.

Selain itu, jika kamu bosan dengan NFT milikmu atau ingin membeli NFT baru, kamu bisa menukar, menjual, maupun membeli NFT di marketplace Age Of Cryptology yang tersedia langsung di situs resminya.

Fitur Unggulan Age Of Cryptology

Age Of Cryptology Nft B423b

Age Of Cryptology tidak kalah menarik dibanding game Android pada umumnya. Apalagi, tersedia deretan fitur yang membuat gameplay Age Of Cryptology menjadi lebih menyenangkan. Apa saja fitur tersebut?

1. Mode Permainan

Game NFT terbaru ini akan membuatmu kecanduan karena berbagai mode permainan yang ditawarkan, di antaranya Adventure PvE, PvP Arena, dan Guild Wars yang memungkinkanmu membangun guild berisi 50 pemain.

2. Blessings

Ketujuh God dalam game AOC memiliki peran penting karena bisa memberikan Blessing untuk Hero dan item yang kamu miliki. Blessing akan meningkatkan status NFT berdasarkan siapa God yang kamu pilih.

3. Marketplace

Age Of Cryptology akan segera merilis marketplace NFT tersendiri pada 2 Januari 2022 mendatang. Dalam marketplace ini, kamu bisa melakukan jual-beli NFT dengan fee sebesar 6% dari total transaksi.

Akhir Kata

Itulah penjelasan lengkap mengenai cara main dan cara menghasilkan uang di game Age Of Cryptology. Pastikan kamu menguasai skill Hero dan memiliki strategi cerdas untuk bisa mendapatkan token AUR melimpah!

Baca juga artikel seputar Crypto Blockchain, DApps, NFT, atau artikel menarik lainnya dari Reishatia.

ARTIKEL TERKAIT
Metamask Ebee6
Download MetaMask Terbaru 2022, Lengkap dengan Cara Daftar!
Cryptokitties 6f867
CryptoKitties: Cara Main dan Mendapatkan CryptoKitty Termahal
Download Axie Infinity Apk Banner Fix 69d4c
Download Axie Infinity APK v1.2.5 Terbaru 2022, Rawat Pet Virtual & Hasilkan Cuan!
The Sandbox 9f685
The Sandbox: Penjelasan, Cara Main, & Menghasilkan Token SAND
Rise City Nft 33b2e
Rise City NFT: Panduan Lengkap dan Cara Menambang Kripto
Kaka Nft World C782a
KAKA NFT World: Cara Daftar, Main, & Menghasilkan Kripto
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal