ArcheWorld NFT: Game MMORPG Blockchain Segera Rilis di Indonesia, Dijamin Cuan!

Default

Ingin merasakan keseruan game MMORPG yang penuh tantangan? Coba, deh, mainkan ArcheWorld yang didasarkan pada game PC populer, ArcheAge. Uniknya, versi terbaru ini dikembangkan dengan teknologi blockchain.

Saat ini, game berteknologi blockchain memang sedang menjamur di internet. Game sejenis ini juga kian digandrungi karena bisa menghasilkan mata uang cryptocurrency dengan cara yang mudah dan menyenangkan.

Berbagai developer game populer pun mulai merambah industri kripto, misalnya Yulgang Global dan Ni no Kuni: Cross Worlds. Selain kedua game tersebut, ada pula game ArcheWorld yang rilis baru-baru ini.

Penasaran dengan game ArcheWorld dan ingin mencoba memainkannya untuk mendapatkan pemasukan pasif? Kalau begitu, langsung saja simak penjelasan mengenai cara main ArcheWorld yang bakal Jaka ulas di bawah ini!

>>>Download ArcheWorld APK 2022<<<

BACA JUGA
  • 45 Game Penghasil Uang Tercepat 2023 Langsung ke Rekening, Terbukti Membayar!
  • 13 Aplikasi Crypto Indonesia Terbaru 2022, Cocok buat Pemula & Berizin BAPPEBTI!
  • NFT Art: Definisi, Contoh, Cara Membuat & Jual NFT Crypto Art
  • Mengenal Apa Itu NFT dan Cara Membuatnya untuk Mendapatkan Cuan

Tentang ArcheWorld

ArcheWorld Alpha Test 4ee53
Sumber foto: archeworld.com - ArcheWorld akan mengajakmu menjelajahi dunia virtual metaverse ala game MMORPG.

ArcheWorld adalah game MMORPG berbasis NFT (Non-Fungible Token) yang didasarkan pada game ArcheAge. Game blockchain rancangan XLGAMES rencananya akan menjalankan tahap Alpha Test pada bulan Juli mendatang.

ArcheWorld akan mengajakmu menjelajahi dunia virtual metaverse ala game MMORPG yang begitu luas. Kamu bisa menjelajahi dunia terbuka, mengumpulkan sumber daya, dan bertarung melawan musuh di sepanjang perjalanan.

Tentunya, kamu juga bisa minting NFT, mulai dari lahan, bangunan, peliharaan, kendaraan, hingga gear. Setiap NFT pun nantinya dapat dikoleksi, ditukar, maupun diperjualbelikan di marketplace resmi ArcheWorld.

Dengan konsep yang ditawarkan, ArcheWorld diharapkan bisa menjadi pelopor game metaverse yang berhasil mengimplementasikan Land NFT dan tokenomics berbasis blockchain ke dalam perekonomian di dalam game.

Serunya, sejak 27 Juni 2022, pihak pengembang mengadakan event airdrop gratis dari AlphaPass NFT yang memungkinkan pemain untuk berpartisipasi dalam tahap pengujian terbatas dari game terbaru ini.

Fitur Unggulan ArcheWorld

Selain bisa memberikan keuntungan dengan cara yang asyik, ArcheWorld juga memiliki berbagai fitur yang membuat game ini semakin seru untuk dimainkan. Apa saja fitur tersebut? Cek di bawah ini!

  • Play-to-Earn: ArcheWorld adalah game NFT terbaik yang bisa kamu mainkan untuk mendapatkan passive income.
  • NFT: Koleksi berbagai item NFT seperti karakter, lahan, dan senjata. Lalu, tingkatkan setiap NFT untuk mendapatkan cuan yang berlimpah.
  • Marketplace: Temukan koleksi NFT langka yang siap diperjualbelikan di dalam marketplace resmi ArcheWorld.

In-Game Currency & NFT Items

Archeworld Explained Ee21f
Sumber foto: archeworld.com - Game blockchain rancangan XLGAMES rencananya akan menjalankan tahap Alpha Test pada bulan Juli mendatang.

Sebelum mulai memainkan dan berinvestasi di ArcheWorld, pastikan kamu mencari tahu informasi harga token dan NFT yang diperjualbelikan. Cek informasi di bawah ini untuk mengetahui perkembangannya!

Harga Token ArcheWorld Hari Ini

ArcheWorld memiliki game token asli yang bernama BlueSalt (BSLT). Sebagai token dasar, BSLT memiliki 3 tujuan utama, yakni utilitas, governance (tata kelola), dan farming.

  • Utilitas: Pemain mendapatkan BSLT sebagai hadiah untuk aktivitas dalam permainan. Pemain juga bisa menggunakan token BSLT untuk upgrade NFT.
  • Tata Kelola: Pemegang BSLT berhak berpartisipasi dalam penentuan kebijakan apapun yang terkait dengan bermain atau membelanjakan dalam permainan dengan cara DAO.
  • Mining: Pemegang NFT dapat memperoleh BSLT sebagai imbalan atas aktivitas mining, termasuk menyediakan likuiditas dan mempertaruhkan token BSLT mereka.

Token BlueSalt (BSLT) didapatkan dari sumber daya in-game yang disebut Archeum. Tukarkan Archeum menjadi token BSLT, kemudian kamu bisa mencairkan BSLT menjadi token BORA (BORA).

NFT yang Diperjualbelikan di ArcheWorld

Game penghasil uang kripto ini menghadirkan berbagai item NFT yang bisa dikoleksi, ditukar, maupun diperjualbelikan dalam marketplace. Item NFT ArcheWorld di antaranya lahan, bangunan, peliharaan, kendaraan, dan gear.

Download ArcheWorld APK 2022

ArcheWorld Pre Registration 72dcf
Sumber foto: archeworld.com - Saat ini ArcheWorld baru membuka tahap uji coba atau Alpha Test.

Tidak sabar untuk segera download game ArcheWorld dan memainkannya? Sayangnya, saat ini ArcheWorld baru membuka tahap uji coba atau Alpha Test sehingga tidak semua orang bisa memainkan game ini.

Meski begitu, kamu bisa mendapatkan informasi terkini mengenai game ArcheWorld dan kapan ArcheWorld rilis. Untuk itu, kamu bisa mengunjungi situs resmi ArcheWorld dengan klik tautan berikut!

>>>Situs Resmi ArcheWorld NFT<<<

Cara Daftar ArcheWorld

Seperti yang Jaka sebutkan di atas, ArcheWorld masih belum dirilis secara resmi sehingga kamu belum bisa mendaftar maupun membuat akun ArcheWorld. Namun, kamu sudah bisa mengikuti ArcheWorld Pre-Registration dengan langkah-langkah berikut!

  1. Buka situs Pre-Registration ArcheWorld atau klik di sini.
  2. Klik tombol Pre-Registration.
  3. Isi data yang dibutuhkan.
  4. Selesai.

Cara Main ArcheWorld & Mendapatkan NFT Kripto

ArcheWorld Nft 892e4
Sumber foto: archeworld.com - Pemain dapat menukarkan Archeum dengan token BlueSalt (BSLT).

ArcheWorld adalah game NFT MMORPG yang bisa kamu mainkan untuk mendapatkan pendapatan pasif. Namun, kamu harus tahu cara bermain yang tepat agar bisa meraup lebih banyak cuan dalam game ini.

Dalam game ini, kamu bisa menjelajahi dunia terbuka dan bertarung melawan musuh untuk mengumpulkan in-game resource berupa Archeum. Kamu bisa menggunakan Archeum untuk meningkatkan progres karaktermu.

Kamu juga bisa menggunakan sumber daya untuk minting NFT mulai dari lahan hingga kendaraan. Nantinya, kamu bisa menukar maupun menjual NFT milikmu saat marketplace ArcheWorld sudah rampung.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menukarkan Archeum dengan token BlueSalt (BSLT). Nantinya, token BSLT bisa ditukarkan menjadi token kripto, yakni BORA (BORA). Cuan banget, kan?

Akhir Kata

Itulah penjelasan mengenai game ArcheWorld yang mulai menjadi perbincangan belakangan ini. Game ini memberimu kemudahan untuk mendapatkan kripto dan NFT gratis dengan mengumpulkan sumber daya Archeum dari permainan.

Baca juga artikel seputar Yulgang Global, Crypto Blockchain, DApps, NFT, atau artikel menarik lainnya dari Reishatia.

ARTIKEL TERKAIT
Metamask Ebee6
Download MetaMask Terbaru 2022, Lengkap dengan Cara Daftar!
Cryptokitties 6f867
CryptoKitties: Cara Main dan Mendapatkan CryptoKitty Termahal
Axie Infinity Apk A14a5
Download Axie Infinity APK v1.2.6 Terbaru 2022, Rawat Pet Virtual & Hasilkan Cuan!
The Sandbox 9f685
The Sandbox: Penjelasan, Cara Main, & Menghasilkan Token SAND
Rise City Nft 33b2e
Rise City NFT: Panduan Lengkap dan Cara Menambang Kripto
Kaka Nft World C782a
KAKA NFT World: Cara Daftar, Main, & Menghasilkan Kripto
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal