Cara Main Carnage Carnival NFT dan Mendapatkan Kripto, Game MOBA Imut Bikin Cuan!

Default

Carnage Carnival NFT bakal menjadi game blockchain yang wajib diikuti perkembangannya. Game ini memang belum rilis, tapi punya potensi besar untuk menjadi MOBA play-to-earn terbaik!

Di antara game NFT lain, MOBA sebenarnya bukan genre yang benar-benar "langka". Saat ini, ada Thetan Arena yang telah melantai dan punya player base besar. Ada juga yang masih dalam proses listing seperti Revoland NFT.

Melihat tren tersebut, Carnage Carnival pun muncul sebagai pemain baru. Game P2E terbaru 2022 ini bisa menjadi jawaban buat kamu yang ingin merasakan keseruan bermain MOBA sambil meraih cuan cryptocurrency.

Nah, apakah game ini bisa memenuhi ekspektasi penggemar MOBA sekaligus penggiat kripto? Biar kamu nggak salah investasi, simak dulu pembahasan lengkap mengenai Carnage Carnival NFT, lengkap dengan cara bermain dan mendapatkan cuan kripto!

>>> Situs Resmi Carnage Carnival NFT <<<

BACA JUGA
  • Cara Mining Bitcoin Mudah untuk Pemula, Bisa Gratis & Jaminan Cuan!
  • Cara Main Farcana NFT dan Mendapatkan Kripto, Game Shooter AAA Bikin Cuan Bitcoin!
  • 45 Game Penghasil Uang Tercepat 2023 Langsung ke Rekening, Terbukti Membayar!
  • Mengenal Apa Itu NFT dan Cara Membuatnya untuk Mendapatkan Cuan

Tentang Carnage Carnival NFT

Carnage Carnival merupakan game multiplayer online battle arena (MOBA) yang konsepnya mirip seperti Mobile Legends. Bedanya, game ini berjalan di platform blockchain Binance Smart Chain (BSC) sehingga memungkinkan pemainnya bisa meraih keuntungan dalam wujud kripto.

Menariknya, game penghasil uang ini dikembangkan oleh tim developer yang berbasis di Malaysia. Mereka memang masih dalam tahap pengembangan game. Namun, antusiasme penggiat NFT dan kripto begitu besar sehingga membuat game ini viral.

Di game ini, kamu akan bertarung dengan pemain lain dalam format MOBA di arena bernama Carnival. Diceritakan Carnival menjadi tempat bagi faksi-faksi untuk bertarung demi mendapatkan dominasi dan kehormatan.

Dalam permainan, kamu bisa memilih satu karakter Hero dari tiga role yang disediakan, yakni Brutes sang spesialis pertahanan, Operators yang punya kemampuan seimbang, dan Agents sebagai mesin penghancur.

Seperti MOBA pada umumnya, tiga role ini punya kemampuan spesial dan perannya masing-masing. Skill antara Hero pun bisa dikombinasikan untuk menciptakan combo maut yang dapat meratakan musuh dalam satu kali serangan.

Menariknya, kamu takkan hanya mengandalkan kekuatan Hero saja. Ada juga senjata dan equipment unik yang bisa menjadi penentu kemenangan. Tiap senjata dan equipment pun punya statistik yang berbeda.

Karena game ini berada di platform blockchain, gameplay-nya pun juga mengadopsi sistem yang mirip dengan game NFT lainnya. Salah satu sistem permainan yang dimaksud adalah kepemilikan bangunan.

Di sana, kamu bisa memiliki bangunan seperti Barrack dan Armory yang bisa digunakan untuk memproduksi NFT Hero hingga senjata.

Fitur Unggulan Carnage Carnival NFT

Fitur Carnage Carnival NFT Cfa15
Sumber foto: Carnage Carnival (Tampilan karakter Hero in-game)

Masih ada banyak aspek menarik lain yang dijanjikan oleh pihak pengembang lewat fitur-fitur unggulan yang ditawarkan. Tentunya, Carnage Carnival sebagai pemain baru di dunia P2E wajib tampil beda agar banyak yang mau berinvestasi di sana.

Lalu, apa saja fitur unggulan yang bisa kamu jadikan alasan untuk bermain Carnage Carnival saat sudah rilis nanti? Yuk simak penjelasan lebih lengkapnya di bawah ini!

  1. Sistem META yang balance: Seperti game MOBA pada umumnya, Carnage Carnival menerapkan sistem META untuk menjaga sistem permainan yang adil dan tetap menarik.

  2. Karakter yang kaya akan lore: MOBA memang lebih dikenal dengan gameplay-nya yang seru. Namun, lore atau kisah backstory dari para karakter Hero-nya juga tidak bisa dikesampingkan.

  3. MOBA NFT free-to-play: Mirip dengan Thetan Arena, Carnage Carnival akan mengusung sistem bermain gratis untuk pemain baru.

  4. Play-to-Earn: Sebagai game NFT, kamu bisa mendapatkan cuan kripto $CIC dengan menjualnya di marketplace atau dengan memenangkan pertandingan.

  5. NFT: Dalam game ini, kamu bisa membeli NFT berupa karakter dengan skill dan kosmetiknya, hingga aset berupa Hero, senjata, bangunan, dan equipment yang bisa digunakan dalam permainan. Tiap NFT memiliki ciri khas yang tidak dimiliki oleh pemain lain.

  6. Marketplace: Koleksi aset NFT yang kamu punya bisa kamu jual di marketplace Carnage Carnival. Kamu juga bisa melakukan pembelian karakter di sini.

In-game Currency & NFT Items

Aset NFT Carnage Carnival NFT 088aa
Sumber foto: Carnage Carnival (Tampilan karakter Hero in-game)

Kamu mau serius terjun ke NFT dengan bermain Carnage Carnival? Itu artinya kamu wajib tahu segala detail mengenai perkembangan harga token serta aset NFT apa saja yang dijual.

Pengetahuan kamu tentang dinamika koin kripto juga menjadi bekal penting. Pasalnya, harga kripto seperti LUNA hingga Bitcoin sempat anjlok beberapa waktu lalu. Jadi, penting bagi kamu untuk paham segala detailnya daripada rugi di kemudian hari.

1. Harga Koin Carnage Carnival Hari Ini

Karena masih berada dalam tahap pengembangan, Carnage Carnival untuk saat ini belum mempunyai koin kripto resmi yang melantai di bursa. Jadi, Jaka belum bisa berikan informasi detail mengenai harga serta dinamikanya.

Akan tetapi, pihak pengembang ternyata sudah punya rencana matang untuk membuat native coin yang akan digunakan di game ini. Koin tersebut adalah $CAC yang akan berjalan di platform BSC.

Dalam whitepaper-nya, pihak pengembang mengatakan bahwa koin CAC akan menjadi "pusat" ekonomi di Carnage Carnival. Bisa disimpulkan koin ini akan menjalani dua fungsi utama, yakni utilitas dan tata kelola.

Untuk fungsi utilitas, CAC akan digunakan sebagai alat pembayaran untuk transaksi di marketplace serta biaya lain seperti upgrade Hero atau karakter.

Sementara itu, kamu juga berhak mendapatkan hak suara untuk pengembangan game di fungsi tata kelolanya. Kamu juga bisa mendapat komisi berupa koin CAC berdasarkan staking alias jumlah koin yang kamu miliki.

2. Aset NFT di Carnage Carnival

Carnage Carnival menganut sistem yang sama dengan Thetan Arena dan game MOBA NFT lain. Jadi, semua aset unik yang ada di dalam game seperti Hero, senjata, equipment seperti topeng, hingga bangunan, akan menjadi NFT yang bisa diperjualbelikan di marketplace.

Tiap aset, khususnya Hero, senjata, dan topeng, akan memiliki tingkat kelangkaan yang berbeda, yaitu Common, Rare, dan Epic. Makin langka aset yang kamu punya, harganya juga meningkat. Selain itu, aset langka juga membuat peluangmu untuk mendapat kripto dari hasil permainan makin tinggi.

Untuk awalan, kamu bisa mendapatkan Hero dengan membeli paket loot box yang menerapkan sistem gacha alias acak. Sayangnya, untuk saat ini belum diketahui secara pasti berapa harga loot box yang bisa dibeli.

Kabar baiknya, kamu yang kurang beruntung tidak mendapatkan Hero langka masih punya peluang untuk meningkatkan "kasta" Hero. Caranya adalah dengan membayar sejumlah CAC sebagai kompensasi.

Cara Daftar Carnage Carnival NFT

Cara Daftar Carnage Carnival NFT Aee67
Sumber foto: Carnage Carnival (Sistem rental Hero in-game)

Tadi sudah dijelaskan bahwa Carnage Carnival masih berada di tahap pengembangan. Hal ini pun membuat kita belum bisa melakukan registrasi untuk bisa bermain game ini

Pihak developer pada situs resminya mengatakan bahwa game Carnage Carnival NFT mengutamakan sistem free-to-play. Hal ini tentu menjadi kabar baik bagi pemain baru yang ingin mencoba berinvestasi kripto.

Seperti Thetan Arena, kamu akan diberikan Hero dan senjata gratis sebagai awalan. Namun, aset gratis tersebut tidak dikategorikan sebagai NFT. Artinya, kamu tidak akan bisa menjualnya di marketplace.

Mengadopsi fitur Thetan Arena lainnya, Carnage Carnival juga mengusung sistem pinjaman. Kamu yang telah mendapatkan aset NFT bisa meminjamkannya untuk digunakan pemain baru. Kamu yang menyewakan pun akan mendapat keuntungan kripto dari hasil sewa.

Cara Bermain dan Mendapatkan Kripto di Carnage Carnival

Cara Bermain Carnage Carnival NFT 9903e
Sumber foto: Carnage Carnival (Cara mendapatkan cuan di Carnage Carnival)

Sebagai game NFT, kamu tentunya bisa mendapatkan cuan kripto dengan menjual aset NFT yang kamu punya di dalam game. Namun, ingat bahwa kamu belum bisa mendapatkan cuan jika kamu belum punya aset NFT.

Maka dari itu, kamu harus rajin bermain dan mengumpulkan token CAC dengan memenangkan pertarungan. Makin sering kamu main dan menang, koin CAC yang telah kamu kumpulkan bisa kamu gunakan untuk membeli aset NFT.

Di sinilah kamu bisa mulai serius berinvestasi Hero dan senjatanya. Kamu juga bisa membeli bangunan untuk menciptakan Hero NFT baru biar cuan kamu makin berlimpah!

Akhir Kata

Itulah pembahasan mengenai Carnage Carnival NFT beserta cara bagaimana mendapatkan cuan NFT dan koin CAC. Gamenya memang belum dirilis resmi karena masih dalam tahap pengembangan. Namun, potensinya cukup besar jika melihat premis free-to-play yang diprioritaskan. Kamu yang ingin terjun ke dunia kripto bisa menjadikan game NFT gratis ini sebagai batu loncatan!

Baca juga artikel seputar Crypto Blockchain, DApps, NFT, atau artikel menarik lainnya dari Tanri Raafani Haidi.

ARTIKEL TERKAIT
Metamask Ebee6
Download MetaMask Terbaru 2022, Lengkap dengan Cara Daftar!
Cryptokitties 6f867
CryptoKitties: Cara Main dan Mendapatkan CryptoKitty Termahal
Axie Infinity Apk A14a5
Download Axie Infinity APK v1.2.6 Terbaru 2022, Rawat Pet Virtual & Hasilkan Cuan!
The Sandbox 9f685
The Sandbox: Penjelasan, Cara Main, & Menghasilkan Token SAND
Rise City Nft 33b2e
Rise City NFT: Panduan Lengkap dan Cara Menambang Kripto
Kaka Nft World C782a
KAKA NFT World: Cara Daftar, Main, & Menghasilkan Kripto
Tags Terkait: NFT Gamesgame nft
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal