60 Caption Perpisahan Sekolah Menyentuh Hati, Bikin Nangis untuk Kenang Memori Terindah!

Default

Caption perpisahan sekolah bisa jadi solusi nih buat kamu yang ingin mengungkapkan rasa sedih saat berpisah dengan guru-guru dan teman-teman sekolahmu.

Rasanya memang agak sulit untuk merangkum semua kenangan manis di sekolah dalam kata-kata biasa. Mulai dari kisah klasik jatuh cinta pada teman, kejahilan bersama sahabat, serta berbagai kisah konyol lain yang membekas di hati.

Mungkin kata-kata perpisahan sekolah 2022 ini bisa kamu coba, geng. Kamu bisa menggunakannya untuk sebagai caption Instagram. Dijamin bisa menyentuh hati yang membacanya deh.

Gak usah bingung merangkai kata-kata. Jaka sudah siapkan kumpulan 50 caption perpisahan sekolah paling sedih, bikin nangis, sampai yang lucu. Pilih saja mana yang paling cocok ya!

Kata-kata Perpisahan Sekolah Menyentuh Hati

Kata Kata Perpisahan Sekolah Menyentuh Hati 2f208

Banyak yang bilang, masa-masa sekolah adalah masa yang paling indah. Gak heran begitu itu semua berakhir, rasa sedih pasti membuncah di hati.

Berikut ini kumpulan caption perpisahan sekolah angkatan 2021 dari Jaka yang penuh kesan dan menyentuh hati demi mengingat momen-momen indah tersebut.

  • "Setiap tetes air mata yang tertumpah di hari ini, akan menjadi saksi atas jalinan erat yang selama ini kita simpul seerat-eratnya."

  • "Ingat aku dengan senyum dan tawa, untuk itulah aku akan mengingatmu. Jika kamu hanya dapat mengingatku dalam kesedihan dan air mata, maka jangan ingat aku sama sekali."

  • "Hari ini, jiwa dan naluri kita menjadi terluka. Tapi percayalah sobat, hati kita akan selalu terikat, persaudaraan kita akan lebih dekat."

  • "Tidak ada kata yang tepat untuk diucapkan, wahai teman. Hanya hening yang selalu tersebar derai untuk mengucapkan selamat tinggal. Silahkan lanjutkan perjuanganmu ke arah lain, tempat baru, yang akan menjadi jarak untuk persahabatan kita."

  • "Tersenyumlah dan berhentilah menangis, karena air mata yang engkau teteskan hanya akan membuat kaki ini sulit untuk melangkah."

  • "Perpisahan adalah hal yang paling sulit untuk dikatakan kepada seseorang yang berarti bagimu, terutama ketika perpisahan bukanlah yang kamu inginkan."

  • "Sesungguhnya, perihnya perpisahan tidaklah seberapa dibanding dengan bahagianya pertemuan. Apalagi pertemuan baru setelah perpisahan itu."

  • "Beberapa orang masuk dalam kehidupan kita dan pergi dengan cepat. Beberapa tinggal untuk sementara waktu, meninggalkan jejak di hati kita."

  • "Harapanku untukmu adalah agar hidup ini berjalan sesuai keinginanmu. Impianmu tetap besar, kegelisahanmu selalu kecil, dan kau tak akan mendapatkan beban yang melebihi kemampuanmu." -Rascal Flatts

  • "Kita sudah saling kenal sepanjang hidup kita dan sekarang kita akan berpisah. Beberapa akan mengingat dan beberapa akan saling melupakan, tetapi kita akan selalu memiliki bagian dari satu sama lain di dalam diri kita."

  • "Semua cerita di sekolah ini telah berakhir. Canda, senyum, cinta, kebahagiaan, dan semua momen akan menjadi akhir yang menyedihkan. Tapi, aku selalu senang karena telah memiliki waktu untuk mengenal dan bertemu dengan kalian disini wahai teman teman terbaikku, guru guruku, keluargaku. Terimakasih telah membuat aku menjadi sosok manusia yang sebenarnya."

  • "Perpisahan itu akan selalu ada, karena kita pernah berjumpa, bersama, dalam canda, tawa dan bahagia. Setiap tetes air mata yang tertumpah di hari ini, akan menjadi saksi atas jalinan erat yang selama ini kita simpul seerat-eratnya."

Caption Perpisahan Sahabat Sekolah

Caption Perpisahan Sahabat Sekolah Bd9ba

Salah satu hal terbaik dari sekolah adalah kamu bisa bertemu dengan teman-teman yang bakal jadi sahabat kamu hingga bertahun-tahun ke depan.

Satu yang kamu perlu ingat, bahwa berpisah di sekolah bukan berarti berpisah segalanya ya.

Yakinkan dirimu dan sahabatmu bahwa kenangan yang kamu miliki tetap abadi di dalam hati dan pikiran dengan kata-kata perpisahan sekolah dengan teman berikut ini.

  • "Di malam yang dingin dan gelap sepi, benakku melayang pada kisah kita. Terlalu manis untuk dilupakan. Kenangan yang indah bersamamu." - Slank

  • "Renungkanlah setiap detik penuh makna, setiap menit diiringi canda tawa, kini waktu telah memisahkan kita. Semoga persahabatan kita selalu terjaga selamanya."

  • "Kemarin membawa awal, esok membawa akhir, meskipun kita di suatu tempat yang berbeda, kita menjadi sahabat sejati."

  • "Renungkanlah setiap detik penuh makna, setiap menit diiringi canda tawa, kini waktu telah memisahkan kita. Semoga persahabatan kita selalu terjaga selamanya."

  • "Tidak ada yang tahu saat yang tepat ketika persahabatan terbentuk, tetapi saat terlupakan yang diam-diam inilah yang menyebabkan rasa sakit ketika kita harus mengucapkan selamat tinggal."

  • "Tidak ada kata yang tepat untuk diucapkan wahai teman. Hanya hening yang selalu tersebar derai untuk mengucapkan selamat tinggal. Silakan lanjutkan perjuanganmu ke arah lain tempat baru yang akan menjadi jarak untuk persahabatan kita."

  • "Hari ini, jiwa dan naluri kita menjadi terluka pada tubuh perpisahan saat ini. Tapi percayalah teman, hati kita akan selalu terikat. Persaudaraan kita akan lebih dekat, semakin jauh tubuhmu bergerak maka hatimu semakin lebih dekat."

  • "Perkuat langkahmu teman, yakinkan diri dan hatimu hari esok pasti cerah. Besok adalah harapan yang harus dicapai. Kamu harus melihat dengan senyuman lebar, muka ceria, dan hati yang gembira. Yakinlah teman bahwa cinta dan sukacita kita selalu bersatu. Kita akan bersatu selamanya, mengingat pertemanan di masa sekolah ini."

  • "Sahabat mencarimu ketika yang lain mencacimu. Mereka merangkulmu ketika yang lain memukulmu. Terimakasih sudah menemani selama ini, sekarang mari kita sambut masa depan kita dengan senyuman."

  • "Saat dua orang yang bukan teman berdekatan, tak akan ada pertemuan. Saat ada dua orang yang berteman berjauhan, tak akan ada perpisahan."

Butuh rekomendasi caption perpisahan sahabat lainnya? Bisa cek artikel berikut ya:

Caption Sahabat Cd097
200+ Caption Sahabat Bijak, Gokil, Dan Bikin Tertawa!
Caption sahabat 2022 bisa jadi solusi kalau kamu gengsi ngomong secara langsung. Simak kumpulan caption untuk sahabat lama, ambyar, singkat, dll. di sini ⬇️!
LIHAT ARTIKEL

Kata-kata Perpisahan Sekolah untuk Guru

Kata Kata Perpisahan Sekolah Untuk Guru 22b23

Ada pepatah bahwa guru adalah pengganti orang tua di sekolah. Jaka yakin, kamu pasti punya guru favorit saat bersekolah.

Beri penghormatan pada sosok yang menginspirasimu itu dengan kumpulan caption perpisahan sekolah untuk guru berikut ini.

  • "Guru yang baik itu mengajarkan dari hati, bukan dari buku. Terima kasih sudah melakukan itu selama ini, wahai guruku inspirasiku."

  • "Siswa tidak membutuhkan guru yang sempurna. Siswa membutuhkan seorang guru yang bahagia. Siapa yang akan membuat mereka bersemangat untuk datang ke sekolah dan menumbuhkan kecintaan untuk belajar. Itulah mengapa aku selalu bersemangat ke sekolah selama ini."

  • "Aku sadar guruku, tidak ada kata maaf yang mampu menghapus kesalahanku, tidak ada airmata yang mampu melelehkan keburukanku. Doakan semua muridmu ini menjadi orang yang berguna bagi nusa dan bangsa. Selamat berpisah wahai guru."

  • "Guruku, engkau bagaikan lilin, yang menghabiskan dirinya sendiri untuk mencerahkan kehidupan orang lain. Terima kasih sudah bersedia mengajariku selama ini."

  • "Guruku! Dengan apa ku membalas jasamu. Kau korbankan waktu dan tenagamu untuk mendidik dan mengajariku. Tiada kau bedakan siapa diriku ini, apakah orang lemah, kuat, miskin atau kaya. Kau kerahkan seluruh tenaga dan pikiranmu demi kebaikanku. Demi masa depanku agar aku benar-benar menjadi orang yang berguna, bagi umat manusia, bangsa, dan negara. Kini kita kan berpisah. Hanya ucapan terima kasih dan do'a yang bisa kupanjatkan. Aku berharap, kau kan selalu dalam lindungan-Nya. Aku berharap, kau kan selalu bersabar dalam menhadapi anak-anak didikmu."

  • "Sekarang aku harus keluar dari sekolah yang penuh kasih ini. Tapi, hatiku tidak pernah berubah. Guru saya selalu menjadi guru saya. Mungkin aku akan melupakan pelajaran dari apa yang telah diajarkan kepadaku. Tapi, aku tidak pernah lupa dengan semua jasamu kepadaku. Terima kasih guru terbaik aku."

  • "Keramahan yang kau pancarkan setiap hari, tak akan pernah hilang dalam ingatan kami. Perjuangan dan pengorbanan tak akan pernah luput dari ingatan kami, kau adalah guru terhebatku."

  • "Guruku, saat aku baru mengenal aksara. Kau ajari aku menghitung angka. Saat aku baru mengerti bahasa. Kau pun ajari aku tentang logika. Guruku, kaulah pahlawan dalam kepintaranku. Kaulah pembimbing sukses masa depanku. Terima kasih Guru. Atas ilmu yang berguna untukku."

  • "Engkaulah sang penghancur kegelapan, Engkau adalah cahaya yang mengusir kebodohan menggantinya dengan kecerdasan akal, mental dan spiritual. Terima kasih atas jasa-jasamu guru."

  • "Karena seorang guru pun selalu mengajarkan kita untuk menghafal dan mengingat, bukan untuk melupakan. Terimakasih guru."

Kata-kata Perpisahan Sekolah Singkat

Kata Kata Perpisahan Sekolah Singkat 861b8

Malas nulis banyak-banyak? Bisa juga pakai caption perpisahan sekolah singkat berikut ini, geng. Tenang aja, pesannya tetap tersampaikan dan mengena di hati kok!

  • "Kamu sangat berarti, istimewa di hati. Selamanya rasa ini. Jika tua nanti kita telah hidup masing-masing. Ingatlah hari ini." Ingatlah Hari Ini, Project Pop

  • "Seolah takdir, perpisahan memang ada supaya kita bisa menghargai suatu pertemuan dan kebersamaan."

  • "Sampai jumpa kawanku. Semoga kita selalu. Menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan." -Sheila On 7

  • "Perpisahan bukanlah akhir dari kehidupan. Tetapi, langkah awal seberapa kuat kita meneruskan kehidupan ini tanpanya."

  • "Ketakutan yang kau hadapi selama masa SMA menjadi tak berarti pada hari ini."

  • "Masa SMA, merajut kata menjadi cerita yang tak akan dilupa."

  • "Tiada masa paling indah masa-masa di sekolah, tiada kisah paling indah kisah kasih di sekolah."

  • "Masa-masa SMA membawa banyak cerita, luka, dan kenangan yang berharga."

  • "Perpisahan memang dibuat untuk menjadikan pertemuan kembali terasa indah sekali." -Ken Terate

  • "Bersenang-senang dan berbahagia di sini tidak akan mudah tanpa orang hebat sepertimu. Aku pasti akan merindukanmu."

Quotes Perpisahan Sekolah Lucu

Quotes Perpisahan Sekolah Lucu 988dc

Kamu bukan orang yang suka berdrama-drama? Tenang aja, selain kata-kata perpisahan sekolah bikin nangis, Jaka juga punya rekomendasi caption perpisahan sekolah lucu buat kamu.

Walaupun merupakan momen perpisahan, tapi quotes kelulusan sekolah yang digunakan gak harus bikin sedih-sedih dan nangis-nangis kan?

  • "Satu tanggal merah jadi kebahagiaan yang begitu besar untuk anak sekolah."

  • "Bahagia itu saat mau ulangan, tetapi gurunya tidak datang."

  • "Nggak ada momen yang paling mendebarkan di sekolah selain menunggu bel pulang."

  • "Selalu ikuti kata hatimu. Tapi ingat, bawalah otakmu juga."

  • "Kesuksesan seseorang selalu berawal dari mimpi. Jika begitu adanya, marilah kita tidur."

  • "Relakan saja pulpen-pulpen itu."

  • "Kita semua punya teman yang bilang akan datang jam 7. Tapi baru muncul jam 10."

  • "Terima kasih teman-teman. Tanpa nama orang tua kalian suasana kelas terasa garing."

  • "Nikmati hidupmu seperti saat kamu makan indomie kuah di kantin sekolah."

  • "Harus ku akui, kau membuatku jadi lebih religius. Aku jadi sering nyebut saat mengingat kelakuanmu."

Caption Perpisahan Sekolah Bahasa Inggris dan Artinya

Caption Perpisahan Sekolah Bahasa Inggris Dan Artinya E63de

Ingin diingat sebagai si anak keren dan jago bahasa Inggris? Kamu bisa coba pakai kumpulan quotes perpisahan sekolah English berikut ini, geng.

Caption bahasa Inggris ini dijamin bikin kamu makin populer dan banjir likes!

  • "The roads are different the journey is different but you will always be that friend that I can't imagine to forget"

Terjemahan: Jalannya berbeda, perjalanannya berbeda tetapi kamu akan selalu menjadi teman yang tidak dapat kulupakan.

  • "This is not farewell my friend, this is the promise that I will meet you once again."

Terjemahan: Ini bukan perpisahan temanku, ini adalah janji bahwa aku akan bertemu denganmu sekali lagi.

  • "It is hard but you have to say goodbye because to start a new chapter in life you have to end the previous chapter"

Terjemahan: Sulit tapi kamu harus mengucapkan selamat tinggal karena untuk memulai babak baru dalam hidup kamu harus mengakhiri bab sebelumnya.

  • "Don't cry because it's over, smile because it happened." -Dr. Seuss

Terjemahan: Jangan menangis karena ini sudah berakhir, tersenyumlah karena itu terjadi.

  • "It doesn't matter if today we are going on a different journey, but I promise you that I will meet you again no matter how far you are"

Terjemahan: Tidak masalah jika hari ini kita melakukan perjalanan yang berbeda. Namun aku berjanji bahwa akun akan menemuimu lagi, tidak peduli seberapa jauh kamu.

  • "Yesterday brought the beginning, tomorrow brings the end, though somewhere in the middle we became the best of friends."

Terjemahan: Kemarin membawa awal, besok membawa akhir, meskipun di suatu tempat di tengah kita menjadi teman terbaik.

  • "I watch you leave, holding all the memories we've made to this day. These memories will always remain in my heart till the end of time."

Terjemahan: Aku melihatmu pergi, menyimpan semua kenangan yang kita buat sampai hari ini. Kenangan ini akan selalu ada di hatiku sampai akhir waktu.

  • "So long as the memory of certain beloved friends lives in my heart, I shall say that life is good." -Helen Keller

Terjemahan: Selama ingatan teman-teman tercinta tertentu hidup di hati saya, saya akan mengatakan bahwa hidup itu baik.)

  • "This goodbye is historic. I'm waving goodbye to life with you and welcoming a life without you. It will tough, but life is all about adventure. Goodbye."

Terjemahan: Perpisahan ini bersejarah. Aku mengucapkan selamat tinggal pada kehidupan bersamamu dan menyambut kehidupan tanpamu. Ini akan sulit, tetapi hidup adalah tentang petualangan. Selamat tinggal.

  • "The roads are different the journey is different but you will always be that friend that I can't imagine to forget."

Terjemahan: Jalannya berbeda, perjalanannya berbeda tetapi kamu akan selalu menjadi teman yang tidak dapat kulupakan.

Butuh rekomendasi kata-kata perpisahan selain kata-kata perpisahan sekolah 2021? Kamu bisa cek artikel berikut ini ya.

Kata Kata Perpisahan Dba4a
75 Kata-Kata Perpisahan Mengena Di Hati, Bisa Buat Putusin Pacar!
Kata-kata perpisahan memang sangat menyedihkan dan mengena di hati. Berikut Jaka udah siapin caption perpisahan yang bisa kamu gunakan.
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Nah, itu tadi kumpulan Caption Perpisahan Sekolah yang sudah Jaka rangkum buat kamu. Cukup lengkap kan rekomendasinya?

Buat momen perpisahan dan kelulusan sekolahmu jadi makin berkesan dengan kata-kata yang menyentuh hati.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal