150+ Status WhatsApp Keren, Bijak, Lucu, Singkat, Aesthetic Terbaru 2023 (Paling Update!)

Default

Bagi generasi milenial masa kini, status WA keren dan kekinian adalah salah satu cara untuk mengekspresikan diri dan menarik perhatian orang lain. Banyak dari mereka yang berusaha membuat status WA yang unik dan lucu dengan menggunakan aplikasi khusus, agar statusnya bisa di-download banyak orang.

Namun, tidak semua orang bisa membuat caption story WA yang keren dengan mudah. Terkadang, kamu mungkin kesulitan dalam menyusun kata-kata yang cocok dan menarik untuk caption WA yang tidak alay. Benar, kan?

Tenang saja! Kamu tidak perlu bingung lagi. Di artikel ini, Jaka akan memberikan kamu beberapa contoh gambar dan caption WhatsApp yang terbaik dan terbaru 2023.

1. Status WhatsApp Keren 2023

Status WA 1 25b90
Sumber foto: iFabrix - kata-kata keren buat status

Butuh kata-kata keren buat menemani postingan WhatsApp kamu? Nggak usah khawatir!

Daripada pusing merangkai kata-kata yang cocok dan bagus, mending kamu copas saja dari kumpulan status WA keren WhatsApp di bawah ini.

  • "Hidup cuma sekali dan apapun yang terjadi tidak akan pernah terulang lagi."

  • "Bekerjalah seolah kamu tak butuh uang, mencintailah seolah kamu takkan tersakiti, dan menarilah seakan tak ada yang melihatmu."

  • "Kesedihan itu tidak ada akhirnya. Maka jangan pernah terpuruk dalam waktu yang lama. Kamu akan rugi."

  • "Alasan aku masih berdiri di deket kamu karena Tuhan telah memberikan pacar yang setia dan cantik seperti kamu."

  • "Kamu tak dapat mengubah seseorang, tapi kamu dapat menjadi penyebab berubahnya seseorang."

  • "Aku pernah berpikir aku tak akan bisa mewujudkan impianku, tapi pikiran itu sekejab hilang sejak kamu ada dalam hatiku."

  • "Kangen sama mantan itu kaya pengen ngerokok di pom bensin. Pengen banget, tapi gak boleh."

  • "Saya ingin seseorang untuk memberikan pelukan dan kemudian tanpa pernah meninggalkan saya sendirian."

  • "Aku benci orang yang mencuri ide-ide saya, sebelum saya memikirkan mereka."

  • "Jika waktu tidak menunggu untuk Anda, jangan khawatir. Hanya lepaskan baterai dari jam dan menikmati hidup."

  • "Cobalah untuk mengatakan huruf M tanpa menyentuh bibir Anda."

  • "Kesenangan terbesar dalam hidup adalah melakukan hal, orang-orang mengatakan Anda tidak bisa."

  • "Hidup akan memberikan apa yang Anda butuhkan, bukan apa yang Anda inginkan."

Baca Juga: Cara Mengetahui Orang yang Melihat Story WA Kita Diam-Diam, Awas Ada Stalker!

2. Caption WA Singkat Keren

Caption Wa Keren Singkat 2844d
Sumber foto: Random Posts - caption wa singkat aesthetic

Bikin story WA keren nggak perlu panjang lebar yang malah bikin pusing pembacanya!

Kenyataannya kamu bisa pakai kata-kata story WA singkat yang tetap keren dan menarik perhatian pembaca, geng.

Kamu mau coba? Berikut adalah kumpulan caption WhatsApp singkat keren selengkapnya.

  • "Perempuan yang cantik tidak pernah mengatakan dirinya cantik."

  • "Berusahalah dengan keras supaya kelak kamu bisa beristirahat"

  • "Kalau jatuh cinta sakit, pasti tidak akan pernah ada orang yang melakukannya."

  • "Jika engkau mengajukan harta sebagai modal untuk memenangkan cinta, yang kau dapat adalah kekasih yang tinggi biaya perawatannya."

  • "Jika kamu tidak segera bangkit setiap kali kamu terjatuh, kamu akan tertinggal. Kehidupan akan terus berlangsung meskipun tanpamu."

  • "Sejak kenal kamu, bawaannya pengen belajar terus, deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu."

  • "Jangan bermimpi menyentuh langit dengan anak panah jika merentangkan busurnya saja tidak sanggup."

  • "Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya."

  • "Berikan ketidakhadiran Anda kepada orang-orang tidak menghargai kehadiran Anda."

  • "Sungguh menyakitkan harus menangis diam-diam dalam ketakutan bahwa seseorang mungkin mendengar kita."

  • "Hal yang indah tentang berbicara dengan mata adalah bahwa tidak ada kesalahan tata bahasa."

  • "Beberapa orang hanya berpikir untuk mengatakan bahwa Anda kehabisan waktu."

  • "Saya menjadi apa yang selalu Anda benci, dan aku telah menjadi apa yang aku selalu mencintai."

Oh, iya, buat kamu yang kepo dengan story WA mantan, ada trik agar kamu bisa cek statusnya diam-diam, loh.

Penasaran mau tahu bagaimana caranya? Kamu bisa cek langkah-langkahnya lewat artikel Jaka tentang "Cara Lihat Status WA Tanpa Ketahuan" di bawah ini:

Cara Melihat Status Wa Tanpa Diketahui B15ff
3 Cara Melihat Status WA Tanpa Diketahui Pemiliknya | Bisa Buat Kepo!
Cara melihat status WA tanpa diketahui pemiliknya ternyata gampang banget lho! Penasaran? Simak 4 cara melihat story WA tanpa diketahui berikut ini!
LIHAT ARTIKEL

3. Caption WA Lucu

Punya gambar-gambar lucu yang mau kamu posting di WhatsApp? Nah, biar orang yang baca semakin ngakak lihat postingan kamu, coba kamu sisipkan kata-kata status WA lucu, geng!

Nggak usah repot-repot bikin! Kamu bisa coba pilih salah satu status WhatsApp unik dan lucu yang sudah Jaka kumpulkan dari berbagai sumber berikut ini.

  • "Tiada ada yang pasti, kecuali pengeluaran setiap bulan."

  • "Sakit hati dan sakit gigi itu sama-sama berawal dari yang manis."

  • "Kunci kesehatan cuma satu, yaitu jangan sakit."

  • "Kalau kamu cari yang bisa melindungimu, lebih baik pacara sama satpam nggak, si?"

  • "Sebenarnya pacar orang adalah pacar kita juga karena kita adalah orang."

  • "Wanita jika sudah muak dan nyerah dengan kerja pasti doanya sama: 'Ya Tuhan pengen cepet nikah aja'."

  • "Untuk kasurku tersayang, tolong jangan terlalu posesif, gue ada kuliah pagi ini."

  • "Kehidupan itu seperti pipis di kolam renang, terkadang kita perlu berbagai kehangatan pada orang lain."

  • "Jika kamu berani nyenggol tangan perempuan yang lagi ngegambar alis, maka kamu laki-laki pemberani."

  • "Berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ke tepian. Gimana mau ke penghulu klo sampe sekarang aja masih temenan #Duarrr"

  • "Dear mantan, hidup tanpa kamu jauh lebih mudah daripada hidup tanpa HP."

  • "Ternyata susah punya mantan yang cantik. Susah mau jelek-jelekinnya gimana coba?"

  • "Tidak pernah terpikirkan olehku bagaimana aku bisa melupakanmu. Saat ku tertidur lelap, kau selalu membelaiku lembut. Deru napasmu terdengar ditelingaku sejuk seperti angin yang berhembus ke utara. Tak pernah terbayang aku hidup tanpamu, wahai kipas anginku."

  • "Mandi itu soal pilihan ganda, cukup pilih salah satu: pagi, sore, malam, atau semuanya salah."

  • "Dear cowok, jangan pacaran sama cewek yang Bapaknya galak. Pilih mana? Diputusin Patah Hati atau mutusin tapi Patah Kaki."

  • "Aku di sini, kamu di sana. Kamu sama dia, aku sama siapa?"

  • "Janganlah berjudi, karena judi itu mainan setan. Kalau kalian berjudi nanti setan main apa? Ular tangga?"

  • "Jujur, sebetulnya hubungan yang retak itu bisa kembali semula. Kayak gelas yang jatuh dan tidak pecah karena gelasnya dari plastik."

  • "Jika doamu belum terkabul, maka bersabarlah. Dan ingatlah bahwa yang berdoa bukan cuma kamu."

  • "Tidak ada kesuksesan instan dalam hidup ini. Bahkan untuk membuat mi instan sekalipun kita harus merebus air terlebih dahulu."

  • "Statusnya rohani, kelakuannya rohalus."

4. Status WA Menguatkan Hati

Status WA 4 D9927
Sumber foto: Random Posts - status wa lucu

Tak jarang, kita dihadapkan pada kondisi yang membuat hati terpuruk dan susah untuk bangkit lagi. Entah itu kehilangan orang terkasih, gagal dalam pekerjaan, mendapat musibah, dan lain sebagainya.

Di sini, Jaka sudah memiliki deretan kata-kata WA terbaik untuk menguatkan hati yang rapuh, patah, dan berbeban berat. Silakan disimak daftar di bawah ini.

  • "Dalam kesuksesan, pasti akan ada rencana yang gagal. Jadi, jangan pernah patah semangat dalam menjalani hidup."

  • "Bahan bakar perjalanan sukses adalah kerja keras."

  • "Hidup akan mati gaya, kalau terlalu banyak gaya."

  • "Jangan hidup dalam rasa bersalah. Akui saja apa yang kamu lakukan agar langkahmu ringan."

  • "Tersenyumlah dalam situasi apapun, tanpa disadari senyum itu yang akan menguatkanmu."

  • "Tidak ada kata yang salah dari menang dan kalah. Yang salah adalah ketika kita mengharapkan kemenangan tanpa mau berjuang."

  • "Jangan terus menerus bersedih atas apa yang menimpa, hidup adalah perputaran, hadapi dengan senyuman."

  • "Kehidupan terus berjalan, sadar atau tidak, kita semakin jauh meninggalkan masa lalu. Jangan pernah bimbang mengambil pilihan."

  • "Tidak semua akan kita dapatkan jawabannya sekarang, beberapa jawaban bisa jadi disimpan sebagai kejutan di masa depan."

  • "Tak ada sesuatu yang tidak mungkin, hanya saja, ketika kita tak berhenti dan menyerah terhadap semua yang menimpa."

  • "Jangan pernah meremehkan diri sendiri. Jika kamu tak bahagia dengan hidupmu, perbaiki apa yg salah, dan teruslah melangkah."

  • "Mimpi yang dilangitkan tak akan pernah turun ke bumi. Dia akan terus membersamai orang-orang yang berusaha tanpa kenal lelah."

5. Caption WA Singkat Bijak

Kata-kata bijak memang cocok banget buat dijadikan caption atau status WhatsApp. Apalagi kalau kamu punya niat buat pencitraan, geng.

Akan tetapi, meskipun terlihat sederhana, nyatanya bikin caption WA bijak tentang kehidupan, asmara, atau topik lainnya itu nggak bisa dibilang mudah, loh!

Nah, oleh karena itu berikut Jaka punya kumpulan story WA bijak yang bisa kamu pakai.

  • "Jika bebanmu lebih berat daripada yang lain, itu artinya Tuhan melihatmu lebih kuat dari yang lain."

  • "Aku akan terus berjuang sampai Tuhan berkata saatnya pulang."

  • "Tak ada yang jatuh, jika tanpa bangun."

  • "Beri nilai dari usahanya jangan dari hasilnya. Baru kita bisa menilai kehidupan."

  • "Jangan pernah menyerah pada hal yang benar-benar kamu inginkan. Kamu tidak akan tahu hasilnya bila menyerah."

  • "Jangan menukar apa yang sangat Anda inginkan untuk apa yang Anda ingin untuk saat ini."

  • "Setiap waktu yang Anda lewati dengan sia-sia hanya menjauhkan Anda dan semakin jauh dari kata sukses."

  • "Yang paling berharga dan hakiki dalam kehidupan adalah dapat mencintai, dapat iba hati, dapat merasai kedukaan." - Soe Hok Gie

  • "Menjadi dewasa dan bijak diawali dengan menjadi muda dan bodoh."

  • "Aku mengira bahwa salah satu dari sekian banyak ironi kehidupan adalah melakukan sesuatu yang salah di momen yang tepat."

  • "Saya lebih baik gagal dalam suatu tujuan yang pada akhirnya akan berhasil, dari pada berhasil dalam suatu tujuan yang akhirnya gagal."

  • "Bekerjalah seolah kamu tak butuh uang, mencintailah seolah kamu takkan tersakiti, dan menarilah seakan tak ada yang melihatmu."

  • "Hari ini adalah hari pertama dalam hidup anda. Buatlah hari ini menjadi hari yang terbaik sepanjang hidup anda dan semoga hari esok matahari bersinar dengan terang."

6. Status WhatsApp Romantis

Caption Wa Singkat Bucin 1fce6
Sumber foto: PosBagus - status wa keren bahasa inggris

Sudah coba kasih kode ke gebetan pakai kata-kata bucin tapi masih belum ada kemajuan? Nggak usah sedih, geng!

Mungkin kamu bisa mencoba untuk menggunakan caption WA romantis yang sudah Jaka siapkan di bawah ini.

Lewat caption WA singkat bucin berikut, dijamin gebetan kamu bakal lebih peka, deh!

  • "Hidup tidak sempurna, tetapi kamu dan aku bersama-sama itu adalah kesempurnaan."

  • "Setiap kisah cinta itu indah, tapi kisah cinta kita adalah favoritku."

  • "Lupakan kupu-kupu. Aku merasakan seluruh manisnya madu saat bersamamu."

  • "Hatiku kekasih, setabah asteroid di kegelapan langit, menunggu jatuh menjelma cahaya, di langit matamu yang biru."

  • "Valentine ini akan menjadi yang terindah dalam hidupku, karena ada kamu di belahan hatiku dan namamu mengalir didetak jantungku."

  • "Pertahankan dia yang tetap bertahan bersamamu dalam kesulitan dan kekurangan."

  • "Kadang kamu bertemu seseorang yang sangat berarti dalam hidupmu hanya untuk menyadari pada akhirnya kamu harus melepaskannya."

  • "Menujumu, aku adalah kepak sayap yang sedang belajar terbang, berjuang mempersingkat jarak, mempersempit ruang."

  • "Yang namanya cinta memang tidak pernah salah dan aku tidak menyesal karena telah mencintaimu."

  • "Cinta itu seperti menelan cokelat panas sebelum mendingin. Ini akan membawa Anda dengan kejutan pada awalnya, tetapi Anda tetap hangat untuk waktu yang lama."

  • "Cintamu adalah cinta terbaik yang pernah kurasakan. Hidup bersamamu adalah masa masa indah yang tidak bisa terlupakan. Meskipun aku tidak ada di sampingmu saat ini, ijinkan aku untuk mengucapkan Selamat Hari Kasih Sayang untukmu."

  • "Jika cinta yang terucap berasal dari hati yang tulus, maka kamu akan memenangkan hati seseorang yang juga tulus mencintaimu."

  • "Rindu ini keterlaluan. Sudah terlalu lama rindu ini tak mendapatkan obat penyembuhnya. Cepatlah kembali, rinduku ingin memeluk dirimu."

7. Caption WA Galau

Status Wa Galau 3337a
Sumber foto: Karya Pemuda - caption story wa aesthetic

Suasana hati yang sedang galau memang bisa banget bikin mood hancur berantakan. Apalagi kalau kamu sambil mendengarkan lagu galau terbaik, bakal susah deh balikin mood-nya. Iya, nggak?

Makanya, biar kondisi ini nggak berkepanjangan, nggak ada salahnya kamu curcol pakai story WA galau, geng.

Nah, mungkin kumpulan story WhatsApp galau di bawah ini ada yang mewakili perasaan kamu saat ini.

  • "Jika saja waktu dapat ku ulang. Aku akan memilih jalan yang berbeda."

  • "Aku cukup baik untuk memaafkanmu. Tapi aku tidak cukup bodoh untuk mempercayaimu lagi."

  • "Cinta bukanlah soal fisik yang sempurna, melainkan hati dan penerimaan seutuhnya."

  • "Aku yakin, di balik semua kesedihan ini, ada kebahagiaan yang udah menunggu di depan sana. Dan aku sangat yakin bahwa di balik kesedihan ini Tuhan telah mempersiapkan kebahagiaan yang luar biasa buat aku."

  • "Jangan pernah sedih jika kita ditinggalkan oleh orang yang kita sayang, karena berarti dia telah menyia-nyiakan orang yang telah sayang sama dia."

  • "Bohong kalau gue bilang udah gak sayang lo, tapi akan lebih bohong jika gue bilang udah bisa maafin perlakuan lo dulu."

  • "Tak seorang pun dalam hidup ini sangat kuat. Semua orang merasa kesedihan, namun terkadang kita mampu berpura-pura tersenyum."

  • "Ketika seseorang sedang mengalami kesedihan biasanya ia akan lebih mengingat hal sederhana yang pernah terjadi dalam hidupnya."

  • "Bukan kenangan buruk yang membuat aku menangis saat mengingatmu, tapi smua kenangan indah yang tak kan pernah terulang dengan dirimu."

  • "Tuhan, hapuslah kesedihan hatiku dan kebingungan pikiranku, dan bangunkanlah aku esok dalam kebahagiaan."

  • "Tidak peduli betapa aku mencintaimu, kamu tidak akan pernah mencintaiku. Karena cintamu telah menjadi milik orang lain."

  • "Ketika patah hati, jangan terlalu lama larut dalam kesedihan. Percayalah, Tuhan telah mempersiapkan cinta yang lebih baik untukmu."

8. Story WA Bahasa Inggris

Caption Whatsapp Bahasa Inggris Dba71
Sumber foto: Finansialku - status wa singkat bahasa inggris

Mau postingan story WA kamu semakin terlihat keren? Coba tambahin pakai caption WA bahasa Inggris, geng.

Sudah coba cari kumpulan kata-kata bahasa Inggris di internet tapi belum nemu yang menurut kamu keren banget? Tenang!

Berikut Jaka punya kumpulan status WA bahasa Inggris lengkap dengan artinya juga.

  • "I love sleeping, because my dreams are better than reality." (Aku suka tidur karena mimpiku jadi lebih nyata.)

  • "We do not remember days, we remember moments." (Kami tidak mengingat hari, kami mengingat momen.)

  • "The things that best for you are not random. They are connected to your purpose. Follow them." (Hal-hal terbaik bagimu bukanlah kebetulan. Semua itu terhubung dengan tujuan hidupmu. Ikuti itu.)

  • "It's an immpossibility to be perfect but it's possible to do the best." (Sebuah ketidakmungkinan untuk menjadi yang sempurna tetapi sangat memungkinkan untuk melakukan yang terbaik.)

  • "Loving yourself isn't vanity, it's sanity." (Mencintai diri sendiri bukanlah sebuah keegoisan, tetapi sebuah kewarasan.) - Katrina Mayer

  • "I like to hang out with people that make me forget to look at my phone." (Aku suka berkumpul dengan orang-orang yang membuatku lupa untuk selalu melihat handphone-ku.)

  • "Hurt me with a truth, don't comfort me with a lie." (Sakiti aku dengan kejujuran, jangan buat aku nyaman dengan kebohongan.)

  • "The greatest pleasure in life is doing the things, people say you can't." (Kesenangan terbesar dalam hidup adalah, melakukan apa yang orang katakan tidak bisa untuk dilakukan.)

  • "Loving someone might be a mistake, but it is a mistake worth making." (Mencintai seseorang mungkin adalah sebuah kesalahan, tapi itu adalah kesalahan yang layak dibuat.)

  • "Love makes the weak man become strong and the strong man become weak." (Cinta membuat orang lemah menjadi kuat, dan orang kuat menjadi lemah.)

  • "Sometimes life doesn't give you what you want, not because you don't deserve it, but because you deserve so much more." (Terkadang hidup tidak memberi apa yang kita mau, bukan karena kita tidak pantas untuk menerimanya, tetapi karena kita pantas untuk menerima yang lebih dari itu.)

  • "Do something today that your future self will thank you for." (Lakukan sesuatu hari ini yang mana kita akan berterima kasih padanya di masa depan nanti.) - Sean Patrick Flanery

Oh, iya, kalau kamu masih mau lihat status bahasa Inggris keren lainnya, Jaka sudah pernah membahas tentang hal ini, loh.

Kamu bisa baca artikel Jaka tentang status bahasa Inggris selengkapnya lewat link di bawah ini:

9. Status WA Bapak-Bapak

Status Wa Bapack 1e03c
Sumber foto: Suara - status wa islami

Selain game favorit bapak-bapak, caption WA bapak-bapak juga biasanya memiliki ciri khas tersendiri entah itu bernada bijak, humor, atau bisa juga berupa curhat.

Nah, kalau kamu penasaran mau tahu dan coba pakai caption keren WA ala bapa-bapak, berikut adalah kumpulannya.

  • "Kalau kita mau nikah, gak ada WALI bisa diganti sama NOAH gak ...?"

  • "Udah bikin kopi, tapi tetap aja masih ngantuk! Eh, gak taunya kopinya lupa diminum."

  • "Awali pagi dengan sarapan, karena kemarin saya coba dengan senyuman, jam 10 sudah lapar. Semangat, semoga sukses dan bahagia. Aamiin."

  • "Seandainya matahari mau minum Inzana, pasti tidak sepanas ini."

  • "Menurut analisa kedokteran bahwa sesungguhnya manusia ada 350 sendi. Tapi dari sekian banyak sendi ada satu sendi yang paling menyakitkan yaitu SENDIrian."

  • "Ya Allah, pengen banget makan siang, tapi ini udah malem."

  • "Ternyata masker dan hand sanitizer gak bisa jadi jaminan. Kata teman di kantor cuma BPKB sama sertifikat tanah yang bisa jadi jaminan. Gitu katanya ...."

  • "Jangan suka mempunyai sifat suudzon tapi belajarlah mempunyai sifat arif dan bijaksana. #suudzon"

  • "Siang penuh debu, malam penuh rindu. Bahagia selalu .... Culik aku dong ...."

  • "Ada paku menancap di ban, semoga saja tidak menembus jantung dan hatinya."

Baca Juga: Cara Melihat Status WA Tanpa Diketahui Pemiliknya

10. Caption WA Ucapan Hari Guru

1 F43b6
Sumber foto: Random Posts - status wa lucu tentang kehidupan

Semua ilmu yang kita miliki hingga hari ini gak lepas dari peran guru yang tulus dan ikhlas mendidik kita. Begitu besar jasa guru, sayang profesi mulia ini masih kurang diapresiasi.

Sebagai tanda terimakasih, kamu bisa membuat status WA spesial di Hari Guru untuk para guru yang telah berjasa mendidik kamu. Berikut adalah beberapa di antaranya:

  • "Tak ada hal yang bisa membalas kebaikanmu saat mengajarkanku. Sebuah ilmu, selain doa, yang kelak akan membawa kebaikan bagimu sampai ke surga"

  • "Orang yang paling pintar adalah guru. Maka, bertanya dan belajarlah dari guru bukan dari Google."

  • "Guru-guru terbaik tidak memberimu jawabannya, mereka memicu keinginan untuk menemukan jawabannya sendiri. Selamat Hari Guru!"

  • "Jika pengetahuan adalah cahaya bagi kehidupan, maka kau adalah bintang yang senantiasa menyebarkan cahaya hingga ke penjuru negeri. Terima kasih, guruku."

  • "Seorang guru menggandeng tangan, membuka pikiran, menyentuh hati, membentuk masa depan." - Henry Adams

  • "Orang hebat bisa menghasilkan beberapa karya bermutu, tapi guru yang bermutu dapat menghasilkan ribuan orang-orang hebat."

  • "Guru yang baik itu seperti lilin, ia menghabiskan dirinya untuk menerangi jalan bagi orang lain. Selamat Hari Guru."

  • "Guru, engkau bapak dan ibu kedua bagi kami, menjadi orang tua tatkala kami nakal, menjadi sahabat tatkala kami kebingungan, menjadi pelita tatkala kami kegelapan."

  • "Tanpa pamrih, kau menuntun setiap langkahku. Tanpa menuntut tanda jasa, kau mendukungku untuk menghadapi dunia. Terima kasih guru, jasamu akan selalu mengalir dalam tiap jejak langkahku."

  • "Mengajar berarti menyentuh kehidupan selamanya."

  • "Saya sangat menyayangimu, guru. Anda telah menyentuh hidupku dan saya tidak bisa berhenti berterima kasih. Selamat Hari Guru!"

  • "Jumlah kontribusi Anda untuk kehidupan anak kami adalah sesuatu yang tidak dapat dijelaskan dengan kata-kata, kami sangat berterima kasih kepada Anda! Terima kasih!"

11. Story WA Ucapan Hari Ibu

2 F96f4
Sumber foto: Random Posts- caption wa biar di komen

Sebentar lagi kita bakal merayakan Hari Ibu pada tanggal 22 Desember. Mungkin banyak dari kamu yang sudah menyiapkan kado spesial untuk orang yang berjasa melahirkan dan membesarkanmu dengan cinta tersebut.

Untuk melengkapi apresiasimu kepada ibunda tercinta, Jaka mau membagikan beberapa ucapan selamat hari ibu yang cocok banget untuk dibuat menjadi story WA penuh kesan.

  • "Bunda, terimakasih atas segala usaha dan kerja kersamu, mencintai dan membimbing kami anak-anakmu. Selamat hari ibu sedunia, semoga bahagia, kesehatan dan kemudian senantiasa menerangi jalanmu pahlawan keluarga."

  • "Ibu, kau telah melihat aku tertawa. Kau juga pernah melihat aku menangis. Dan kau selalu ada di sana bersamaku. Aku mungkin tidak selalu mengatakan hal ini. Tapi terima kasih untuk segalanya dan aku mencintaimu. Selamat Hari Ibu."

  • "Aku ingin mengambil satu kesempatan di hari ini, untuk mengucapkan terima kasih. Atas semua yang telah kau lakukan untuk hidupku: Thank you Mom! And wish you a Very Happy Mother's Day!"

  • "Selamat hari ibu untuk seluruh wanita hebat di dunia. Kita semua istimewa. Tetap semangat untuk meyakinkan anak-anak dan keluarga, bahwa semuanya akan kita lewati dengan baik-baik saja."

  • "Kepada ibu yang telah melahirkanku, maaf karena aku belum bisa mengukir bahagia di wajah tuamu. Maaf karena aku belum bisa menanam bangga dalam hatimu. Maaf untuk semua air mata yang kau teteskan karena aku. Maaf karena kau belum mampu menghapus beban di tubuhmu. Ibu terima kasih untuk cinta dan doamu. Selamat Hari Ibu."

  • "Banyak pelukan hanya cinta, tidak pernah marah padaku. Mengajarku, Membantuku. Selalu tersenyum saat aku sedih. Membangkitkan kekuatan pada diriku dari ucapanmu, Ibu. Terima kasih Ibuku."

  • "Apalagi yang bisa aku minta darimu, semua sudah engkau berikan, Ibu. Kau sudah memberikanku kesempatan bernapas dan tumbuh seperti sekarang ini. Terima kasih Ibu. Selamat Hari Ibu sedunia."

  • "Keajaiban dalam hidup, adalah terlahir dari rahimmu. Seorang perempuan yang telah memberi kami cinta dan pengorbanan. Selamat Hari Ibu!"

  • "Bila kamu merasa sendirian di tengah keramaian, bila kamu berpikir siapa orang nomer satu yang bisa mengerti dirimu, ketika cintamu ditolak oleh orang lain, dan Ketika kamu membenci Hidupmu sendiri, pejamkan matamu, dan lihatlah wajahnya yang mencintaimu lebih dari yang lainnya, yang selalu peduli dalam kesepian, dan menderita ketika mengetahui kamu menangis. Dia adalah Ibumu. Cintailah dia, hari ini dan selalu."

  • "Mama adalah berkah untuk kami anak-anakmu. Terima kasih untuk cinta, dukungan, doa, dan kesabaran Mama dalam membesarkan kami. Meski kami tak bisa membalas cinta Mama sepenuhnya, izinkan ucapan tulus ini menjadi pengganti kehadiranku di samping Mama."

12. Status WA Ucapan Hari Anak

3 8d17f
Sumber foto: Random Posts

Sebagai bentuk kepedulian bangsa Indonesia terhadap perlindungan anak, kita juga punya perayaan Hari Anak Nasional yang jatuh setiap tanggal 23 Juli, loh.

Berikut ini adalah status WA spesial Hari Anak yang bisa kamu pergunakan ketika saatnya nanti. Check it out!

  • "Semua anak berhak lari dari rahim ibu yang cerdas. Selamat Hari Anak Nasional"

  • "Setiap anak itu berbeda-beda. Oleh karena itu, jangan pernah dibeda-bedakan."

  • "Selamat hari anak nasional anak adalah buah hati yang kehadirannya selalu mengobati setiap luka yang ada anak adalah harapan masa depan peradaban sebuah bangsa jadilah generasi penerus bangsa yang lebih baik dan bermartabat."

  • "Kepada seluruh anak di Indonesia, penerus bangsa, penyambung peradaban, Selamat Hari Anak Nasional! Semoga anak-anak di Indonesia bisa mendapatkan pendidikan yang lebih baik, kehidupan yang lebih baik, cinta kasih dari kedua orang tua dan keluarga."

  • "Selamat Hari Anak Nasional, semoga anak-anak Indonesia mampu membawa Indonesia ke masa depan yang lebih baik. Oleh karena itu, selamatkan anak Indonesia dan selalu lindungi hak-hak anak Indonesia."

  • "Anak adalah kebanggaan bagi keluarga agama dan bangsa anak adalah cahaya akan menyinari suram yang masa depan negeri ini."

  • "Estafet bangsa tidak akan mulus tanpa memperhatikan nasib anak-anaknya. Didiklah anak dengan baik dan penuh kasih sayang. Selamat Hari Anak nasional."

  • "Semoga Hari Anak Sedunia dapat menjadi inspirasi bagi orang tua untuk memberikan hak serta pendidikan terbaik untuk anak."

  • "Seniman terbaik adalah anak-anak mereka tidak akan pernah bisa mendengar apa yang dikatakan orang yang lebih tua. Akan tetapi, mereka memiliki caranya sendiri untuk bisa melahirkan karya baru diluar ekspektasi orang dewasa setiap anak istimewa dengan keistimewaan yang masing-masing."

  • "Hal yang paling berharga di dunia adalah senyum di wajah seorang anak. Selamat Hari Anak Nasional untuk seluruh anak di Tanah Air. Kalian semua istimewa!"

  • "Pada 1.000 hari pertama kehidupan anak hingga usia 2 tahun merupakan masa emas pertumbuhan anak. Manfaatkan masa emas tersebut untuk memaksimalkan asupan gizi dan memperhatikan tumbuh kembang anak. Selamat Hari Anak Sedunia!"

  • "Anak-anak adalah bunga dari surga. Jadikan dunia ini tempat yang aman dan menyenangkan bagi mereka. Selamat Hari Anak Nasional."

13. Story WA Ucapan Natal & Tahun Baru

4 F7e4f
Sumber foto: Random Posts - status wa yang bikin orang penasaran

Tak terasa tahun akan berganti lagi. Pasti banyak impian dan harapan baru yang mengiringi setiap langkah di tahun baru ini, ya.

Nah, biar suasana hari raya kalian makin komplet, Jaka bakal kasih kamu beberapa story WA Ucapan Natal dan juga Tahun Baru mengingat kedua perayaan hanya berjarak seminggu.

  • "Selamat merayakan pesta Natal dan tahun baru semoga sukses selalu. Semoga terang Natal ini akan tinggal di hati kita dan bersinar terang bagi keluarga dan sesama. Selamat Natal dan Tahun Baru."

  • "Semoga dunia ini selalu dipenuhi dengan kehangatan dan cinta Natal. Selamat Natal, Tuhan memberkati kita semua."

  • "May this festive season sparkle and shine, may all of your wishes and dreams come true, and may you feel this happiness all year round. Merry Christmas!"

  • "Semoga terang Natal akan tinggal di hati kita dan menjadi terang bagi keluarga, serta sesama. Selamat Natal."

  • "Semoga Anda merasakan kehadiran Allah dalam lilin, yang dengan lembut menyebarkan cahaya mereka pada hari Natal dan semoga Anda mengalami keajaiban kasih-Nya yang abadi, ketika Dia membimbing Anda, melalui setiap hari di tahun yang akan datang. Semoga berkah Tuhan menyertai Anda di Natal dan Tahun Baru!"

  • "May the blessings and happiness Of Christmas season be yours. May the next year be better and happier. Happy Holidays!"

  • "Tak ada kartu yang bisa kukirimkan. Tak ada pula bunga maupun kue yang bisa kuberikan. Hanya ada ucapan selamat Natal ini untukmu. Selamat Natal. Semoga selalu bahagia."

  • "Natal merupakan saatnya berbagi hati dengan cinta dan kasih sayang. Natal merupakan saat untuk memberi dan menerima berkat. Saatnya berbahagia. Selamat Natal dan tahun baru!"

  • "Hidup bukanlah perlombaan melainkan sebuah perjalanan yang harus dinikmati. Menuju tahun pembaharuan ini mari nikmati setiap perjalanan kita. Selamat tahun baru."

  • "Health, love and happiness I wish to you, Merry Christmas and good tidings too. Happy New Year!"

Kalau kamu pengen tau lebih banyak status WA keren, kamu bisa coba download aplikasi Status WA yang punya lebih dari ribuan koleksi.

Langsung saja klik link di bawah ini:

>>>Download Aplikasi Status WA<<<

Kumpulan Gambar Status WA Terbaik

Masih belum puas dengan kumpulan kata-kata buat story WA yang sudah Jaka kasih di atas? Masih mau daftar status lucu WA keren lainnya, tapi dalam bentuk gambar?

Dibandingkan hanya memikat perhatian pembaca lewat status WhatsApp, memposting gambar keren untuk dijadikan story WhatsApp juga nggak kalah menarik.

Namun, tentunya asalkan gambar yang kamu posting tersebut memang benar-benar memiliki daya tarik, ya!

Nah, biar lebih simpel dan kamu nggak harus buat gambar sendiri menggunakan aplikasi pembuat quotes terbaik, berikut Jaka sudah siapkan beberapa terbaiknya.

1. Gambar Status WA Keren

Kalau kamu lebih suka story WA keren dalam versi bergambar, Jaka juga sudah menyiapkannya khusus buat kamu.

Kamu bisa pakai gambar caption WA keren ini untuk diposting atau mungkin juga untuk dijadikan wallpaper HP.

Tanpa basa-basi lagi, yuk, langsung saja simak selengkapnya berikut ini!

  • Bertahan
Gambar Caption Wa Keren 6eabd
Sumber foto: Kata-Kata Remaja
  • Teman
Caption Wa 1fc1c
Sumber foto: GambarUnik
  • Photography
Kata Kata Wa Keren E165a
Sumber foto: TribunStyle
  • Belajar
Gambar Caption Wa Galau B55bf
Sumber foto: Flickr

2. Gambar Status WhatsApp Galau dan Sedih

Kamu lagi sedih dan galau? Mau curhat, tapi belum cukup berani untuk mengeluarkan unek-unek kamu ke seseorang?

Daripada dipendam sendiri, mending kamu utarakan lewat gambar status WA galau dan sedih berikut ini.

  • Rindu
Gambar Status Wa Galau A867e
Sumber foto: Gambar status wa
  • Jarak
Gambar Status Wa Lucu 3ccf0
Sumber foto: @yuniarramawan7
  • Melepaskan Orang
Gambar Status Wa Sedih 49327
  • Cemburu
Status Wa Cemburu 48190
Sumber foto: APKPure
  • Diabaikan
Kata Kata Wa Sedih 3f7ec

3. Gambar Status WhatsApp Singkat dan Bijak

Gambar status WA bijak mungkin jadi alternatif terbaik kalau kamu mau mengingatkan seseorang tapi nggak berani kalau harus ngomong langsung, geng.

Namun, gambar caption WA singkat dan bijak ini bukan kata-kata sindiran yang biasanya bikin orang sakit hati, ya!

  • Sahabat Sejati
Gambar Status Wa Keren B3be6
Sumber foto: Pinterest
  • Melupakan
Status Wa Melupakan 287dd
Sumber foto: Lirik lagu
  • Mengubah Seseorang
Bio Wa Keren Singkat Da06a
Sumber foto: Jayaherlambang
  • Menghargai
Kata Kata Status Wa E4823
Sumber foto: YouTube
  • Tegar
Status Wa Tegar 68c7a
Sumber foto: Pinterest

Baca Juga: Aplikasi Download Status WA Android & iOS Terbaik 2023, Gratis!

Akhir Kata

Gimana? Pasti kumpulan status WhatsApps terkeren dan terbaru 2023 di atas bisa dijadikan referensi untuk membuat caption status WA keren, kan? Mana, nih, yang paling kamu suka gambarnya dan status WA-nya?

Silakan share dan komen artikel ini untuk terus mendapatkan informasi, tips & trik dan berita seputar teknologi dari JalanTikus.

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Baca juga artikel seputar Tips WhatsApp atau artikel menarik lainnya dari Naufal.

ARTIKEL TERKAIT
Instagram 93b10
Kumpulan Caption Instagram Kekinian, Auto Banjir Likes!
Kata Kata Lucu 9f31e
150 Kata-Kata Lucu Gokil dan Paling Konyol yang Bikin Ngakak (Terbaru 2023)
Caption Bahasa Inggris A7e03 0c7fb
200+ Caption Bahasa Inggris dan Artinya Terbaru 2022, Dijamin Banjir Likes!
Caption Sahabat Cd097
200+ Caption untuk Sahabat Bobrok, Lucu, Bijak, & Penuh Candaan Terbaik 2023
Kata Kata Keren Sosmed 30c9f
80+ Kata-Kata Keren Berkelas, Bikin Kamu Lebih Keren di IG!
Caption Lucu Ig 1a6c7
175+ Caption Lucu Instagram Bikin Ngakak, Postingan Langsung Panen Like!
Tags Terkait: quotes
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal