Peduli Pendidikan, 8 Artis Ini Bangun Sekolah dengan Biaya Murah di indonesia

Default

Siapa bilang selebriti hanya sibuk dengan kehidupan glamor mereka? Ternyata, banyak artis Indonesia yang peduli dengan pendidikan dan telah mendirikan sekolah untuk membantu anak-anak kurang mampu. Aksi mulia ini menunjukkan bahwa mereka tidak hanya memiliki bakat di dunia hiburan, tetapi juga hati yang besar untuk membantu sesama. Yuk, simak daftar artis luar biasa yang melakukan hal ini!

BACA JUGA
  • Video Bokeh Background Full HD APK Download Android, Gratis!
  • Mencari Hiburan Sambil Menghasilkan Saldo Dana dan Ovo? Coba 10 Game Ini Tanpa Gangguan Iklan!
  • Video Bokeh Pixel 3 2022 APK Unduh Gratis untuk Android
  • SiMontok VPN Anti Blokir Versi Lama dan Baru, Bebas Nonton Bokeh Jepang!
  • Miris! Kakek Geyong Hidup Sendiri di Gubuk Reyot Tapi Tidak Dapat Bansos, Dimana Peran Pemerintah?

1. Ria Ricis

Ria Ricis dikenal sebagai content creator yang sukses dan juga sebagai sosok yang peduli dengan pendidikan. Bersama kakaknya, Oki Setiana Dewi, Ria Ricis mendirikan TK Maha Anak Usia Dini Islamic School di Tangerang Selatan.

Selain sebagai pendiri, Ria Ricis juga berperan sebagai guru di sekolah tersebut, mengajarkan mata pelajaran unik seperti content creation dan public speaking kepada murid-muridnya. Ini membuktikan bahwa Ria Ricis ingin memberikan pengetahuan dan keterampilan berharga bagi generasi muda.

Banner 20 1d1dc
Heboh Video Skidipapap Diduga Lolly dan Vadel Badjideh, Disebar Orang Gegara Belum Bayar Utang
Emang nggak ada habisnya kontroversi di hidup Lolly dan Vadel Badjideh, sampe bisa-bisanya terjerat kasus kayak gini. Menurut kalian itu beneran mereka apa bukan, geng??
LIHAT ARTIKEL

2. Dik Doank

Dik Doank, penyanyi dan presenter terkenal, memiliki visi untuk menjadikan anak-anak Indonesia lebih kreatif melalui pendidikan. Oleh karena itu, ia mendirikan Sekolah Alam Kandank Jurank Doank di Jurangmangu, Tangerang Selatan.

Konsep sekolah ini berfokus pada pengembangan kreativitas dan kecintaan terhadap seni. Dik Doank percaya bahwa dengan menjaga harmoni dengan alam, anak-anak dapat belajar untuk menghargai ciptaan Tuhan dan menjadi individu yang lebih baik.

Demi Selamatkan Rumah Tangga Putranya Ibu Andrew Andika Minta Maaf Dan Mohon Tengku Dewi Berdamai Selesaikan Baik Baik Saja 7f065
Demi Selamatkan Rumah Tangga Putranya, Ibu Andrew Andika Minta Maaf dan Mohon Tengku Dewi Berdamai: Selesaikan Baik-Baik Saja
Minta maaf sih gampang, tapi ngobatin luka hati kan gak semudah itu. Semangat mbak Dewi, kamu pantas mendapatkan jodoh yang lebih baik!
LIHAT ARTIKEL

3. Nadine Chandrawinata

Nadine Chandrawinata, selain dikenal sebagai Putri Indonesia 2005, juga merupakan artis pecinta alam. Untuk menyebarkan kepeduliannya terhadap lingkungan, Nadine mendirikan sekolah alam di beberapa daerah pelosok yang pernah ia kunjungi saat bepergian. Tujuan dari sekolah-sekolah alam ini adalah untuk mengajak masyarakat agar lebih peduli terhadap biota laut.

Melalui pendidikan yang diberikan di sekolah-sekolah ini, diharapkan generasi muda dapat tumbuh dengan pemahaman dan kesadaran yang tinggi tentang pentingnya menjaga keberlanjutan alam.

Link Grup Telegram 286e8
Daftar Link Telegram Pemersatu Bangsa Terbaru 2024, Hati-Hati dengan Kontennya!
Daftar Link Telegram Pemersatu Bangsa Viral terbaru 2024 ramai diperbincangkan orang. Memang apa, sih, isinya?
LIHAT ARTIKEL

4. Zaskia Adya Mecca

Zaskia Adya Mecca memiliki kepedulian tinggi terhadap pendidikan anak-anak Indonesia. Ia ingin menyediakan akses pendidikan bagi semua orang tanpa memandang latar belakang finansial mereka. Oleh karena itu, ia mendirikan Taman Pendidikan Alquran Online (TPAO).

Selain memberikan pendidikan formal, Zaskia juga sering menyelenggarakan pesantren kilat setiap sore. Ini adalah upaya nyata Zaskia untuk memberikan kesempatan belajar yang lebih luas kepada anak-anak.

Mulai Beroperasi Mei 2024 Inilah Wujud Pabrik Tembaga Terbesar Dunia Milik Indonesia 79578
Mulai Beroperasi Mei 2024, Inilah Wujud Pabrik Tembaga Terbesar Dunia Milik Indonesia
Cuma Indonesia, nih, yang punya pabrik pengolahan tembaga terbesar di dunia. Penasaran gimana wujudnya? Simak di sini 👇🏻
LIHAT ARTIKEL

5. Yuni Shara

Yuni Shara, kakak dari artis Krisdayanti, juga berkontribusi dalam pendidikan di Indonesia. Ia mendirikan sekolah dengan biaya murah yang hanya membutuhkan Rp 2,500 per siswa.

Yang menarik, Yuni Shara tidak meminta pembayaran biaya sekolah menggunakan uang, melainkan menerima pembayaran dalam bentuk sayur dan buah. Ini adalah langkah inovatif Yuni Shara dalam memberikan kesempatan pendidikan kepada anak-anak kurang mampu.

Ragam2 11de9
XNX XNX Honeywell Gas Detector Datasheet XNX Digital
Explore the features and capabilities of the XNX Honeywell Gas Detector datasheet xnx digital. Learn about its key features, technical specifications, price, and availability.
LIHAT ARTIKEL

6. Cinta Laura Kiehl

Cinta Laura memang memiliki jiwa sosial yang tinggi dan peduli dengan pendidikan. Ia telah mendirikan sekolah gratis serta Yayasan Soekarseno. Sekolah gratis yang didirikan oleh Cinta Laura ini berada di kaki Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat. Selain itu, ia juga turut serta membangun sekolah yang telah lama terbengkalai hingga bisa difungsikan kembali.

7. Wali Band

Grup band Wali telah cukup lama memiliki sekolah gratis bagi anak-anak kurang mampu. Sekolah gratis yang berdiri di kawasan Cirendeu, Jakarta Selatan ini diberi nama Salami School. Selain membangun sekolah gratis, grup band ini juga menyediakan pengobatan gratis di gedung yang sama.

Harimau Jawa B1e77
Dianggap Sudah Punah, Kini Peneliti Ungkap Tanda-tanda Kehidupan Harimau Jawa di Sukabumi
Jika Harimau Jawa benar-benar kembali ditemukan, maka ini bisa jadi kabar baik, guys. Semoga gak diburu oleh orang-orang tak bertanggung jawab deh!
LIHAT ARTIKEL

8. Erix Soekamti

Erix Soekamti juga memiliki jiwa sosial yang tinggi. Ia mendirikan sekolah gratis dengan nama DOES University. Sekolah yang didirikan oleh pentolan grup band Endank Soekamti ini berfokus pada bidang animasi, compositor, dan 3D modeling, yang sangat bermanfaat di dunia kerja.

BACA JUGA
  • 6 Aplikasi Penghasil Uang Gratis dan Terbaik, Wajib Kamu Coba!
  • 156 Link Grup WhatsApp (WA) Jomblo, Bisnis, Viral Terbaru 2024
  • 5 Game Penghasil Saldo DANA Gratis Langsung Cair Rp100 Ribu
  • 5 Alternatif Yandex Blue Safesearch Android, Bebas Akses Video Bokeh!
  • 11 APK Cheat Free Fire Terbaru 2024, Apakah Aman Digunakan?
Tags Terkait: ragam
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal