Saking Cantiknya Bu Guru Ini Bikin Gemas Muridnya, Sampai Banyak yang Elus-elus dan Cium!

Default

Sosok seorang guru cantik yang bikin bapak-bapak hobi ke sekolah sempat viral beberapa waktu lalu. Nah, ternyata nggak cuma bapak-bapak aja yang bisa gemas sama guru cantik, tapi murid juga bisa!

Bahkan, saking memesonanya sang guru, sampai membuat banyak anak muridnya gemas dan mereka pun mengelus sampai menciuminya!

Hal itu benar-benar terjadi sama sosok bu guru cantik satu ini, geng. Sosoknya viral di media sosial dan membuat banyak netizen heboh.

Lewat video yang dicuitkan akun @gusbaster87 ini, terlihat sosok guru muda berwajah bulat, berkulit putih, mengenakan kerudung coklat dan kacamata sedang duduk memeriksa tugas-tugas muridnya.

Tak sendirian, ia dikelilingi beberapa murid perempuan yang kira-kira duduk di kelas 1 SD. Bukan sekadar mengerumuni sang guru, tapi murid-murid tersebut justru bergantian mengelus-elus wajah guru yang tak diketahui namanya itu.

Dalam video berdurasi 39 detik tersebut, sang guru terlihat kesulitan membagi fokusnya antara memeriksa ulangan sambil meladeni anak-anak perempuan yang mengerubutinya itu.

Banyak yang mengelus dan cium!

Guru Cantik Dielus F3e72
Sumber foto: Twitter @gusbaster87

Sambil berteriak lantang memanggil nama-nama muridnya untuk mengambil hasil ulangan, si ibu guru nampak menahan senyuman ketika murid-murid perempuannya justru sibuk mengelus-elus pipi dan dagunya.

Ada yang mencubit dan meremas dagu si ibu seraya menggumamkan kegemasan mereka pada sosok bu gurunya yang cantik jelita. Sementara ada satu anak yang nampak sibuk bergaya di depan kamera saja, hahaha.

Tak sampai di situ, ada juga murid perempuan yang nyeletuk bahwa si ibu sangat menggemaskan layaknya anak kucing!

Bukannya marah, bu guru malah terlihat senyam-senyum menahan rasa gelinya. Apalagi ada juga satu anak yang terlihat berusaha mencium pipi si guru cantik saking gemas dan sayangnya.

Viral di media sosial

Guru Cantik Dicium 04b4a
Sumber foto: Twitter @gusbaster87

Video bu guru cantik bikin gemas murid-muridnya ini pun viral di media sosial. Sampai berita ini ditulis, video tersebut sudah ditonton lebih dari 462.000 kali dan disukai 18.300 kali.

Banyak juga netizen yang mengaku kagum pada si ibu dan ikutan gemas, geng. Mereka bahkan sempat-sempatnya memberikan komentar kocak.

Seperti halnya akun @teguhsd, "Favorit ortu siswa juga, terutama ortu laki-laki."

"Kalo kaya gini mah gw jg mau masuk esdeh lagi. Seharian disekolah juga gapapa," kata akun @pasukanmugiwara.

"Jangankan itu anak kecil gw yg mungkin seumuran sama gurunya aja gemes bgt woy. Mau ikut pegang pipinya jugaaa," komentar akun @Jangmirse.

Sementara akun @Ardo_pis berkomentar, "Guru gue dulu mukanya kayak cangkang barongsai. Malah pengen mencet ulti."

Nah, kalau kamu pernah punya guru cantik atau ganteng yang menggemaskan juga kayak ibu ini, nggak?

Baca juga artikel seputar Hiburan, Viral, atau artikel menarik lainnya dari Syifa Nuri Khairunnisa.

ARTIKEL TERKAIT
Untitled Design 58 07565
10 Artis Indonesia yang Ternyata Anak Seorang Dosen dan Guru, Banyak yang Belum Tahu!
Meme Ada Guru Vs Nggak Ada Guru Banner B147c
15 Meme Kocak Saat Ada Guru vs Nggak Ada Guru di Kelas, Pasti Kamu Pernah Ngerasain Deh!
Siswa Berhasil Menikahi Gurunya Yang Ditaksir Sejak Smp Banner B4705
Berawal Cinta Monyet, Siswa Ini Menikahi Gurunya yang Sudah Ditaksir Sejak SMP!
Chat Rahasia Di Kelas Banner
Cara Jitu Mengirim Chat di Kelas Tanpa Diketahui Guru
Gaji Guru Honorer 315000 67ec7
Viral Curahan Hati Guru Honorer dengan Gaji Rp315.000 | Perjuangkan Kesejahteraan Guru
Artis Jadi Dosen Dan Guru 63ee2
Pahlawan Tanpa Tanda Jasa, 16 Artis Ini Juga Nyambi Jadi Guru dan Dosen
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal