Jadwal Indonesia Open 2022 & Link Streaming, Tim Merah Putih Siap Berjuang!

Default

Jadwal Indonesia Open 2022 tentunya tidak boleh diabaikan oleh para penggemar setia olahraga bulu tangkis Tanah Air. Sebagai tuan rumah, wakil Indonesia menargetkan gelar juara sebanyak-banyaknya, geng.

Setelah Indonesia Masters berakhir, aksi-aksi para atlet bulu tangkis dunia akan berlanjut di gelaran Indonesia Open 2022. Jelang bergulirnya turnamen ini, sebanyak 12 kontestan memutuskan untuk mundur dengan berbagai alasan.

Meski begitu, absennya beberapa atlet tersebut tidak akan mengurangi kesengitan mereka untuk jadi yang terbaik. Ada 20 wakil Indonesia yang berpartisipasi dan menjadi harapan untuk mendapatkan gelar juara.

Tak mau ketinggalan untuk mendukung para atlet Tanah Air terbaik di turnamen ini? Jangan khawatir, karena Jaka sudah menyiapkan jadwal Indonesia Open 2022 beserta link streaming-nya khusus buat kamu!

Jadwal Indonesia Open 2022

Jadwal Indonesia Open 2022 D3abe
Sumber foto: PBSI

Indonesia Open 2022 akan berlangsung pada 14 hingga 19 Juni mendatang di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Perjuangan para atlet dimulai dari babak pertama atau 32 besar dengan lima sektor selama dua hari.

Babak pertama dihelat pada hari Selasa (14/6) dan Rabu (15/6). Selanjutnya, pada hari ketiga atau Kamis (16/6) akan dilangsungkan pertandingan babak kedua atau babak 16 besar. Sehari kemudian atau Jumat (17/6), pemain yang lolos bertanding di perempat final.

Sementara pertandingan semifinal Indonesia Open 2022 akan digelar pada Sabtu (18/6). Kemudian partai final dari lima sektor akan digelar pada Minggu (19/6).

Jangan ketinggalan menyaksikan perjuangan para atlet bulu tangkis Indonesia yang bertanding. Simak dan catat jadwal lengkap Indonesia Open 2022 berikut ini yang sudah Jaka sajikan, geng.

  • Selasa (14/6/2022) - Babak 1/32 besar.
  • Rabu (15/6/2022) - Babak 1/32 besar.
  • Kamis (16/6/2022) - Babak 2/16 besar.
  • Jumat (17/6/2022) - Perempat final.
  • Sabtu (18/6/2022) - Semifinal.
  • Minggu (19/6/2022) - Final.

Link Streaming Indonesia Open 2022

Aksi-aksi penggawa Merah Putih ini sebenarnya bisa kamu saksikan di TV nasional dengan saluran iNews TV dan MNC TV. Meski begitu, tak semua orang bisa menggunakan televisi untuk menonton siaran langsung.

Kamu bisa menyaksikan babak awal sampai final secara streaming di RCTI+ dan Vision+. Meski ada link lain yang juga menyiarkan Indonesia Open, tapi Jaka merekomendasikan dua situs resmi ini saja agar aman.

Selain aman dan tidak ilegal, dua situs tersebut bisa diakses gratis atau tanpa berlangganan. Buat kamu yang terlalu sibuk untuk menonton secara langsung, situs live score resmi dari BWF bisa jadi solusinya.

1. RCTI+

RCTI Eec9b
Sumber foto: RCTI+

RCTI+ adalah aplikasi mobile dan situs yang menyediakan berbagai konten yang bisa diakses gratis dan juga berlangganan. Kamu bahkan bisa menyaksikan saluran lokal lain yang tergabung dalam MNC Group, mulai dari MNC, GTV, dan iNews.

Untuk turnamen Indonesia Open 2022, RCTI+ juga menayangkan seluruh pertandingan hingga partai puncak nanti. Baik lewat PC/laptop atau smartphone, RCTI+ dapat diakses dengan baik, geng.

>>> Link Streaming Indonesia Open 2022 via RCTI+ <<<

2. Vision+

Vision C207b
Sumber foto: Vision+

Vision+ adalah layanan media streaming digital live TV dan Video On Demand (VOD) milik MNC Group. Aplikasi dan situs Vision+ menyediakan beragam konten mulai dari channel TV nasional, internasional, maupun premium.

Perhelatan Indonesia Open kali ini juga bisa kamu saksikan dengan mengakses link streaming Vision+. Untuk bisa menikmati semua pertandingannya, kamu tidak perlu daftar atau login terlebih dahulu.

>>> Link Streaming Indonesia Open 2022 via Vision+ <<<

3. BWF Live Score

BWF Live Score 552e3
Sumber foto: BWF

Buat kamu yang mungin sedang melakukan kegiatan penting dan tidak sempat menatap layar HP atau PC untuk menonton, mengakses situs resmi BWF bisa menjadi solusi yang tepat, geng.

Meski tidak menonton pertandingan, kamu tidak akan ketinggalan update skor secara real-time. Cara ini bahkan bisa menjadi alternatif buat kalian yang sedang berada di wilayah dengan koneksi buruk.

>>> Link Live Score BWF <<<

Daftar Wakil Indonesia di Indonesia Open 2022

Daftar Wakil Indonesia Di Indonesia Open 2022 C198d
Sumber foto: PBSI

Total ada 20 wakil Merah Putih akan berjuang di turnamen yang memiliki level lebih tinggi ketimbang Indonesia Masters 2022 lalu. Mengutip situs resmi BWF, Indonesia Open 2022 merupakan turnamen Super 1.000.

Sebagai tuan rumah, tim Merah Putih pun akan turun di semua nomor dengan enam di antaranya berstatus unggulan. Momen ini tentunya menjadi kesempatan Indonesia mendapatkan hasil lebih baik dari turnamen sebelumnya.

Berikut daftar lengkap wakil Indonesia di Indonesia Open 2022:

Tunggal Putra

  • Anthony Sinisuka Ginting
  • Tommy Sugiarto
  • Jonatan Christie
  • Shesar Hiren Rhustavito

Tunggal Putri

  • Gregoria Mariska Tunjung

Ganda Putra

  • Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon
  • Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf Santoso
  • Sabar Karyaman Gutama/Muhammad Reza Pahlevi
  • Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin
  • Pramudya Kusumawardana Riyanto/Yeremia Erich Yotje Yacob Rambitan
  • Muhammad Sohibul Fikri/Bagas Maulana
  • Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto
  • Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Ganda Putri

  • Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti
  • Febby Valencia Dwijayanti Gani/Ribka Sugiarto

Ganda Campuran

  • Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari
  • Hafiz Faizal/Serena Kani
  • Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati
  • Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso
  • Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti

BONUS: Jadwal Lengkap Badminton BWF Indonesia Juni 2022

Selama bulan Juni 2022, ada banyak kejuaraan badminton kelas dunia yang tentunya memanjakan para pecinta bulu tangkis. Momen ini menjadi kesempatan baik buat para atlet untuk meraih peringkat terbaik.

Pada setiap kejuaraan yang dihelat, hampir dipastikan akan selalu ada perwakilan Indonesia sebagai salah satu kekuatan bulu tangkis dunia. Nah, agar kamu tidak ketinggalan berbagai turnamen BWF yang diikuti Indonesia, simak artikel Jaka berikut ini.

Akhir Kata

Itulah jadwal Indonesia Open 2022 lengkap dengan link streaming agar kamu tidak ketinggalan satu pertandingan tim Merah Putih. Mendukung dari rumah dengan cara menyaksikan pertandingan secara streaming jadi solusi ketika tidak bisa hadir langsung.

Sekarang, kamu tidak akan ketinggalan perjuangan para atlet bulu tangkis terbaik Indonesia. Meski dari luar rumah atau tidak memungkinkan menonton lewat TV, live streaming badminton adalah jalan keluarnya, geng!

Baca juga artikel Bgibola APK, Goblin TV APK, atau artikel menarik lainnya dari Ilyas.

ARTIKEL TERKAIT
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal