Link Streaming Chelsea vs Arsenal: Duel Derbi London Penentu Posisi 4 Besar!

Default

Chelsea vs Arsenal akan menjadi laga penting bagi kedua klub asal kota London ini dalam lanjutan Liga Inggris 2021/2022. Duel keduanya tengah pekan ini dijamin seru dan tak boleh kalian lewatkan, geng.

Pertemuan antara Chelsea dengan Arsenal ini merupakan pertandingan tunda pekan ke-25. Chelsea dan Arsenal sama-sama membutuhkan poin maksimal demi target empat besar di akhir musim nanti.

Chelsea sebagai tuan rumah tentu tidak ingin menyia-nyiakan keuntungan karena bermain di markas mereka, Stamford Bridge. Kamu bisa menyaksikan pertandingan ini pada hari Kamis, 21 April 2022, pukul 01.45 WIB.

Ngaku fans kedua klub tersebut? Maka jangan lewatkan informasi tentang pertandingannya seperti rekor pertemuan, prediksi, dan link streaming bola gratis yang bisa kamu dapatkan di artikel Jaka ini, ya!

Chelsea vs Arsenal: Head-to-head

Chelsea Vs Arsenal Head To Head 60e5f
Sumber foto: Reuters/David Klein

Pertemuan antara Chelsea melawan Arsenal selalu menarik perhatian para penggemar sepak bola, mengingat keduanya sama-sama klub asal London. Duel kedua tim nanti jadi pertemuan ke-60 di ajang Liga Inggris.

Chelsea sendiri baru memainkan 30 pertandingan dengan mengumpulkan 62 poin dan berada di posisi 3 klasemen. Sementara Arsenal telah memainkan 31 laga dengan 54 poin dan di posisi 6 klasemen.

Melihat posisi keduanya yang belum aman untuk mengamankan posisi empat besar, pertemuan nanti bakal menjanjikan pertandingan ketat. Baik anak asuhan Thomas Tuchel dan Mikel Arteta tak mau kalah begitu saja.

Laga nanti tidak akan mudah untuk kedua tim, terutama buat pasukan 'The Gunners'. Pasalnya, Bukayo Saka dan kawan-kawan baru saja mengalami tiga kekalahan beruntun di Liga Inggris.

Sementara lawannya, 'The Blues' punya modal yang lebih baik dalam menatap laga nanti. Kai Havertz dan kawan-kawan baru saja memastikan diri melaju ke babak final FA Cup setelah mengalahkan Crystal Palace.

Dari total 59 kali pertemuan keduanya di Liga Inggris, Arsenal unggul dengan 22 kemenangan. Sementara Chelsea mampu menang 20 kali. Sisanya 17 hasil imbang mewarnai pertemuan keduanya.

Laga nanti juga menjadi misi balas dendam Arsenal yang di pertemuan pertama dipermalukan Chelsea dengan skor 0-2 di Emirates Stadium. Berikut lima hasil pertemuan terakhir keduanya di Liga Inggris.

  • Arsenal 0-2 Chelsea (22/08/2021)
  • Chelsea 0-1 Arsenal (12/05/2021)
  • Arsenal 3-1 Chelsea (26/12/2020)
  • Chelsea 2-2 Arsenal (21/01/2020)
  • Arsenal 1-2 Chelsea (29/12/2019)

Hasil Pertandingan Chelsea vs Arsenal

Hasil Pertandingan Chelsea Vs Arsenal 7d42c
Sumber foto: Getty Images

Belakangan, performa sang tamu memang kurang meyakinkan dan cenderung tidak konsisten. Arsenal hanya mampu menang 1 kali dari 5 pertandingan terakhirnya di ajang Liga Inggris.

Nasib Chelsea sedikit lebih baik dengan berhasil memenangkan 3 dari 5 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. Meski Mason Mount dan kawan-kawan harus tersingkir dari Liga Champions, mereka masih di jalur yang benar di liga domestik.

Hasil negatif laga nanti akan mempersulit Arsenal untuk bisa menembus posisi empat besar klasemen. Gagalnya meraih poin dalam duel nanti juga akan membuat peluang Arsenal untuk tampil di kompetisi Eropa kian sulit.

Meski calon lawannya sedang dalam kondisi tidak ideal, para pemain Chelsea tentunya harus tetap mewaspadai peraih gelar Liga Inggris dengan rekor tak terkalahkan pada musim 2003/2004 itu.

Buat kamu, terutama pendukung dari kedua klub ini pastinya penasaran dengan skor akhir pertandingan Chelsea vs Arsenal. Supaya kamu tidak ketinggalan hasil laga ini, kamu bisa menggunakan beberapa aplikasi berikut, geng:

Live Streaming Chelsea vs Arsenal

Menonton pertandingan Liga Inggris di stasiun TV nasional mungkin sulit dilakukan sebagian orang. Permasalahan ini kerap dialami para pecinta bola Tanah Air, karena tak semua pertandingan disiarkan oleh TV nasional.

Untungnya, Jaka punya solusi buat kamu yang ingin nonton pertandingan Chelesa vs Arsenal nanti. Kamu bisa menggunakan situs dan platform live streaming di bawah ini agar bisa menyaksikan tim kesayangan beraksi.

1. Mola TV

Mola TV 61718
Sumber foto: Mola

Nah, jika kamu tim yang anti ribet dan tidak keberatan mengeluarkan biaya langganan, Mola TV (mola.tv) adalah salah satu pilihan terbaik untuk menyaksikan streaming bola, geng.

Mengingat Mola TV adalah salah satu pemegang hak siar resmi Liga Inggris musim ini, maka kamu tidak akan terganggu oleh iklan-iklan yang banyak bermunculan saat mengaksesnya.

2. Stream2Watch

Stream2Watch 52c39
Sumber foto: Stream2Watch

Situs streaming bola Stream2Watch (www.stream2watchtv.eu) menyuguhkan semua siaran pertandingan bola yang bisa diakses secara gratis, geng

Kualitas tayangan di Stream2Watch pun terbilang cukup jernih untuk kamu tonton. Alhasil, kenyamanan kamu dalam menyaksikan streaming tim sepak bola favorit kamu akan bertambah.

3. Live TV Sport

Live TV Sport E00d2
Sumber foto: Live TV Sport

Live TV Sport (www.tvlive.ge) menyedikan layanan streaming gratis yang dapat diakses 24 jam. Begitu juga dengan siaran langsung Chelsea vs Arsenal nanti.

Di sini kamu juga bisa melihat jadwal big match terdekat, lho. Fitur jadwal ini juga bisa langsung kamu klik untuk masuk ke halaman streaming pertandingannya.

4. CricFree

CricFree 9d1b8
Sumber foto: CricFree

CricFree (https://cricfreetv.ws/) juga memiliki banyak pilihan pertandingan olahraga yang bisa kamu tonton, termasuk laga sepak bola dari Liga Inggris. Kamu bisa menyaksikan berbagai pertadingan sepak bola secara gratis, geng.

Untuk membuka situs ini, sebaiknya kamu gunakan VPN, ya. Kamu juga harus bersabar karena terdapat iklan di dalamnya.

Jika kurang nyaman, kamu bisa menggunakan trik cara menghilangkan iklan.

5. Sky Sports

Sky Sports 51095
Sumber foto: Sky Sports

Sama seperti Mola TV, Sky Sports (https://www.skysports.com/football) juga menyajikan berbagai siaran olahraga streaming, termasuk laga Chelsea melawan Arsenal.

Tak hanya nonton pertandingan, Sky Sports juga menyediakan informasi pelengkap lainnya seperti jadwal, klasemen, hingga kabar terkini dari bintang-bintang olahraga dunia.

Prediksi Chelsea vs Arsenal: Kamis 21 April 2022

Prediksi Chelsea Vs Arsenal E4128
Sumber foto: Reuters

Jelang laga Chelsea vs Arsenal nanti, masing-masing pelatih tentu sudah menyiapkan taktik dan racikan pemainnya. Pada laga kali ini, Arsenal tampaknya harus berusaha lebih keras agar bisa mendapatkan hasil maksimal.

Meski lebih nyaman di papan klasamen sementara saat ini, Chelsea tetap harus waspada melawan Arsenal karena poinnya masih bisa dikejar. Sementara Arsenal juga harus bangkit setelah terseok-seok sebelumnya.

Prediksi Skuad Chelsea

Absennya Mateo Kovacic dalam laga nanti membuat Chelsea diprediksi memainkan Ruben Loftus-Cheek atau Jorginho untuk menemani N'Golo Kante. Diperkirakan skema 3-4-1-2 akan dipasang oleh Thomas Tuchel.

Formasi (3-4-1-2)

Kiper: Mendy.

Bek: Rudiger, Silva, Azpilicueta.

Gelandang: Alonso, Kante, Loftus-Cheek, James, Mount.

Striker: Havertz, Werner.

Prediksi Skuad Arsenal

Arsenal diprediksi tetap memainkan skema 4-2-3-1 dengan Gabriel Martinelli menjadi penyerang depan alih-alih Alexandre Lacazette. Disoking Bukayo Saka, Martin Odegaard, dan Emile Smith Rowe, dari lini kedua.

Formasi (4-2-3-1)

Kiper: Ramsdale.

Bek: Tavares, Magalhaes, Whote, Soares.

Gelandang: Xhaka, Lokonga, Rowe, Odegaard, Saka.

Striker: Martinelli.

Akhir Kata

Chelsea vs Arsenal dijamin akan menyajikan duel sengit yang menarik untuk ditonton. Laga ini juga sebagai momen pembuktian di antara keduanya untuk membuktikan siapa klub terbaik di kota London, geng.

Kamu bisa menyaksikan pertandingannya pada hari Kamis, 21 April 2022, pukul 01.45 WIB. Kamu bisa memanfaatkan deretan platform streaming bola yang Jaka bagikan untuk menontonnya, geng.

Jika kamu sedang mencari situs live streaming untuk nonton siaran langsung liga-liga sepak bola terbaik di Eropa, silakan klik tautan Jaka berikut ini, ya:

Baca juga artikel Bgibola APK, Live Streaming Bola Manchester United, atau artikel menarik lainnya dari Ilyas.

ARTIKEL TERKAIT
Aplikasi Live Streaming Game 73976
10 Aplikasi Live Streaming Game Terbaik 2022, Jalan Terbaik Jadi Streamer Beken!
Situs Nonton Film Indonesia Online Streaming Terbaik 2020 Koleksinya Lengkap 6de6f
11+ Situs Nonton Streaming Film Indonesia Terbaik 2022, Koleksi Lengkap!
Situs Nonton Drama Korea 83eaa 69bb6
15+ Situs Nonton Drama Korea Sub Indo Terbaik 2021, Gratis!
Situs Nonton Film Streaming Gratis Terbaik 8d0e4
15 Situs Nonton Film Gratis Terlengkap 2024, Paling Update dan Lengkap!
Aplikasi Tv Online 198c6
20+ Aplikasi Nonton TV Online di Android & PC Legal 2024, Gratis & Kualitas HD!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal