Link Live Streaming Liga Champions Manchester United vs Young Boys: Laga Kedua Rangnick!

Default

Laga pamungkas Grup F Liga Champions musim 2021/2022 akan kembali bergulir. Kali ini, satu laga yang paling ditunggu adalah Manchester United vs Young Boys, geng.

Pertandingan ini akan berlangsung di kandang Setan Merah, Old Trafford, pada hari Kamis, 9 Desember 2021 WIB dini hari.

Adapun MU sudah dipastikan akan lolos ke babak 16 besar, geng. Meski begitu, duel melawan Young Boys pastinya masih wajib untuk kamu tonton, lho.

Alasannya adalah karena pertandingan melawan Young Boys akan menjadi ajang Liga Champions perdana bagi pelatih Ralf Rangnick sebagai pelatih baru Manchester United.

Sementara Young Boys, asa mereka untuk lolos dari fase grup dipastikan telah pupus. Namun, mereka masih bisa menyelamatkan muka dengan finis di posisi ketiga untuk melaju ke UEFA Europa League.

Nah, kalau kamu ingin tahu segala informasi terkait duel seru ini, termasuk jadwal dan info live streaming-nya, maka kamu wajib baca terus artikel Jaka kali ini sampai habis, ya, geng!

Manchester United vs Young Boys: Head-to-head

Young Boys Vs Manchester United 79b53

Sumber foto: Reuters

Walaupun laga ini sudah tidak terlalu menentukan bagi Setan Merah, namun tetap saja menarik untuk ditunggu bagaimana racikan pelatih baru Rangnick saat menjamu Young Boys di Liga Champions.

Di satu sisi, fans tentunya memiliki ekspektasi yang sangat tinggi terhadap pelatih baru asal Jerman tersebut. Terlebih, MU sendiri sudah sangat lama tidak membawa pulang trofi Si Kuping Besar ini ke Old Trafford.

Namun pada matchday pertama, saat MU masih dibawah racikan Ole Gunnar Solskjaer, tim ini justru berhasil dikalahkan Young Boys dengan skor 1-2 di Swiss.

Oleh karena itu, bukan tidak mungkin hal itu dapat terulang kembali. Young Boys pun pastinya tidak ingin menyerah begitu saja di Old Trafford.

Nah, daripada berlama-lama, langsung aja, nih, kita simak head-to-head antara Man United melawan Young Boys, geng.

  • Young Boys 2-1 Manchester United (14/09/2021)
  • Manchester United 1-0 Young Boys (28/11/2018)
  • Young Boys 0-3 Manchester United (20/09/2018)

Hasil Pertandingan Man United vs Young Boys

Mu Vs Young Boys Ed2ea

Sumber foto: AFP/Sebastien Bozon

Setelah kalah pada matchday pertama Liga Champions atas Young Boys, Cristiano Ronaldo dkk pastinya memiliki motivasi yang besar untuk membalaskan dendam mereka di Old Trafford nanti.

MU pun baru saja mengakhiri laga debut Ralf Rangnick di Liga Inggris dengan kemenangan 1-0 atas Crystal Palace. Gol Setan Merah ketika itu dicetak oleh Fred pada menit ke-77.

Sedangkan bagi tim tamu, laga terakhir mereka di Liga Swiss justru berakhir dengan kekalahan. Ya, Young Boys sebelumnya takluk atas Servette di kandang sendiri dengan skor 1-2.

Nah, kalau kamu tidak ingin ketinggalan hasil pertandingan antara Manchester United melawan Young Boys, kamu bisa memanfaatkan sejumlah aplikasi yang Jaka rekomendasikan di bawah ini, geng:

Live Streaming Manchester United vs Young Boys

Manchester United Young Boys F2e08

Sumber foto: Getty Image

Sudah tidak sabar untuk menonton laga seru ini? Seperti yang sudah Jaka sampaikan sebelumnya, laga MU melawan Young Boys ini akan berlangsung pada hari Kamis, 9 Desember 2021, tepatnya pukul 03.00 WIB dini hari.

Sayangnya, kamu tidak bisa menonton laga seru ini di stasiun TV lokal, geng. Tapi kebetulan, Jaka punya solusinya, kok, buat kamu.

Jadi kamu tidak perlu risau, geng, karena kamu juga bisa menonton pertandingan ini melalui beberapa alternatif situs live streaming untuk nonton Manchester United vs Young Boys.

Oh, iya, jika kamu kesulitan untuk mengakses beberapa rekomendasi berikut, kamu bisa manfaatkan aplikasi VPN untuk membuka blokirnya, ya. Langsung aja cek di bawah ini!

1. Vidio.com

Vidio 86860

Mungkin kamu sudah akrab dengan nama aplikasi ini, karena tersedia juga dalam bentuk aplikasinya. Situs Vidio.com (www.vidio.com) memang menyediakan kategori Sports, yang di dalamnya termasuk Liga Champions.

Dimiliki oleh PT Surya Citra Media Tbk, anak perusahaan Emtek, situs ini menyediakan cukup lengkap berbagai siaran pertandingan sepak bola yang bisa kamu pilih, termasuk laga MU vs Young Boys.

2. Joker Live Stream

Joker Live Stream Bb5d0

Link streaming Liga Champions selanjutnya adalah Joker Live Stream (www.jokerlivestream.co). Bahkan, kamu bisa menontonnya sejak babak kualifkasi lho, geng.

Situs ini juga cocok dan layak dikunjungi buat mereka yang menyukai olahraga secara umum. Bukan hanya sepak bola, pertandingan seperti basket, baseball, hoki, dan lainnya juga tersedia di sini.

3. All Sport Live

All Sport Live 8973f

All Sport Live (http://allsport-live.ru/eng/) menyediakan siaran langsung secara streaming untuk nonton pertandingan Liga Champions yang kamu mau. Namun, agar lebih nyaman kamu harus menggunakan VPN untuk bisa mengaksesnya.

Meski bukan aplikasi, tapi kamu juga bisa mengatur kualitas video yang diinginkan. Ini akan membantumu untuk dapat menyesuaikan kecepatan internet saat sedang asyik menonton pertandingan.

4. NobarTV

NobarTV Af553

NobarTV (nobartv.in) merupakan situs streaming yang menyajikan berbagai pertandingan sepak bola dunia. Menariknya, situs ini menggunakan bahasa Indonesia yang tentu saja menambah kenyamanan dalam menonton.

Tak seperti kebanyakan situs lainnya, NobarTV memiliki tampilan yang rapi sehingga tidak membuat bingung orang yang melihatnya. Kamu yang baru pertama kali mengunjungi situs ini bisa terbantu banget, geng.

5. TV Juara

TV Juara 2fc98

TV Juara (www.tvjuara.com) hadir untuk menayangkan berbagai pertandingan sepak bola internasional secara langsung via streaming. Kamu dapat menikmati berbagai pertandingan berkualitas tanpa mengeluarkan uang, geng.

Prediksi Manchester United vs Young Boys [Kamis, 9 Desember 2021]

Man United Vs Young Boys 54bc4

Sumber foto: Twitter @ManUtd

Posisi klasemen Grup F sejauh ini memang masih dipimpin oleh MU dengan 10 poin, diikuti Villareal dengan 7 poin, Atalanta dengan 6 poin, dan terakhir ada Young Boys dengan torehan 4 poin.

Meski poin MU masih bisa disamakan oleh Villareal, namun MU sendiri masih punya keunggulan head-to-head atas wakil Spanyol tersebut. MU pun sudah dipastikan finis sebagai juara grup.

Sementara jika Young Boys ingin finis di peringkat ketiga, maka mereka tidak hanya harus mengalahkan Setan Merah, geng, melainkan juga akan sangat bergantung pada hasil Atalanta vs Villareal.

Selain harus mengalahkan Setan Merah di Old Trafford, Young Boys minimal harus berharap agar Atalanta kalah atas Villareal. Berat, tapi masih mungkin terjadi.

Prediksi Skuad Manchester United

Ajang ini sepertinya akan dimanfaatkan oleh pelatih interim Ralf Rangnick untuk merotasi skuadnya, geng. Terlebih, MU juga sudah dipastikan lolos dan menjadi juara Grup F.

Formasi (4-2-3-1)

Kiper: Dean Henderson

Bek: Aaron Wan-Bissaka, Eric Bailly, Harry Maguire, Alex Telles

Gelandang: Nemanja Matic, Scott McTominay, Donny Van de Beek, Bruno Fernandes, Jadon Sancho

Striker: Rashford

Prediksi Skuad Young Boys

Tim asuhan David Wagner pastinya akan memberikan skuad terbaiknya kala berhadapan dengan MU. Mereka masih akan mengandalkan sang striker, Siebatcheu, sebagai juru gedor utama tim.

Formasi (4-5-1)

Kiper: Guillaume Faivre

Bek: Jordan Lefort, Sandro Lauper, Fabian Lustenberger, Silvan Hefti

Gelandang: Miralem Sulejmani, Vincent Sierro, Michel Aebischer, Moumi Ngamaleu, Meschak Elia

Striker: Theoson Siebatcheu

Akhir Kata

Jadi itulah tadi informasi selengkapnya terkait duel seru Liga Champions 2021/2022 antara Manchester United vs Young Boys, geng.

Kalau kamu mengaku fans sejati Setan Merah, tentu tidak boleh kelewatan laga yang satu ini, ya. Kebetulan, informasi jadwal dan link live streaming-nya sudah Jaka sediakan di atas.

Oh, iya, kalau kamu lagi cari situs live streaming untuk nonton siaran langsung liga-liga sepak bola terbaik di Eropa, kamu bisa klik tautan Jaka berikut ini, ya:

Aplikasi Live Streaming Bola Gratis B3b02 2 E0c5b
16 Aplikasi Live Streaming Bola Gratis Terbaik 2021, Buat Nonton Liga Champions!
Aplikasi live streaming bola gratis dengan kualitas HD. Bisa buat nonton Liga Champions! Yuk, download APK streaming bola gratis terbaik 2022 di sini!
LIHAT ARTIKEL

Baca juga artikel seputar Sport atau artikel menarik lainnya dari Muhammad Irsyad.

BACA JUGA

Link Live Streaming Bayern Munchen vs Barcelona: Laga Hidup Mati Blaugrana

7 Fakta Dokter Gadungan PSS Sleman, 11 Tahun Tipu Sepak Bola Indonesia

Waduh! Model Ini Sanggup Bercinta dengan 919 Pria dalam Semalam, Pecahkan Rekor Dunia!

15 Potret Kocak Motif Kerokan, Jadi Ajang Melukis sampai Menyatakan Cinta!

Ngeri-ngeri Sedap, 4 Hantu Indonesia Ini Pernah Dijual Lewat Facebook! Ada yang Mau Beli?

Pria Ini 41 Tahun Tinggal di Hutan dan Tak Pernah Lihat Wanita, Layaknya Tarzan Dunia Nyata!

ARTIKEL TERKAIT
Situs Nonton Anime 35e06
17 Situs Nonton Anime Sub Indo Terbaik dan Terbaru 2021, Lengkap & Gratis!
Aplikasi Live Streaming Game 73976
10 Aplikasi Live Streaming Game Terbaik di 2021 | Untuk Android & PC!
Situs Nonton Film Indonesia Online Streaming Terbaik 2020 Koleksinya Lengkap 6de6f
11+ Situs Nonton Streaming Film Indonesia Terbaik 2022, Koleksi Lengkap!
Situs Nonton Drama Korea 83eaa 69bb6
15+ Situs Nonton Drama Korea Sub Indo Terbaik 2021, Gratis!
Situs Nonton Film Streaming Gratis Terbaik 8d0e4
12 Situs Nonton Film Gratis & Terbaik 2021, Dijamin Resmi!
Aplikasi Tv Online 86551
15+ Aplikasi TV Online untuk Android & PC Terbaik di 2022, Gratis!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal