Link Live Streaming Real Madrid vs Inter Milan: Persaingan Sengit Demi Gelar Juara Grup

Default

Real Madrid bakal berhadapan dengan Inter Milan dalam matchday 6 Grup D Liga Champions 2021/2022.

Baik Real Madrid maupun Inter Milan sebenarnya sudah dalam posisi aman. Los Blancos, julukan Real Madrid, adalah pemuncak klasemen Grup D Liga Champions dengan raihan 12 poin.

Sementara Inter Milan berada di posisi runner-up dengan raihan poin yang sama, yakni 12 poin. Poin keduanya sudah tidak bisa lagi terkejar 2 tim lain, membuat Real Madrid dan Inter Milan dipastikan lolos ke babak 16 besar.

Namun, duel yang bakal berlangsung di Santiago Bernabeu pada Rabu, 8 Desember 2021 pukul 03.00 WIB ini dipastikan masih sarat gengsi.

Los Blancos akan berusaha mempertahankan posisi juara grup, sementara Inter Milan mengincar gelar tersebut. Laga ini akan menentukan siapa di antara mereka yang berhak finish di posisi teratas.

Sebelum nonton pertandingannya, Jaka sudah siapkan informasi lengkap seputar pertandingan ini, geng. Mulai dari head-to-head, riwayat pertandingan, prediksi, termasuk juga link live streaming pertandingan Real Madrid vs Inter Milan. Simak sampai habis, ya!

Real Madrid vs Inter Milan: Head-to-head

Head To Head Real Madrid Vs Inter Milan 01c65
Sumber foto: Detik Sport

Sebelum menyaksikan pertarungan Real Madrid dan Inter Milan, Jaka bakal segarkan ingatan kamu tentang riwayat pertandingan keduanya.

Secara riwayat pertandingan, Real Madrid lebih unggul dari pada Inter Milan dalam lima pertemuan terakhir keduanya. Real Madrid 4 kali menang, sementara Inter Milan hanya mampu memenangkan 1 pertandingan saja.

Berikut rinciannya:

  1. Inter Milan - Real Madrid (0 - 1) [16 September 2021]
  2. Inter Milan - Real Madrid (0 - 2) [26 November 2020]
  3. Real Madrid - Inter Milan (3 - 2) [4 November 2020]
  4. Inter Milan - Real Madrid (3 - 1) [25 November 1998]
  5. Real Madrid - Inter Milan (2 - 0) [16 September 1998]

Sementara secara keseluruhan, kedua tim sudah pernah bertemu 18 kali sepanjang sejarah - sebagian besar di gelaran Liga Champions.

Raihan kemenangan masih didominasi Real Madrid dengan memenangkan 9 pertandingan, sementara Inter Milan memenangi 7 pertandingan lainnya, dan 2 pertandingan berakhir seri.

Namun, untuk perolehan gol di antara keduanya tak beda jauh, geng. Real Madrid berhasil menyarangkan 26 gol ke gawang Inter Milan. Sementara Inter Milan memiliki koleksi 21 gol ke gawang sang lawan.

Hasil Pertandingan Real Madrid vs Inter Milan

Dengan beragam riwayat dan prediksi Real Madrid vs Inter Milan, tentunya pertandingan ini jadi salah satu yang ditunggu-tunggu di ajang Liga Champions 2021 ini ya.

Apalagi pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti sudah memastikan bahwa pertandingan besok bakal jadi sangat menarik. Pasalnya, Real Madrid bakal bermain tanpa beban.

Sementara Nerazzurri, julukan Inter Milan, harus mengerahkan kekuatannya untuk meraih kemenangan agar bisa menyikut Real Madrid dari puncak.

Buat kamu yang gak sempat live streaming pertandingannya langsung, tenang aja, geng. Kamu bisa memanfaatkan aplikasi berikut ini untuk memantau hasil pertandingan Real Madrid vs Inter Milan secara real-time!

Live Streaming Real Madrid vs Inter Milan

Beberapa pertandingan Liga Champions biasanya akan disiarkan di stasiun televisi Indonesia, yakni di SCTV. Namun sayangnya, gak semua pertandingan disiarkan di sana. Termasuk juga pertandingan kali ini.

Maka dari itu, solusinya hanya satu yakni nonton via live streaming. Tenang aja, Jaka akan kasih rekomendasi daftar live streaming speakbola yang bisa kamu andalkan untuk nonton siaran langsung Real Madrid vs Inter Milan.

Kamu juga bisa menggunakan aplikasi VPN jika mengalami kesulitan dalam mengakses beberapa rekomendasi situs live streaming bola berikut ini ya.

1. Vidio

Vidio Com Fef9a

Vidio.com merupakan salah satu pemegang hak siar resmi Liga Champions. Di sini, kamu bisa nonton pertandingan sepak bola yang gak disiarkan di televisi lokal.

Vidio (www.vidio.com) memang menyediakan kategori Sports. Di dalamnya termasuk Liga Champions, serta beberapa liga lainnya seperti Liga Eropa serta Liga 1.

Untuk menikmatinya, kamu harus mengaktifkan paket Premier yang dibanderol mulai dari Rp15.000 berlaku selama 7 hari. Cukup terjangkau, kan?

2. Joker Live Stream

Joker Live Stream 21166

Selanjutnya ada Joker Live Stream (jokerlivestream.co) yang bisa kamu akses secara gratis! Penampakan website-nya pun gak rumit, sehingga kamu bisa langsung nonton pertandingan Liga Champions.

Selain sepak bola, kamu juga bisa menonton aneka pertandingan olahraga lainnya seperti bola basker, baseball, hoki, rugby, tenis, dan lainnya.

3. All Sport Live

All Sport Tv Live 48e90

Terakhir ada All Sport Live (http://allsport-live.ru/eng/) yang menyediakan layanan streaming pertandingan Liga Champions. Namun agar lebih nyaman, kamu harus menggunakan VPN untuk mengaksesnya.

Keunggulan dari situs ini, kamu bisa mengatur kualitas video yang diinginkan. Sehingga kamu bisa menyesuaikannya dengan kecepatan internet yang kamu miliki.

4. Nobar TV

NobarTV D6ae2

NobarTV (nobartv.in) merupakan situs streaming yang menyajikan berbagai pertandingan sepak bola dunia. Menariknya, situs ini menggunakan bahasa Indonesia yang tentu saja menambah kenyamanan dalam menonton.

Tak seperti kebanyakan situs lainnya, NobarTV memiliki tampilan yang rapi sehingga tidak membuat bingung orang yang melihatnya. Jadi, buat mereka yang pertama mengunjungi situs ini bisa nonton dengan mudah, geng.

5. TV Juara

TV Juara 82118

TV Juara (www.tvjuara.com) hadir untuk menayangkan berbagai pertandingan sepak bola internasional secara langsung via streaming sehingga kamu dapat menikmati berbagai pertandingan berkualitas tanpa mengeluarkan uang, geng.

Kamu butuh alternatif live streaming atau APK live streaming untuk nonton siaran langsung pertandingan Liga Champinos? Jaka punya rekomendasinya di bawah ini. Cek langsung aja artikelnya ya!

Live Streaming Liga Champions B53a1
Nonton Streaming Liga Champions Praktis Dan Gratis, Lebih Seru!
Mau nonton Liga Champions di TV tapi dibatasi? Tenang, kamu bisa nonton semua pertandingan Liga Champions 2022 di situs-situs ini!
LIHAT ARTIKEL

Prediksi Real Madrid vs Inter Milan [Rabu, 8 Desember 2021]

Prediksi Real Madrid Vs Inter Milan 94800
Sumber foto: Detik Sport

Bentrokan kedua tim diprediksi akan tetap seru. Walaupun keduanya sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2021, keduanya akan memperebutkan posisi juara grup.

Alasannya, tentu saja agar bisa bertemu dengan lawan yang secara teori 'lebih enteng' dari mereka. Juara grup nantinya akan berjumpa dengan runner-up di babak gugur.

Secara statistik, kedua tim sama-sama sedang dalam performa bagus. Real Madrid tak terkalahkan dalam 11 laga terakhir. Mereka bahkan mencatatkan 8 kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Sementara itu, Inter Milan yang ada di bawah arahan Simone Inzaghi juga sama sekali tidak pernah kalah dalam 11 laga terakhir. Mereka juga cukup ganas di kandang lawan dengan hanya sekali kehilangan poin.

Mereka juga tentunya punya motivasi tinggi untuk bisa meraih kemenangan yang jadi satu-satunya cara menyalip Real Madrid. Seri bukanlah pilihan.

Bukan hal yang mustahil nantinya Inter Milan yang memang sedikit kurang diunggulkan daripada Real Madrid bisa mencuri kemenangan. Apalagi daya gedor Los Blancos agak terganggu dengan cederanya Karim Benzema.

Namun tentunya meraih kemenangan tak akan mudah. Taring mereka tetap tajam dengan adanya sosok Vinicius Junior yang kini berstatus top scorer kedua Real Madrid setelah Benzema.

Prediksi Skuad Real Madrid

Skuad Real Madrid 9a1f2
Sumber foto: Bola.net

Karena Karim Benzema masih cedera, Carlo Ancelotti pun terpaksa melakukan penyesuaian terhadap skuad yang bakal diturunkan melawan Inter Milan nanti.

Untuk lini depan dan tengah, Gareth Bale dan Dani Ceballos juga masih cedera. Lebih lengkapnya, berikut prediksi formasi Real Madrid saat melawan Liverpool nanti:

Formasi (4-3-3)

  • Kiper: Thibaut Courtois
  • Bek: Ferland Mendy, Eder Militao, David Alaba, Dani Carvajal
  • Gelandang: Toni Kroos, Casemiro, Federico Valverde
  • Striker: Marco Asensio, Luka Jovic, Vinicius Junior

Prediksi Skuad Inter Milan

Skuad Inter Milan 65fc1
Sumber foto: Kompas Bola

Jika Nerazzurri ingin meraih kemenangan, maka Simone Inzaghi wajib memaksimalkan skuad miliknya.

Salah satu senjatanya tentu saja Edin Dzeko yang tengah on-fire dan mengoleksi catatan 12 gol musim ini. Ia bisa jadi ancaman serius buat pertahanan Madrid.

Lebih lengkapnya, berikut prediksi formasi Inter Milan saat melawan Real Madrid nanti.

Formasi (3-5-2)

  • Kiper: Samir Handanovic
  • Bek: Danilo D'Ambrosio, Milan Skriniar, Alessandro Bastoni
  • Gelandang: Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu, Ivan Perisic
  • Striker: Lautaro Martinez, Edin Dzeko

Akhir Kata

Itulah informasi lengkap seputar pertandingan seru Real Madrid vs Inter Milan yang digelar pertengahan pekan ini, tepatnya pada Rabu, 8 Desember 2021 pukul 03.00 WIB.

Semoga informasi yang sudah Jaka berikan di atas bisa jadi bekal yang cukup ya, sebelum nonton.

Kita nantikan, siapa yang bakal berhasil unggul dari lawannya. Apakah Real Madrid berhasil menegaskan dominasi mereka di Grup D Liga Champions, atau malah mereka harus tersalip Inter Milan di saat-saat terakhir?

Baca juga artikel seputar Olahraga atau artikel menarik lainnya dari Syifa Nuri Khairunnisa.

BACA JUGA

Link Live Streaming Liga Champions AC Milan vs Liverpool: Beban Rossoneri!

9 Kasus Heboh yang Melibatkan Oknum Polisi, Termasuk Randy Bagus!

Ibu dan Anak Jadi Korban Erupsi Semeru, Ditemukan Tewas Berpelukan di Dapur Rumah

25 Potret Kejadian Kocak di India, Emang Jagonya Bikin Geleng-geleng Kepala!

6 Kontroversi Doddy Sudrajat, Rebutan Harta hingga Tuntut Perwalian Gala Sky

Dokter Ini Salah Amputasi Kaki Kanan Pasien, Harusnya Potong Kaki Kiri!

ARTIKEL TERKAIT
Banner Horz 6a707
14 Link & APK Live Streaming Premier League 2021, Lengkap & Dijamin Gratis!
Live Streaming Bola 7f2be
20+ Situs Live Streaming Bola Gratis Paling Lancar Terlengkap 2022, Bisa Nonton Liga Inggris!
Derby Sepak Bola 712c2
10 Derby Sepak Bola Paling Panas dan Populer di Dunia, Sarat Gengsi dan Emosi!
Logo Klub Sepak Bola Aneh 6996e
10 Logo Klub Sepak Bola Paling Aneh dan Terburuk dari Seluruh Dunia
Aplikasi Live Streaming Bola Gratis B3b02 2 E0c5b
23 Aplikasi Live Streaming Bola Gratis Terbaik 2022, Nonton Semua Liga Dunia!
Untitled Design 2020 11 27t110536 205 33939
15 Rekomendasi Anime Sepak Bola Terbaik | Dari yang Lawas Sampai Captain Tsubasa Baru
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal