Cara Nonton FIFA World Cup Qatar 2022 dari IndiHome TV, Mudah!

Default

Sekarang, kamu bisa nonton Piala Dunia 2022 Qatar via IndiHome TV. Nantinya, kamu bisa menyaksikan turnamen empat tahunan kelas dunia ini via aplikasi Vidio. Caranya sangat mudah dan harganya terjangkau di kantong.

Seperti yang kamu tahu, FIFA World Cup Qatar 2022 mulai digelar dari 20 November sampai 18 Desember mendatang. Tentu saja perhelatan sepak bola internasional ini telah dinanti-nanti para penggemar sepak bola di seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia.

Itu sebabnya, IndiHome telah bekerja sama dengan Vidio untuk menyiarkan total 64 pertandingan Piala Dunia secara langsung, termasuk 8 pertandingan eksklusif yang hanya tersedia di platform Vidio.

Bagi kamu yang tak sabar hendak menyaksikan negara favoritmu bertanding seperti Inggris, Wales, Brazil, hingga Argentina, Jaka sajikan panduan cara nonton streaming Piala Dunia 2022 via IndiHome TV.

Cara Nonton Piala Dunia 2022 via IndiHome TV

Indihome Piala Dunia 1 4c98c

Sumber foto: Vidio - Nonton Piala Dunia 2022 IndiHome

Sejauh ini, tercatat beberapa pertandingan yang paling dinanti penggemar, mulai dari Wales vs England pada 30 November 2022 pukul 02.00 WIB, Polandia vs Argentina pada 1 Desember 2022 pukul 02.00 WIB, hingga Costa Rica vs German pada 2 Desember 2022 pukul 02.00 WIB.

Agar bisa mengikuti semua jadwal tepat waktu, pastikan kamu sudah mengaktifkan paket nonton "FIFA World Cup Qatar 2022" dengan cara membeli paket internet IndiHome yang tersedia.

Nantinya setelah aktif, kamu bisa menyaksikan seluruh pertandingan via aplikasi Vidio yang tersedia di IndiHome Apps Store.

Berikut cara aktifkan paket nonton Piala Dunia 2022 di Vidio via IndiHome TV:

  1. Nyalakan IndiHome TV.
  2. Buka IndiHome Apps Store.
  3. Unduh aplikasi Vidio.
  4. Buka aplikasi Vidio, pilih "Akun Saya".
  5. Tekan "Aktifkan Paket", pilih paket "World Cup".
  6. Masukkan kode OTP yang dikirim ke nomor HP kamu.
  7. Selesai, paket Vidio World Cup sudah bisa dinikmati.

Untuk cara nonton Piala Dunia lainnya, kamu bisa membaca artikel Jaka yang berjudul "Cara Nonton Piala Dunia 2022 Gratis & Berlangganan" atau klik banner di bawah ini.

Cara Nonton Piala Dunia 2022 58346
6 Cara Nonton Piala Dunia 2022 Gratis & Berlangganan, Dukung Tim Jagoanmu!
Bingung di mana mendukung tim jagoanmu di Piala Dunia Qatar? Simak daftar cara nonton Piala Dunia secara mudah dan praktis di sini sekarang!
LIHAT ARTIKEL

Harga Paket Nonton Piala Dunia 2022 di IndiHome TV

Indihome Piala Dunia 2 467ec

Sumber foto: IndiHome - Nonton Piala Dunia 2022 Vidio

Pastinya kamu bertanya-tanya, berapa sih harga paket nonton Piala Dunia 2022 yang disediakan oleh Vidio x IndiHome? Ternyata murah banget, kok!

Khusus pengaktifan paket sebelum tanggal 20 November 2022, kamu hanya perlu membayar Rp79.000 (sebelum PPN) untuk jangka waktu langganan 90 hari atau 3 bulan.

Namun, jika paket tersebut diaktifkan setelah tanggal 20 November 2022, kamu membayar harga normal sebesar Rp89.000 (sebelum PPN) untuk jangka waktu langganan 3 bulan.

Menariknya, melalui kerja sama IndiHome x Vidio ini, para pelanggan juga dapat membayar biaya langganan Vidio dan pembayaran billing tagihan IndiHome secara bersamaan.

BONUS: Aplikasi Nonton Piala Dunia 2022

Sebagai informasi, Jaka tekankan bagi kamu untuk menonton siaran langsung FIFA World Cup Qatar 2022 hanya dari situs maupun aplikasi resmi, ya. Hal ini erat kaitannya dengan kepemilikan hak siar yang melekat di beberapa platform.

Untuk informasi selengkapnya, kamu bisa membaca artikel Jaka berjudul "Daftar Aplikasi Nonton Piala Dunia 2022 Terbaik" atau klik banner di bawah ini.

Aplikasi Live Streaming Piala Dunia Eb679
7 Aplikasi Nonton Piala Dunia 2022 Terbaik, Tak Perlu Datang Ke Qatar!
Persiapan dukung tim nasional jagoanmu di Piala Dunia 2022, cek rekomendasi daftar aplikasi nonton Piala Dunia terbaik di sini sekarang!
LIHAT ARTIKEL

Kalau kamu udah langganan paket IndiHome Piala Dunia 2022, simak juga artikel yang membahas jadwal lengkap World Cup 2022 Qatar biar kamu nggak ketinggalan keseruannya. Cek artikelnya

Jadwal Piala Dunia 2022 Terlengkap 7de51
Jadwal Piala Dunia 2022 Mulai Fase Grup Hingga Babak Final, Anti Ketinggalan Match!
Pesta sepak bola paling bergengsi sudah tiba. Berikut adalah jadwal Piala Dunia 2022 terlengkap beserta TV yang menyiarkannya. Cek selengkapnya di sini!
LIHAT ARTIKEL
di bawah ini!

Akhir Kata

Itulah tadi pembahasan Jaka mengenai kerja sama IndiHome dan Vidio dalam peluncuran paket nonton Piala Dunia Qatar 2022. Yuk, tunggu apalagi? Segera daftarkan dirimu untuk mengikuti siaran langsung pertandingan favoritmu.

Sekali lagi Jaka ingatkan, tontonlah streaming World Cup hanya dari situs maupun aplikasi resmi, ya! Dengan demikian, kamu menghargai hak siar platform-paltform tersebut. Selain itu, kualitas siarannya sudah terjamin jernih dan tajam, bahkan sampai 4K, loh!

Kata Kunci Terkait Indihome TV Piala Dunia

  • channel piala dunia 2022
  • paket piala dunia
  • jadwal piala dunia 2022
  • nonton piala dunia 2022 gratis
  • paket nonton piala dunia 2022 indihome
  • cara beli paket piala dunia 2022 k vision
  • nonton piala dunia 2022 online
  • nonton piala dunia 2022 di k vision

Baca juga artikel seputar Aplikasi, Apps, Gaming atau artikel menarik lainnya dari Diptya.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal