10 Aplikasi Nonton TV Online Terbaik untuk Menyaksikan Tayangan Favoritmu

Default

Aplikasi nonton TV online semakin populer di dunia digital. Dengan berbagai tayangan menarik dan variatif, baik dari dalam negeri maupun luar negeri, aplikasi ini menjadi solusi bagi mereka yang ingin menonton berbagai acara TV tanpa terbatas oleh Set Top Box (STB). Keuntungan dari aplikasi nonton TV online adalah kemudahan dan fleksibilitas yang ditawarkan, tanpa perlu menghubungkan kabel atau antena ke TV.

Berikut ini adalah daftar 10 aplikasi nonton TV online terbaik yang bisa dinikmati di HP maupun PC:

1. Mivo TV

Mivo TV menyediakan lebih dari 50 channel TV, baik TV Indonesia maupun TV luar negeri.

Selain itu, Mivo TV juga dapat diakses melalui situs resminya via browser di PC atau laptop.

2. RCTI+

RCTI+ merupakan layanan streaming yang dapat dinikmati di mana saja dengan cara login menggunakan akun Facebook atau Google.

3. MAXstream

MAXstream menyediakan channel TV dari berbagai kategori, seperti Movies and Entertainment, Kids and Education, Sports and Hobby, News Channel, dan Local TV.

4. tvOne Connect

tvOne Connect memungkinkan untuk menyaksikan seluruh tayangan tvOne dari HP dengan kualitas video dan audio yang jernih.

5. Vision+

Vision+ menayangkan saluran TV dari MNC Group serta channel lokal lain beserta channel luar negeri seperti Al Jazeera, DW, dan France 24.

6. TvRI Klik

TVRI Klik menyajikan berbagai macam tayangan edukatif dan terkini dengan kualitas tayangannya yang jernih dan beresolusi tinggi.

7. UseeTV GO

UseeTV GO merupakan layanan tv streaming dengan berbagai channel berbayar di dalamnya namun juga menyediakan beberapa channel tv gratis.

8. BeritaSatu

BeritaSatu menyajikan berita-berita terbaru serta tayangan tv dibagi ke beberapa kategori lainnya seperti Lokal Religi Hiburan.

9. Indonesia Tv - Tv Online Indonesia

Indonesia Tv - Tv Online Indonesia menawarkan layanan gratis untuk streaming siaran televisi termasuk siaran Tv internasional.

10. Tubi Tv

Tubi Tv menawarkan layanan streaming full HD secara gratis dan legal tanpa perlu registrasi dengan kartu kredit.

Akhir Kata

Dari daftar aplikasi di atas, pengguna memiliki banyak pilihan untuk menonton acara favorit mereka sesuai keinginan dengan akses mudah melalui perangkat mobile atau PC.

Dengan begitu banyak pilihan aplikasi nonton TV online yang tersedia saat ini, pengguna dapat menyesuaikan preferensi mereka dengan jenis konten yang disediakan oleh setiap aplikasi tersebut.

Saat memilih aplikasi nonton tv online terbaik untuk digunakan, pastikan untuk mempertimbangkan fitur-fitur utama seperti jenis konten yang disediakan, kemudahan aksesibilitasnya serta ketersediaan channel lokal maupun internasional.

Aplikasi nonton tv online memberikan pengalaman menarik dalam menonton [tayangan favorit](https://jalantikus.com/tips/aplikasi-tv-gratis-tsai/) secara fleksibel sesuai keinginan penggunanya.

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal