WhatsApp Sniffer APK v1.0.3 Terbaru 2024, Sadap WA Orang Lain Tanpa Ketahuan!

Default

Aplikasi Whatsapp Sniffer diklaim dapat digunakan untuk mengintip pesan WhatsApp orang lain dengan mudah sehingga kamu bisa melihat isi pesan pada aplikasi WA di HP orang lain. Namun, seperti halnya hack HP orang lain, tindakan mengintip atau memata-matai HP seseorang merupakan pelanggaran terhadap privasi.

Metode ini seharusnya hanya digunakan untuk tujuan positif, seperti orang tua yang ingin mengawasi aktivitas anak mereka demi mencegah risiko yang tidak diinginkan. Oleh karena itu, link download aplikasi penyadap WA ini hanya boleh digunakan dalam keadaan darurat. Sebaiknya jangan gunakan aplikasi ini untuk membongkar privasi orang lain.

Disclaimer:

Jaka tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan bahaya yang bisa terjadi pada perangkatmu. Penggunaan aplikasi versi modifikasi atau MOD APK bisa merugikan pengembang dari segi materi dan sebagainya.

Link Download Aplikasi WhatsApp Sniffer

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk memata-matai obrolan di WhatsApp tanpa harus melakukan verifikasi. Jadi kamu bisa dengan mudah menyusup ke sistem WhatsApp orang lain.

Namun, kamu perlu tahu bahwa aplikasi ini bukanlah aplikasi resmi dari WhatsApp. Aplikasi ini justru beroperasi dengan mencuri data dari aplikasi WhatsApp asli.

Hal ini menjadikan WhatsApp Sniffer sebagai aplikasi yang sebenarnya tidak sah dan melanggar hukum karena terkait dengan upaya pencurian data tanpa sepengetahuan dari target yang disadap.

Karena itulah, kamu harus berhati-hati saat menggunakan aplikasinya. Jaka tidak bertanggung jawab dengan risiko yang mungkin terjadi, di antaranya pelanggaran hukum, risiko virus dan malware, dan peretasan data.

Detail Whatsapp Sniffer APK
Versi 1.0.3
Ukuran 611 KB
Sistem Operasi Android 5.0 atau lebih
Tanggal Update 19 Juni 2024
Link Download Download di Sini
Whatsapp Sniffer Aplikasi Hacking Android Icon
Whatsapp Sniffer - Aplikasi Hacking Android Terbaru
Apps Social & Messaging Whatsapp Sniffer
DOWNLOAD

Cara Install Aplikasi WhatsApp Sniffer

Karena bukan berasal dari toko aplikasi online seperti Google Playstore atau App Store, maka kamu perlu melakukan proses instalasi secara manual, geng. Tapi tenang saja karena caranya mudah banget kok. Ikutin panduan Jaka berikut ini, ya:

  1. Download WhatsApp Sniffer dari link di atas.
  2. Tunggu proses download selesai.
  3. Aktifkan Sumber Tidak Dikenal di pengaturan HP.
  4. Buka file penyimpanan dan cari APK WhatsApp Sniffer.
  5. Klik pada file tersebut dan tekan opsi Install.

Cara Menggunakan Aplikasi WhatsApp Sniffer

Sudah berhasil memasang aplikasi ini di perangkatmu? Nah, ada beberapa langkah yang perlu kamu lakukan agar aplikasi ini berjalan dengan baik, geng. Berikut caranya:

  1. Download aplikasi pendukung, yaitu BusyBox.
  2. Pastikan pengguna dan target menggunakan jaringan WiFi yang sama (no GSM).
  3. Buka aplikasi Whatsapp Sniffer.
  4. Akses root > busybox > arp spoof > run.
  5. Jalankan proses pelacakan.

Perlu diingat bahwa kamu dan target harus terhubung dalam jaringan WiFi yang sama. Tanpa itu, aplikasi ini tidak dapat mengambil data apapun.

Fitur Aplikasi WhatsApp Sniffer

WhatsApp Sniffer APK bukan hanya memiliki kemampuan untuk melihat isi percakapan di aplikasi WhatsApp seseorang, tetapi juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang mendukung fungsinya.

Sebelum mencoba aplikasi ini, penting untuk mengetahui fitur-fitur yang tersedia di WhatsApp Sniffer. Berikut ini beberapa fitur yang bisa kamu temukan di aplikasi ini:

  • Mengenkripsi percakapan di WhatsApp Messenger yang dilindungi oleh proteksi P2P dari WhatsApp.

  • Bisa membaca isi percakapan pribadi orang lain yang terhubung dalam satu jaringan Wi-Fi.

  • Akses audio dan video yang dibagikan.

  • Perbaikan bugs untuk membuat kinerjanya semakin baik.

  • Tampilan yang ramah pengguna (user-friendly).

Risiko dan Bahaya Sadap WA Orang Lain

Setelah kamu mempelajari cara sadap WA dengan aplikasi ini, Jaka juga mau kasih kamu peringatan. Kamu harus ingat bahwa hal yang kamu lakukan ini adalah ilegal. Percakapan pribadi orang lain, entah itu adalah teman dekat atau pacar, bukanlah konsumsi publik yang bisa dinikmati semua orang.

Orang-orang yang menyadap secara ilegal bisa dihukum penjara hingga 15 tahun berdasarkan Undang-Undang Nomor 36 tahun 1999 pasal 56. Belum lagi jika kamu menyebarkan hal-hal tidak menyenangkan milik orang lain yang kamu sadap. Bisa-bisa kamu kena pelanggaran UU ITE dan bikin kamu dipenjara lebih lama lagi.

Akhir Kata

Nah, itulah pembahasan mengenai aplikasi WhatsApp Sniffer. Dengan memasang aplikasi ini di ponselmu, sekarang kamu sudah siap untuk memata-matai orang lain, geng. Tapi pastikan kamu nggak memanfaatkan aplikasi ini untuk perbuatan yang tidak bertanggung jawab, ya!

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal