5 Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis Langsung Cair, Klaim Sekarang!

Default

Berbagai cara mendapatkan saldo DANA gratis terus beredar di dunia maya. Ada yang mengklaim bisa memberikan Rp200 ribu hingga Rp600 ribu per hari. Modalnya juga cuma HP dan internet.

Namun, banyak juga yang merasa tertipu karena tidak pernah berhasil mendapatkan uang padahal sudah mengikuti langkah-langkah yang dijelaskan. Apakah kamu termasuk salah satu yang selalu gagal klaim saldo DANA gratis?

Hari ini, Jaka akan membahas tentang cara-cara yang aman dan legal untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Ada yang memanfaatkan DANA dan ada juga yang membutuhkan aplikasi penghasil uang.

Disclaimer:

Hati-hati dalam menggunakan aplikasi penghasil uang. Tak semuanya jujur dan membayar. Ada yang justru mengambil data pribadi kamu atau meminta kamu untuk membeli sesuatu dengan diiming-imingi balik modal alias cuan besar. Uangmu kemungkinan tak akan kembali. Sebaiknya jangan tanam modal apa pun agar tidak rugi.

1. Promo DANA Hari Ini

DANA kerap mengadakan promo menarik untuk para penggunanya. Promo ini bisa berupa cashback, voucher belanja, atau bahkan saldo gratis. Caranya pun mudah, kamu tinggal cek aplikasi DANA secara berkala untuk melihat promo terbaru. Biasanya, promo DANA diumumkan melalui banner atau notifikasi di dalam aplikasi.

2. Link DANA Kaget Hari Ini

DANA Kaget adalah fitur DANA yang bagi-bagi saldo gratis kepada pengguna setianya. Serunya, nominal saldo yang dibagikan DANA Kaget bisa mencapai ratusan ribu rupiah! Untuk mengikuti DANA Kaget, kamu bisa mengikuti grup DANA di media sosial atau bergabung di komunitas online yang sering bagi-bagi link DANA Kaget. Namun, perlu diingat, perebutan saldo DANA Kaget biasanya sangat cepat. Jadi, kamu harus sigap dan beruntung agar bisa kebagian saldo gratis ini.

3. Program Referral DANA

Mengajak teman menggunakan DANA bisa menghasilkan saldo gratis untukmu, lho! Caranya, kamu bisa membagikan kode referral DANA yang kamu miliki kepada temanmu. Jika temanmu tersebut berhasil daftar dan melakukan transaksi menggunakan DANA, kamu akan mendapatkan bonus saldo gratis. Nominal bonusnya tergantung pada promo referral yang sedang berlangsung.

4. Isi Survey Online Berbayar

Website atau aplikasi tertentu kerap mengadakan survey online berbayar. Contohnya saja YouGov dan Surveyon. Setelah menyelesaikan survey, kamu biasanya akan mendapatkan imbalan berupa poin atau uang elektronik, termasuk saldo DANA. Meskipun nominalnya tidak terlalu besar, namun cara ini bisa menjadi alternatif untuk mendapatkan saldo DANA gratis. Pastikan kamu memilih website atau aplikasi survey yang terpercaya, ya!

5. Main Game Penghasil Uang

Beberapa game online menawarkan hadiah berupa saldo DANA gratis. Contohnya saja MAGER dan Lucky Popstar. Caranya, kamu cukup memainkan game tersebut dan mengumpulkan poin. Setelah poin terkumpul hingga mencapai batas tertentu, kamu bisa menukarkannya dengan saldo DANA. Meskipun terdengar menarik, perlu diingat bahwa tidak semua game penghasil uang terbukti membayar. Pilihlah game yang memiliki reputasi baik dan baca ulasan pengguna lain sebelum memainkannya.

Akhir Kata

Mendapatkan saldo DANA gratis kini bukan lagi hal yang mustahil. Dengan mengikuti beberapa tips di atas, kamu bisa menambah saldo DANA tanpa perlu mengeluarkan uang. Namun, perlu diingat bahwa ada cara yang lebih realistis dan cepat untuk mendapatkan saldo DANA, yaitu dengan melakukan top up.

Selain itu, perlu diwaspadai dengan cara-cara yang menjanjikan saldo DANA gratis secara instan dan mencurigakan. Cara tersebut biasanya meminta data pribadimu atau meminta deposit terlebih dahulu. Untuk keamanan akun dan data pribadimu, sebaiknya hindari cara-cara tersebut.

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal