Download Aplikasi Timo - Cari Jodoh Sekalian Dapat Uang, Apakah Benar Membayar?

Default

Di zaman sekarang ini memang lebih mudah mencari pacar atau sekadar teman baru dengan aplikasi cari jodoh seperti aplikasi Timo. Namun, pernahkah kamu membayangkan aplikasi sejenis itu juga bisa menghasilkan uang?

Yap, Timo APK adalah aplikasi cari teman di sekitar kita seperti Bumble, Tinder, Yogrt, dan lainnya. Tapi bedanya, kamu bisa sekalian cari cuan tambahan lewat aplikasi ini.

Selain kenalan sama orang baru, kamu cukup lakukan berbagai tugas yang tersedia untuk mendapatkan hadiah berupa berlian yang bisa kamu tukarkan menjadi uang asli.

Penasaran seperti apa cara kerja Timo-Teman Nyata di Dekatmu? Simak ulasan Jaka berikut ini untuk mengetahui apakah aplikasi Timo menghasilkan uang atau tidak dan bagaimana cara menghasilkan uangnya.

Apa Itu Timo App?

Download Timo Apk
Sumber foto: Timo - Aplikasi cari jodoh penghasil uang

Timo adalah aplikasi penghasil uang yang beda dari yang lain. Aplikasi ini dirilis oleh developer Fastapp Technology Private Limited.

Aplikasi Timo bukan game penghasil uang, melainkan aplikasi pencari jodoh Indonesia dan luar negeri yang memungkinkanmu bertemu orang-orang single di luar sana.

Kamu bisa melihat-lihat profil mereka dan memilih yang kira-kira cocok dengan seleramu. Jika match, maka kalian bisa berinteraksi entah lewat pesan pribadi, panggilan video, dan panggilan suara.

Jika memang cocok, kalian bisa ketemuan langsung. Siapa tahu jodoh dan benar-benar jadi pasangan, kan?

Bukan cuma bisa mendapatkan teman baru saja, tapi kamu juga bisa mendapatkan sejumlah uang dari Timo APK. Caranya cukup undang teman saja untuk bergabung.

Selain itu, ada juga beberapa aktivitas lainnya yang berhadiah berlian. Kumpulkan berlian sebanyak-banyaknya, baru tukarkan dengan uang asli.

Download Aplikasi Timo Terbaru 2022

Detail Timo
Developer Fastapp Technology Private Limited
Ukuran 151 MB
OS Android 4.4 ke atas
Diunduh 1.000.000+
Rating 4.2/5 (Google Play Store)

Tanpa perlu berlama-lama lagi, buat kamu yang mau coba menghasilkan uang dengan Timo bisa langsung unduh aplikasinya lewat link resmi berikut ini.

Versi Tanggal Rilis Fitur Unggulan Link Download
Orisinal - - Google Play Store

App Store

Fitur Unggulan Aplikasi Timo

Fitur Unggulan Timo
Sumber foto: Timo - Chatting dan video call dengan teman baru

Masih belum yakin mau mencoba Timo APK? Simak dulu beberapa fitur unggulannya di bawah ini, deh. Seru-seru banget, dijamin kamu bakal tertarik!

1. Komunitas online yang aman

Kamu mungkin khawatir dengan privasi pribadi atau keamanan diri sendiri setiap kali menggunakan aplikasi kencan sejenis. Tapi jangan khawatir, karena Timo sangat menjaga penggunanya.

Panggilan video real-time dan panggilan video acak akan dirahasiakan. Timo juga menjaga kebersihan aplikasi dari konten-konten dewasa yang tak senonoh.

2. Ruang voice party

Kamu bisa mengirim pesan pribadi dan melakukan panggilan video atau pun suara pada orang yang match denganmu.

Selain melakukannya di jalur pribadi, kamu juga bisa masuk ke voice party untuk bercengkrama ramai-ramai dengan teman-temanmu. Biar ngobrol jadi lebih seru!

3. Verifikasi orang

Biasanya sih, Jaka bakal deg-degan banget tiap kali match sama orang, apakah orang ini beneran ada atau ternyata palsu, ya?

Dengan fitur verifikasi orang sungguhan dari Timo, kamu bakal yakin kalau orang-orang dengan profil 100% pasti ada di dunia nyata!

4. Filter negara

Dengan filter negara, kamu bisa memilih apakah mau mencari teman baru di sekitarmu saja atau bahkan sampai ke luar kota dan luar negeri. Perluas peluangmu dapat jodoh!

Cara Daftar Aplikasi Timo

Cara Daftar Timo
Sumber foto: Timo - Cara buat akun Timo

Nggak seperti aplikasi penghasil uang ilegal lain yang mencurigakan dan tidak jelas siapa pembuatnya, Timo justru sudah resmi tersedia di Google Play Store dan Apps Store untuk iOS. Dijamin aman, deh.

Setelah berhasil menginstal aplikasinya dari tautan di atas, saatnya kamu membuat akun untuk bisa mendapatkan cuan. Berikut cara daftar aplikasi Timo Lite penghasil uang:

  1. Buka aplikasi Timo.
  2. Ketika ada notifikasi registrasi, langsung daftar dengan akun Google atau Facebook. Pilih yang mana saja yang paling cepat dan familiar buatmu.
  3. Centang pada syarat dan ketentuan.
  4. Isi data pribadi dengan lengkap, klik tombol selanjutnya.
  5. Nantinya kamu akan terbawa otomatis ke halaman beranda Timo app.
  6. Langsung gunakan aplikasi untuk mencari teman baru dan mendapatkan cuan!

Cara Menghasilkan Uang di Timo APK

Cara Dapat Uang Di Timo
Sumber foto: Timo - Cara dapat uang aplikasi Timo

Seperti yang tadi Jaka jelaskan, kamu hanya perlu melakukan beberapa tugas yang mudah untuk bisa menghasilkan uang di Timo. Berikut ini aktivitas yang bisa kamu kerjakan.

1. Tugas pengguna baru

Khusus buat kamu para pengguna baru, ada beberapa misi yang bisa kamu selesaikan. Mulai dari verifikasi akun, mengisi ulang koin emas, melengkapi informasi pribadi, dan lainnya.

Untuk mengetahui apa saja daftar tugasnya, buka halaman profil. Lalu klik menu Koin Gratis, dan scroll ke bawah. Cari bagian Tugas Pengguna Baru, dan lakukan semuanya sampai selesai.

2. Tugas harian

Cara mendapatkan uang dari aplikasi Timo selanjutnya adalah dengan melakukan tugas harian. Misi yang tersedia berbeda setiap harinya.

Untuk mengetahui daftar tugasnya, buka halaman Profil dan klik menu Koin Gratis. Scroll ke bawah di bagian Tugas Harian.

3. Check-in harian

Lagi malas mengerjakan tugas? Kamu bisa kok, hanya check-in saja setiap hari untuk mendapatkan koin gratis.

Setelah membuka aplikasi, akses halaman Profil, buka menu Koin Gratis untuk check-in setiap hari.

4. Undang teman

Tentunya kamu familiar dengan ini, kan? Undang sebanyak mungkin teman untuk ikut menggunakan aplikasi ini. Jangan lupa minta mereka untuk memasukkan kode undangan Timo milikmu ketika mendaftar. Nantinya, kamu akan menerima saldo tambahan.

Kado referral milikmu ada di halaman Profil, tepatnya di menu Undang Teman. Salin kode dan bagikan ke media sosial.

5. Beri komentar

Selain chatting dengan match, kamu juga bisa mengunggah foto, status, atau lokasi saat ini. Mirip seperti media sosial seperti Twitter dan Facebook.

Cukup beri komentar pada tiga postingan yang dibuat orang lain, dan kamu akan mendapatkan koin ekstra.

6. Lakukan panggilan video dan suara

Timo nggak bohong ketika bilang kamu bisa mendapatkan uang hanya dengan ngobrol aja sama orang lain. Soalnya, kamu benar-benar bisa memperoleh berlian atau poin setelah mengobrol dengan mereka melalui panggilan video atau suara.

Semakin sering kamu melakukannya, berlian yang didapatkan pun makin banyak.

Cara Menarik Uang dari Aplikasi Timo

Cara Tarik Uang Dari Timo
Sumber foto: Timo - Cara tarik uang di Timo

Sudah mengumpulkan cukup banyak berlian? Saatnya kamu menukarkannya dengan uang asli!

Tapi perlu diingat bahwa batas minimal penarikan uang di aplikasi chatting ini adalah 50 berlian yang setara dengan $US0,5. Nantinya, uang bisa ditarik jadi saldo e-wallet ataupun bank lokal.

  1. Buka menu Beranda.
  2. Tekan tombol Pendapatan.
  3. Klik tombol Tarik Tunai.
  4. Pilih negara asal.
  5. Pilih jumlah penarikan.
  6. Masukkan nomor akun bank atau nomor dompet digital kamu.

Apakah Aplikasi Timo Terbukti Membayar?

Apakah Timo Terbukti Membayar Atau Tidak
Sumber foto: Twitter @youbebravegirls - Apakah aplikasi Timo menghasilkan uang

Cara dapat uang dari Timo aplikasi penghasil saldo DANA ini mudah banget, kan?

Nah, sekarang pertanyaannya apakah aplikasi Timo benar-benar membayar penggunanya? Atau malah, ini semua hanyalah skema penipuan saja yang hanya buang-buang waktu?

Berdasarkan penelusuran Jaka di media sosial, memang benar ada pengguna yang mengaku bisa menarik uang di sini. Namun, dibutuhkan waktu yang lama untuk bisa mendapatkan cuan.

Soalnya, jumlah berlian atau koin hadiah yang didapat dari setiap tugas sangatlah kecil. Jadi cukup lama untuk bisa mengumpulkannya.

Belum lagi, kamu justru harus mengeluarkan uang untuk bisa melakukan beberapa tugas tertentu.

Seperti yang Jaka baca di komentar pengguna di Google Play Store, banyak pengguna mengeluh mereka justru harus mengeluarkan uang yang cukup banyak untuk top-up koin.

Koin-koin tersebut nantinya diperlukan untuk bisa chatting dan telepon sama teman-teman baru kita di aplikasi tersebut. Jumlah koin yang dipotong pun cukup besar sehingga cepat habis.

Untuk bisa mendapat akses VIP pun kalian harus bayar lagi dengan nominal yang nggak sedikit, sekitar Rp100.000. Banyak pengguna yang mengeluhkan top-up yang terlalu mahal.

Bisa dibilang, aplikasi Timo ini memang menghasilkan uang. Tapi seakan nggak berguna karena kamu tetap harus menghabiskan uang untuk bisa melakukan berbagai aktivitas cari teman baru yang ada di sana.

Jadi, pertimbangkan baik-baik sebelum kamu memutuskan untuk mencobanya ya, geng. Kan percuma juga, niat mau dapat cuan malah yang ada menghabiskan uang.

Akhir Kata

Nah, itu tadi ulasan Jaka tentang aplikasi Timo, aplikasi cari jodoh sekaligus penghasil uang yang lagi viral.

Berdasarkan review banyak pengguna, Timo memang unik. Kamu bisa dengan mudah mencari teman baru yang identitasnya sudah terpercaya, keamanannya pun terjaga.

Tapi disinyalir, aplikasi ini bukannya membantu menghasilkan uang malah menyedot uang kamu dengan permintaan top-up koin. Pertimbangkan baik-baik sebelum mencobanya, ya.

Masih banyak aplikasi penghasil uang tanpa undang teman lainnya yang terbukti membayar, kok! Lebih lanjut, kamu bisa baca artikel berikut ini:

Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman 1c170
10 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman 2022, Tercepat & Terbukti Membayar!
Yuk, simak rekomendasi aplikasi penghasil uang tanpa undang teman tepercaya dan terbukti membayar di tahun 2022 di sini. Lengkap dan terbaik.
LIHAT ARTIKEL

Baca juga artikel seputar Hiburan, Viral, atau artikel menarik lainnya dari Syifa Nuri Khairunnisa.

ARTIKEL TERKAIT
Cats E05f2
10+ Aplikasi Penghasil Uang iOS Terbaik 2022, Tercepat & Terbukti Membayar!
Daftar Game Penghasil Uang Tanpa Iklan 2022 Terbukti Bayar 6056c
10 Game Penghasil Uang Tanpa Iklan, Cari Cuan Dengan Cara Fun!
Aplikasi Penghasil Uang 100 Ribu 50 Ribu Perhari Fb20a C422c
11 Aplikasi Penghasil Uang 100 Ribu Perhari yang Terbukti Membayar, Resmi!
Cats2 747f7
15+ Aplikasi Survey Penghasil Uang 2022, Langsung Masuk Rekening!
Game NFT Penghasil Uang Terbaik 4e501
24 Game NFT Penghasil Uang Terbaik 2022, Bisa Tambang Crypto Gratis!
Aplikasi Penghasil Uang 140bd
43 Aplikasi Penghasil Uang Resmi Terbaru 2022, Cepat Cair & Terdaftar di OJK!
Tags Terkait: penghasil uangFintech
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal