Download JTWhatsApp (JiMODs) Versi 9.75 Terbaru 2023, WhatsApp MOD Canggih!

Default

Kamu masih belum puas dengan fitur-fitur baru yang dihadirkan WhatsApp resmi? Sebenarnya, kamu tidak sendirian. Ada banyak pengguna yang merasakan hal serupa dan akhirnya memilih menggunakan WhatsApp MOD APK untuk merasakan fitur ekstra yang lebih menarik.

JTWhatsApp APK merupakan salah satu aplikasi modifikasi WA yang banyak digunakan. Ada banyak sekali fitur chatting yang tidak dapat ditemukan di aplikasi WhatsApp versi original.

Tertarik untuk mencoba JTWhatsApp APK atau ingin tahu lebih dulu tentang aplikasi ini? Apa pun kebutuhan dan tujuanmu, artikel ini adalah jawabannya. Di sini, Jaka akan membahas tentang apa itu JTWhatsApp APK, link download, fitur unggulan, dan cara pakainya.

Apa itu JTWhatsApp (JiMODs)?

JTWhatsApp adalah mod WhatsApp yang dikembangkan oleh pihak ketiga, bukan Meta. Mod yang pertama kali dirilis pada tahun 2019 silam ini merupakan salah satu varian dari WhatsApp+ yang memiliki banyak penggemar.

JTWhatsApp memiliki fitur-fitur menarik yang bisa membuat pengalaman kamu menggunakan WhatsApp lebih menyenangkan. Selain itu, siapa pun bisa mengunduh dan menggunakannya secara gratis.

Link Download JTWhatsApp (JiMODs) Versi 9.75

Disclaimer:

Jaka tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan bahaya yang bisa terjadi pada perangkatmu. Penggunaan aplikasi versi modifikasi atau MOD APK bisa merugikan pengembang dari segi materi dan sebagainya.

Sejak pertama kali dikenalkan kepada publik, pihak pengembang JTWhatsApp terus melakukan pembaruan dan penambahan fitur. Karena itulah, ada beberapa versih dari JTWhatsApp. Jika kamu ingin mengunduh JTWhatsApp versi 9.75 terbaru 2023, kamu bisa menggunakan tautan yang akan Jaka berikan di bawah ini.

Berikut adalah spesifikasi dari JTWhatsApp versi 9.75:

Nama Aplikasi JTWhatsApp (JiMODs)
Versi 9.75
Ukuran File 62 MB
Android Minimal 4.0
Tanggal Rilis 29 Agustus 2023 (updated)

Jaka memiliki beberapa link download untuk berbagai versi JTWhatsApp. Pilihlah versi yang sesuai dengan perangkat dan kebutuhan kamu. Di sini, juga ada link untuk mengunduh aplikasi WhatsApp versi asli.

Versi Tanggal Rilis Link Download
Orisinal 10 Desember 2021 Google Play
v9.75 (Terbaru!) 29 Agustus 2023 Klik di sini
v9.11 3 Januari 2022 Klik di sini
v8.90 8 Oktober 2021 Klik di sini

Cara Instal JTWhatsApp (JiMODs) Versi 9.75 Terbaru 2023

Setelah kamu mendownload file APK dari JTWhatsApp versi 9.75 , kamu perlu menginstalnya di perangkat kamu. Berikut adalah langkah-langkah untuk menginstal JTWhatsApp:

  • Buka file manager di perangkat kamu dan cari file APK yang sudah didownload.
  • Ketuk file APK tersebut dan pilih opsi instal.
  • Jika muncul peringatan keamanan, pilih opsi izinkan instalasi dari sumber tidak dikenal.
  • Tunggu proses instalasi selesai dan buka aplikasi JTWhatsApp.
  • Masukkan nomor telepon kamu dan verifikasi dengan kode OTP yang dikirim melalui SMS.
  • Buat nama pengguna dan foto profil kamu.
  • Selesai. Sekarang kamu bisa menikmati fitur-fitur JTWhatsApp.

Fitur Unggulan JTWhatsApp (JiMODs) Versi 9.75 Terbaru 2023

JTWhatsApp adalah salah satu mod WhatsApp terbaik yang bisa kamu gunakan di 2023. Mod ini memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan mod WhatsApp lainnya, seperti:

1. Fitur Anti-Ban Terbaru

JTWhatsApp (JiMODs) Versi 9.75 dilengkapi dengan fitur anti-ban yang dapat membantu melindungi akun WhatsApp kamu dari pemblokiran. Dengan fitur ini, kamu dapat merasa lebih aman dan nyaman menggunakan aplikasi ini tanpa khawatir tentang potensi pembatasan akun.

2. Pengiriman Audio dan Video Berkualitas Tinggi

Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mengirimkan audio dan video dalam ukuran besar, antara 50 hingga 100 Mb. Pengalaman berbagi konten multimedia menjadi lebih baik dengan kualitas terbaik yang tersedia.

3. Kualitas Gambar dan Video yang Tinggi**

Tidak hanya audio dan video, kamu juga dapat mengirimkan gambar dan video dalam kualitas yang tinggi. Ini memastikan bahwa pesan-pesan kamu selalu terlihat jelas dan detail.

4. Status Lebih Lama

Sekarang, kamu dapat mengunggah status lebih dari 30 detik dan bahkan meningkatkan batasan waktu jika diinginkan. Ini memberikan kebebasan lebih dalam berbagi momen dengan teman-temanmu.

5. Keamanan Chat yang Lebih Kuat

JTWhatsApp (JiMODs) hadir dengan fitur kunci aplikasi dan kunci obrolan yang menjaga pesan-pesan rahasia tetap aman. Kamu dapat berkomunikasi dengan lebih tenang, karena hanya kamu yang dapat mengakses percakapanmu.

6. Penggunaan Multi-Akun WhatsApp

Dengan aplikasi ini, kamu dapat menggunakan beberapa akun WhatsApp pada satu perangkat. Ini sangat berguna bagi mereka yang ingin memisahkan kehidupan pribadi dan pekerjaan dalam satu perangkat.

7. Fitur Pesan Cepat

JTWhatsApp (JiMODs) memperkenalkan fitur pesan cepat yang memungkinkan kamu untuk mengirim pesan dengan lebih cepat tanpa perlu membuka aplikasi utama.

8. Balasan Otomatis Chat

Fitur balasan otomatis memungkinkan kamu untuk mengatur pesan otomatis yang akan dikirimkan saat kamu tidak bisa membalas pesan secara langsung.

9. Kirim 90+ Gambar Sekaligus

Sekarang kamu bisa mengirim lebih dari 90 gambar sekaligus dalam satu pesan, memudahkan berbagi momen-momen dalam jumlah besar.

10. Tema dan Stiker yang Menarik

Tersedia berbagai tema menarik dan koleksi stiker yang indah, membuat tampilan chatmu lebih bervariasi dan kreatif.

11. Dukungan Multi-Bahasa

Aplikasi ini mendukung banyak bahasa, memastikan bahwa kamu dapat menggunakan WhatsApp dengan kenyamanan bahasa pilihanmu.

12. Penyesuaian Tampilan yang Menarik

JTWhatsApp (JiMODs) Versi 9.75 memungkinkan kamu untuk menyesuaikan tampilan WhatsApp sesuai dengan preferensimu, memberikan tampilan unik yang sesuai dengan kepribadianmu.

13. Fitur Privasi Rahasia

Aplikasi ini juga memiliki fitur privasi yang membantu kamu menjaga kerahasiaan informasi dan pesan-pesan pribadimu.

14. Sembunyikan Tanda Centang Biru

Kamu dapat menyembunyikan tanda centang biru yang menunjukkan bahwa pesanmu sudah dibaca.

15. Penyesuaian Warna yang Beragam

Tidak hanya sekadar tampilan, kamu juga bisa mengubah logo ikon WhatsApp sesuai selera.

16. Sematkan Waktu Terakhir Dilihat

Fitur "Freeze last seen" memungkinkan kamu untuk menyembunyikan waktu terakhir kamu online.

Dengan semua keunggulan ini, tidak mengherankan jika JTWhatsApp (JiMODs) Versi 9.75 menjadi aplikasi WhatsApp pilihan banyak orang. Memadukan kemampuan dan fitur-fitur canggih, aplikasi ini memberikan pengalaman pengguna yang lebih lengkap dan nyaman.

Cara Mengunci Chat dengan Kontak Tertentu di JTWhatsapp

Punya obrolan rahasia yang tidak boleh dibaca oleh siapapun kecuali kamu?JT WhatsApp MOD apk ini menawarkan fitur privasi yang cukup komplit, termasuk salah satunya mengunci chat kamu dengan kontak tertentu.

Mengenai langkah-langkah mengunci percakapan di JTWhatsApp, kamu bisa ikuti langkah-langkah berikut.

  • Pilih chat yang ingin dikunci.
  • Pilih menu dengan mengetuk ikon titik tiga di pojok kanan atas, lalu pilih opsi Lock Conversation.
  • Pilih salah satu dari tiga pilihan tipe penguncian yang tersedia.
  • Masukkan PIN yang diinginkan.

Cara Menggunakan Dua Akun WhatsApp dengan JTWhatsApp (JiMODs) Versi 9.75 Terbaru 2023

Salah satu kelebihan dari JTWhatsApp adalah kamu bisa menggunakan dua akun WhatsApp dalam satu perangkat. Ini sangat berguna jika kamu memiliki nomor telepon yang berbeda untuk keperluan pribadi dan bisnis.

Untuk menggunakan dua akun WhatsApp dengan JTWhatsApp, kamu perlu menginstal dua versi berbeda dari mod ini. Versi pertama adalah JTWhatsApp, yang merupakan mod dari WhatsApp resmi. Versi kedua adalah JTWhatsApp 2, yang merupakan mod dari WhatsApp Business.

Berikut adalah cara untuk menginstal dan menggunakan dua akun WhatsApp dengan JTWhatsApp:

  • Download file APK dari JTWhatsApp dan JTWhatsApp 2.
  • Instal kedua file APK tersebut di perangkat kamu dengan cara yang sama seperti di atas.
  • Buka aplikasi JTWhatsApp dan masukkan nomor telepon pertama kamu. Ikuti langkah-langkah yang sama seperti di atas untuk membuat akun WhatsApp pertama kamu.
  • Buka aplikasi JTWhatsApp 2 dan masukkan nomor telepon kedua kamu. Ikuti langkah-langkah yang sama seperti di atas untuk membuat akun WhatsApp kedua kamu.
  • Selesai. Sekarang kamu bisa menggunakan dua akun WhatsApp dengan JTWhatsApp.

Cara Melihat Status yang Dihapus

Bagi sebagian orang, status WhatsApp terkadang menjadi hal yang sangat penting untuk dilihat dan bahkan nggak sedikit juga dari mereka yang memilih untuk mendownload status WhatsApp tersebut.

Nah, untuk kamu yang mau tetap update dengan status-status WhatsApp dari kontak di HP, kamu bisa ikuti langkah-langkah berikut.

  • Ketuk ikon titik tiga dan pilih menu 'JiMODs'.
  • Pilih menu 'Privacy and Security'.
  • Aktifkan opsi Anti-Delete Status.

Akhir Kata

JTWhatsApp adalah mod WhatsApp yang bisa memberikan kamu pengalaman menggunakan WhatsApp yang lebih seru dan aman. Kamu bisa mengubah tampilan dan fitur aplikasi sesuai keinginan kamu, menyembunyikan status online dan centang biru, mengirim file besar tanpa batas, dan menggunakan dua akun WhatsApp dalam satu perangkat. Untuk mendownload dan menginstal JTWhatsApp versi 9.75 terbaru di 2023, kamu bisa mengikuti panduan yang sudah Jaka berikan di atas. Jangan lupa untuk selalu membackup data percakapan kamu sebelum menginstal mod ini.

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Baca juga artikel seputar WhatsApp Mod atau artikel menarik lainnya dari Ayesha Agustien.

ARTIKEL TERKAIT
Download Yowhatsapp 8b3d1
Download YoWhatsApp APK Terbaru, Fitur Lengkap dan Anti Banned!
Cara Untuk Menyembunyikan Status Online Yang Ada Di Whatsapp 1 1280x720 A9188
Cara Mengetahui Teman Sedang Online di WhatsApp, Bisa Buat Stalking!
Cara Mengetahui Lokasi Lewat WhatsApp 5be62
10 Cara Melacak Lokasi dan Identitas Orang Lain Pakai Nomor Whatsapp
13 Aplikasi Pembuat Logo Terbaik & Terbaru Android, Gak Perlu Jago Desain!
Aplikasi Mencari Teman Di Sekitar Ad2b2
13 Aplikasi Cari Teman di Sekitar Kita Terbaik 2024, Bisa Dapat Jodoh!
Tags Terkait: Aplikasi Android
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal