Download Termux APK Terbaru 2022, Bisa Hack Pulsa, WiFi, dan Facebook!

Default

Termux APK sedang populer karena diklaim mampu menembus sistem Android. Bahkan, aplikasi ini bisa membobol aneka media sosial seperti Facebook, meretas jaringan WiFi, bahkan menambah nominal pulsa.

Tak heran, Termux menjadi salah satu aplikasi wajib bagi mereka yang tertarik jadi hacker profesional, maupun pengguna gawai yang ingin belajar lebih banyak mengenai coding dan sistem jaringan.

Di bawah ini, Jaka sudah sajikan** link download Termux APK versi terbaru 2022** beserta panduan singkat untuk menggunakannya di HP Android kamu. Selamat mencoba!

Tentang Termux APK, Bisa Hack Facebook hingga Pulsa

Cara Menggunakan Termux 1 D2188

Sumber foto: Termux APK Hack

Termux adalah aplikasi Android yang berbentuk terminal. APK ini mampi menjalankan semua jenis bahasa pemrograman, mulai dari Python, Ruby, PHP, dan sebagainya. Menariknya, Termux juga bisa digunakan untuk menjalankan sistem Linux, loh.

Keberadaan Termux tak lepas dari developer Android bernama Fredrik Fornwall. Ia menciptakan aplikasi ini pada tahun 2015 dengan fungsi sebagai installer dan eksekutor program script maupun project.

Lalu kira-kira, apakah Termux membutuhkan akses root? Jawabannya tidak. Akan tetapi, dalam proses instalasi dan menjalankan program, Termux tetap butuh koneksi internet.

Biasanya, Termux dipakai untuk memproses bahasa pemrograman. Tak jarang, aplikasi ini juga dipakai untuk meretas jaringan. Tidak salah jika Termux dikategorikan ke dalam deretan aplikasi hacker terbaik.

Download Termux APK Terbaru 2022

Sebelum Jaka kasih kamu link download Termux, tentu kamu wajib tahu detail serta spesifikasi minimum aplikasi supaya kompatibel dengan perangkat yang kamu miliki.

Detail Termux
Developer Fredrik Fornwall
Android Minimal 5.0 ke atas
Ukuran Bervariasi berdasarkan perangkat
Rating 4.4/5.0 (Google Play)

Tanpa berlama-lama lagi, yuk langsung aja nih intip tautan Termux pada tabel berikut ini.

Versi Tanggal Rilis/Update Fitur Unggulan Link Download
Orisinal 29 September 2020 - Play Store

Cara Menggunakan Termux untuk Pemula

Panduan untuk menggunakan aplikasi yang satu ini cukup kompleks. Di bawah ini, Jaka sajikan salah satu cara menggunakan Termux dasar untuk pemula.

  1. Buka aplikasi Termux.
  2. Tulis perintah yang hendak dimasukkan, misalnya cd: untuk membuka directory.
  3. Tulis "apt update && apt upgrade -y" untuk mencegah terjadinya error.
  4. Install package dan module yang dibutuhkan.
  5. Install atau clone script yang tersedia.
  6. Eksekusi file utama script.

Jika kamu membutuhkan panduan yang lebih lengkap sekaligus daftar perintah dasar Termux, silakan baca artikel Jaka berjudul "Cara Menggunakan Termux untuk Pemula" atau klik tautan berikut.

Cats2 3148f
Cara Menggunakan Termux Untuk Pemula | Dari Hack Pulsa Hingga Facebook
Pelajari cara menggunakan Termux di sini. Bisa untuk hack pulsa, WiFi, bahkan hingga Facebook! Cocok untuk pemula.
LIHAT ARTIKEL

Fitur Unggulan Termux APK, Aplikasi Hacker Terbaik untuk Pemula

Cara Menggunakan Termux 2 9d58f

Sumber foto: Termux APK Hack

Termux memiliki beberapa keunggulan dan kelebihan yang membuatnya sangat powerful. Berikut poin-poin yang berhasil dihimpun Jaka.

1. Jaringan Aman

Dengan menggunakan Termux APK, kamu bisa mengakses server jarak jauh menggunakan SSH client secara aman. Semua ini teknologi keamanan terbaru yang diusung Termux.

2. Fitur Pendukung yang Lengkap

Ada beberapa fitur pendukung yang sering digunakan hacker, seperti Misalnya seperti Bash, fish, Zsh, Nano, Emacs, dan Vim. Ada juga Grep SMS, akses API terendah dengan curl hingga rysnc untuk menyimpan kontak dari server jarak jauh.

3. Dapat Di-customize

Termux mendukung customize sesuai dengan kebutuhan. Salah satunya adalah menginstall paket dari APT Package dari Debian dan Ubuntu. Kamu juga bisa mengakses aneka konsol Python, Versi Perl, Ruby, dan Node.js terbaru.

4. Bisa Scale Up

Maksudnya, pengguna Termux bisa menyambungkan keyboard bluetooth, mengaitkan perangkat dengan layar eksternal, dan mengendalikan pemrograman menggunakan bluetooth mouse.

5. Tinkerable

Pengguna Termux bisa mengembangkan dan mengompilasi file C dengan Clang. Pengguna juga bisa membuat paket sendiri dengan CMake dan pkg-config yang tersedia.

Selain itu, pengguna juga bisa menggunakan script Termux yang tersebar di internet. Selengkapnya silakan baca artikel Jaka berjudul "Kumpulan Script Termux Terbaru".

Akhir Kata

Termux APK menjadi platform terbaik bagi pengguna smartphone Android yang ingin menggunakan gawainya sebagai alat coding, hacking, dan sejenisnya.

Biarpun begitu, Jaka ingatkan untuk selalu berhati-hati mengingat aktivitas yang berhubungan dengan coding dan hacking selalu berisiko, khususnya bagi keamanan data pribadi.

Baca juga artikel seputar Aplikasi, Apps, Gaming atau artikel menarik lainnya dari Diptya.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal