Download Tokocrypto APK Terbaru 2022, Trading Aman & WD Gampang Cair!

Default

Nama Tokocrypto mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kamu. Yap! Bagaimana tidak? Sejak cryptocurrency booming, Tokocrypto pun ramai dibicarakan orang.

Popularitas aplikasi trading ini semakin menanjak setelah mengeluarkan layanan jual-beli aset NFT di Tokomall by Tokocrypto yang disebut-sebut sebagai marketplace NFT asli Indonesia.

Sontak downloader dan pengguna aplikasi ini pun meningkat pesat. Banyak orang yang ingin menjajal peruntungan dengan investasi cryptohero di Tokocrypto APK tersebut.

Nah, apakah termasuk orang yang penasaran dengan aplikasi Tokocrypto ini? Jika ia, kamu datang pada artikel yang tepat, geng. Di bawah ini Jaka sudah menyiapkan ulasan tentang Tokocrypto, mulai dari pengertian, cara daftar, dan cara mendulang cuan di sana. Yuk, disimak!

>>> Download Tokocrypto APK <<<

Sekilas tentang Tokocrypto

Tokocrypto Apk 5a9cb
Sumber foto: Play Store - Mengenal Tokocrypto untuk investasi Bitcoin

Buat kamu yang belum tahu apa itu Tokocrypto, Jaka bakalan menjelaskan secara singkat mengenai aplikasi yang satu ini. Sederhananya, Tokocrypto adalah platform jual-beli mata uang kripto dan aset digital lainnya yang hadir sejak 2017.

Kehadiran Tokocrypto sepenuhnya didukung oleh Binance. Bahkan, menurut informasi yang beredar, aplikasi itu mendapatkan funding langsung dari bursa kripto terbesar di dunia tersebut, lho.

Tak sampai di sana saja. Seiring Tokocrypto APK berkembang, platform kripto ini pun sudah mendaftarkan dirinya secara resmi sebagai aplikasi tranding legal di badan perdagangan nasional, yaitu BAPPEBTI.

Untuk bisa mining cryptocurrency di sana, kamu dapat melakukannya melalui dua cara. Buat kamu yang enggan mengunduh aplikasi, kamu bisa mengaksesnya melalui website.

Namun, buat kamu yang ingin praktis dan ingin tahu pergerakan aset kripto secara berkala, maka kamu wajib download Tokocrypto APK versi terbaru 2022 di smartphone yang kamu gunakan.

Download APK Tokocrypto Terbaru 2022

Jaka pun sudah menyiapkan link download aplikasi Tokocrypto - Perdagangan Kripto besutan Tokocrypto di artikel ini. Jadi, kamu nggak perlu lagi, tuh, mencari aplikasi free-nya di mana-mana.

Namun, sebelum kamu unduh, ada baiknya simak informasi yang ada di tabel berikut. Cekidot!

Detail Tokocrypto - Perdagangan Kripto
Developer Tokocrypto
Ukuran 34MB
OS Android 5.0 atau lebih
Diunduh Lebih dari 1 juta lebih pengunduh
Peringkat 4.1/5.0 (Google Play Store)
Versi 1.8.0 (Google Play Store)

Berikut tautan unduhan Tokocrypto APK yang bisa kamu gunakan buat trading coin digital biar bisa mendulang cuan. Yuk, dapatkan di bawah.

Versi Tanggal Rilis Fitur Unggulan Link Download
Google Play Store 19 Oktober 2020 - Akses di Sini
Apps Store 19 Oktober 2020 - Akses di Sini
Website - - Akses di Sini

Cara Instal Tokocrypto

Cara menginstal aplikasi tersebut sangatlah mudah. Karena Jaka menyediakan versi resmi, kamu tinggal pilih versi yang kamu mau saja; apakah versi Google Play Store atau Apps Store, sesuai perangkat yang kamu gunakan.

Jika sudah tahu mau mengunduh yang mana, tunggu beberapa saat sampai kamu diarahkan ke halaman instalasi. Lalu, klik instal dan aplikasi pun akan terpasang di HP-mu.

Cara Daftar di Aplikasi Tokocrypto

Daftar Tokocrypto F49e4
Sumber foto: Tokocrypto - Cara mendaftarkan diri di aplikasi Tokocrypto sangat mudah dan cepat

Bagi para calon trader maupun investor yang ingin menginvestasikan sebagian uangnya di Tokocrypto, kamu dapat melakukannya dengan mudah. Kamu bisa mendaftarkan diri dengan mengikuti langkah-langkah mendaftar Tokocrypto di bawah.

  1. Buka aplikasi maupun website Tokocrypto di perangkat kamu.
  2. Klik menu buat akun Tokocrypto, kemudian klik menu Daftar.
  3. Isi semua formulir pendaftaran dengan benar.
  4. Jika sudah, centang kolom Saya telah membaca untuk persetujuan.
  5. Cek verifikasi pendaftaran di email yang kamu gunakan.
  6. Klik tautan yang ada di email tersebut untuk memverifikasi data.
  7. Selesai.

Saat pertama kali mendaftar, kalau kamu mempunyai ID referensi kode Tokocrypto, jangan lupa untuk diinput, geng.

Soalnya, ketika kamu daftar menggunakan kode referensi, kamu bisa mendapatkan bonus cashback, lho. Jadi, sayang banget kalau nggak kamu pakai sama sekali.

Oia, sebagai informasi cara daftar Tokocryto yang Jaka ulas tadi bisa diikuti untuk para pengguna website, ya.

Lakukan Verifikasi KYC

Setelah pendaftaran selesai, kamu nggak bisa langsung investasi, geng. Kamu harus melakukan verifikasi data kembali agar Tokocrypto bisa kamu akses dengan leluasa dan aman.

Untuk memverifikasi data tersebut caranya ialah sebagai berikut.

  1. Masuk ke akun Tokocrypto yang sudah kamu buat.
  2. Masukkan kode OTP yang dikirim ke nomor HP.
  3. Lakukan verifikasi know your customer (KYC).
  4. Klik menu info dasar, kemudian pilih KYC tingkat satu.
  5. Pilih kewarganegaraan.
  6. Unggah foto KTP.
  7. Selanjutnya, kamu akan diminta buat mengisi data diri.
  8. Lakukan swafoto (selfie) dengan gerakan normal dan acak.
  9. Cek kembali email yang kamu daftarkan di tahap awal untuk verifikasi.
  10. Tunggu beberapa saat sampai KCY disetujui. Selesai!

Setelah KYC disetujui oleh sistem Tokocrypto, barulah kamu bisa menyetor sejumlah dana buat investasi.

Cara Deposit Tokocrypto

Tokocrypto Apk Trading 8474b
Sumber foto: Tokocrypto/Bianda Ludwianto - Bagaimana cara deposit di Tokocrypto?

Adapun dana awal alias deposit yang bisa kamu setor di TKO adalah sebesar Rp50.000. Dana ini terbilang ringan sehingga terjangkau untuk semua kalangan.

Hal ini juga sejalan dengan visi besar Tokocryto dalam menyediakan ekosistem investasi aset digital yang bisa dijangkau oleh semua orang.

Nah, cara buat deposit di sana juga gampang banget, geng. Langkah-langkah ialah sebagai berikut.

  1. Buka aplikasi Tokocrypto.
  2. Klik Kripto atau Fiat.
  3. Pilih jenis aset atau nominal yang kamu inginkan.
  4. Copy alamat pengiriman e-wallet tujuan.
  5. Selesai.

Cara Penarikan Dana dari Tokocrypto

Kamu sudah melakukan investasi dan cuan yang kamu dapatkan ingin ditarik ke rekening bank? Tenang, caranya gampang banget, kok.

Jika kamu masih bingung bagaimana cara withdraw dana di Tokocrypto, kamu bisa ikuti langkah-langkah yang ada di bawah ini. Cekidot!

  1. Buka aplikasi Tokocrypto.
  2. klik Dompet, kemudian pilih Penarikan.
  3. Klik Tambah Rekening
  4. Masukkan Nama Bank dan Nomor Rekening Bank tujuan.
  5. Masukkan nominal dana yang ingin ditarik
  6. Tunggu proses penarikan selesai.
  7. Jika sudah, silakan periksa rekening bank kamu.

Skema Penghasilan Uang Tokocrypto

Skema Pajak Kripto Di Tokocrypto E38ee
Sumber foto: pajakku.com - Skema penghasilan dan pembelian aset dari Tokocrypto setelah ada pajak

Mungkin di antara kamu ada yang bertanya mengenai kenapa saat membeli maupun menarik aset di Tokocrypto dikenai pajak, ya. Yap! hal itu nggak salah buat kamu pertanyakan, kok.

Jaka juga yakin hal tersebut membuat kamu cemas karena nominal pembelian jadi bertambah dan total cuan yang telah ditarik jadi berkurang karena dipotong pajak.

Terhitung sejak 1 Mei 2022 lalu, pemerintah memberlakukan pajak untuk semua aset kripto. Pajak tersebut berlaku untuk para pedagang aset kripto yang diatur dalam PPh 22 final sebesar 0,1% dan PPN 0,11%.

Maka, Tokocrypto pun mengeluarkan biaya trading di platformnya menjadi sebesar 0,31%.

Dilansir dari Blog Tokocrypto, beban pajak ini berlaku untuk semua transaksi, baik itu pembelian maupun penarikan.

Nanti, pajak yang dibebankan ke nasabah bakalan dilaporkan langsung ke kamu sebagai bukti saat lapor pajak tahunan (SPT).

Adapun contoh dari skema pembelian setelah kewajiban ini berlaku ialah sebagai berikut.

  • Skema beli: Kamu ingin membeli aset kripto Bitcoin sebanyak 0,5 BTC dengan harga satuan Rp600.000 di Tokocrypto. Maka, rumusnya adalah biaya trading fee 0,31 X (jumlah kripto x harga satuan). Untuk kasus tersebut, kamu akan membayar sebesar Rp930.000.

  • Skema jual: Kamu ingin menjual Bitcoin sebanyak 0,5 BTC dengan harga satuan Rp500.000. Rumus perhitungannya tetap sama seperti di atas dan uang yang akan kamu terima sebesar Rp775.000.

Kelebihan dan Kekurang Tokocrypto

Keunggulan Tokocrypto 80f88
Sumber foto: Tokocrypto - Keunggulan aplikasi trading legal

Memang ada banyak tempat buat "main" Crypto, selain di Tokocrypto ini. Namun, jangan salah. Tokocrypto lebih dipilih orang karena menawarkan berbagai fitur yang ciamik, geng.

Hal itu bisa kamu lihat pada kelebihan yang dibawa oleh aplikasi tersebut. Apa sajakah itu? Berikut ulasannya.

1. UI/UX Ramah

Tampilan dari suatu aplikasi sangatlah menentukan kenyamanan para pengguna. Begitu juga yang coba dilakukan oleh Tokocrypto, geng.

Karena paham bahwa mining Bitcoin dan kawan-kawannya nggak mudah, maka aplikasi ini menyuguhkan tampilan yang sederhana sehingga para pengguna nggak akan bingung saat memakainya.

Alhasil, nggak sedikit reviewer di Play Store yang mengeluh-eluhkan tampilan di Tokocrypto. Mereka mengaku sangat terbantu karena antarmuka dari aplikasi ini sangat simple dan mudah dimengerti.

2. Keamanan Tingkat Tinggi

Menjamurnya platform investasi bodong membuat orang lebih selektif dalam mendulang cuan dari aplikasi, khususnya di platform semacam ini.

Makanya, untuk menghalau hal itu sekaligus membuat nasabah tenang, Tokocrypto menggandeng Binance Cloud agar dapat memberikan layanan yang lebih aman dan cepat.

3. Platform Investasi Kripto yang Aman & Tepercaya

Selain itu, Tokocypto APK juga sudah mendaftarkan dirinya sebagai penyedia layanan kripto di BAPPEBTI dengan nomor 001/BAPPEBTI/CP-AK/11/2019 dan terdaftar KOMINFO.

Lalu, sistem manajemen keamanan informasi Tokocrypto juga terjamin karena telah tersertifikasi ISO 9001 dan ISO/IEC 27001, geng.

4. Biaya Deposit & Penarikan Rendah

Biaya awal buat investasi di aplikasi ini juga terbilang rendah. Hanya dengan Rp50.000 saja kamu sudah bisa membeli aset kripto yang kamu mau.

Tak berhenti sampai di sana. Tokocrypto juga dikenal sebagai platform yang menyediakan biaya penarikan terendah.

Pasalnya, pengguna hanya dikenakan free withdraw sebesar Rp5.500 untuk setiap transaksi yang dilakukan.

Keunggulan Lainnya

Lalu, ada keunggulan lainnya yang diboyong oleh aplikasi ini, di antaranya sebagai berikut,

  1. punya token sendiri, yaitu TKO (Token Hybrid),
  2. aset kripto yang diperjualbelikan sangat lengkap,
  3. proses pendaftaran dan transaksi cepat,
  4. mendukung pembayaran VA, iBanking, dan mBanking.

Kekurangan Tokocrypto

Meskipun unggul, nggak adil rasanya kalau kamu nggak mengetahui kekurangan dari aplikasi ini. Makanya, Jaka pun berhasil mengumpulkan hasil riset (kecil-kecilan) Jaka mengenai kekurangan dari aplikasi Tokocrypto tersebut di bawah.

  • Tidak mendukung top up menggunakan kartu kredit.
  • Ada nominal minimum untuk penarikan dana.
  • Bagi sebagian orang, nominal deposit Tokocrypto terlalu tinggi. Sebab, Indodax menyediakan layanan deposit yang lebih rendah, yakni Rp10.000.

Apakah APK Tokocrypto Aman?

Apakah Tokocrypto Apk Resmi 88c23
Sumber foto: Pixabay - Tokocrypto aman karena sudah terdaftar di BAPPEBTI

Seperti yang sudah Jaka ulas sebelumnya kalau Tokocrypto sudah mengantongi izin dari BAPPEBTI dan Kominfo. Artinya, aplikasi investasi tersebut legit buat digunakan.

Kamu bisa memercayai aplikasi ini buat berinvestasi, geng. Lagipula, Tokocrypto digandeng langsung oleh Binance sehingga keamanannya tidak perlu kamu pertanyakan lagi.

Oleh karena itu, bisa kita simpulkan kalau aplikasi Tokocrypto aman buat dimanfaatkan untuk membeli berbagai aset kripto, ya.

Akhir Kata

Demikian penjelasan Jaka mengenai Tokocrypto APK yang bisa kamu gunakan buat berinvestasi cryptocurrency. Cara daftar dan menggunakan aplikasi ini juga terbilang mudah dan ramah pengguna baru.

Jadi, kalau kamu ingin investasi Bitcoin atau NFT, langsung saja unduh dan daftar aplikasi Tokocrypto sekarang juga! Sekian dan salam cuan selalu.

Baca juga artikel seputar Crypto Blockchain, DApps, NFT, atau artikel menarik lainnya dari Rismawati Idris.

ARTIKEL TERKAIT
My Neighbor Alice Game Nft Penghasil Uang Seru Mirip Animal Crossing 37bc0
My Neighbor Alice: Game NFT Penghasil Uang Seru Mirip Animal Crossing!
Thetan Arena Artwork De303
Saingi Axie Infinity, Thetan Arena Bisa Jadi Game Play-to-Earn Nomor 1: Bisa Cuan Banyak!
Download Life In Adventure Mod Apk V1 1 35 Games Berbasis Teks Yang Menyenangkan 3390c
Download Life in Adventure MOD APK V1.1.35, Game Berbasis Teks yang Menyenangkan!
Download Modern Age 2 Mod Apk V1 0 15 Simulasi Jadi Presiden E8942
Download Modern Age 2 MOD APK V1.0.15, Simulasi Jadi Presiden
Draw Weapon Apk Mod 97ed4
Download Draw Weapon 3D MOD APK v1.1.7, Buat Senjatamu Sendiri!
Download Townsmen Premium Mod Apk V1 14 5 Jadilah Pemimpin Bangun Peradaban 32f43
Download Townsmen Premium MOD APK v1.14.5, Jadilah Pemimpin & Bangun Peradaban!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal