Mengenal Aplikasi Yamihi Penghasil Uang 2022, Apakah Terbukti Membayar?

Default

Seiring banyaknya aplikasi penghasil uang, nama Yamihi APK kembali diperbincangkan karena diklaim bisa memberikan uang secara cepat dan aman. Aplikasi yang sudah ada sejak lama itu memang bisa memberikan penggunanya uang.

Hanya dengan menjalankan berbagai tugas, kamu bakalan menerima komisi yang nominalnya lumayan dari Yamihi APK ini, geng. Tugasnya juga mudah, mulai dari menonton iklan, mengundang teman, dan membagikan link promosi ke media sosial.

Sayangnya, informasi soal apakah Yamihi aman belum diketahui banyak orang. Seolah menutupi fakta, pengguna hanya tahu kalau APK dan situs Yamihi bisa memberikan sejumlah keuntungan saja. Padahal belum tentu!

Nah, apakah kamu salah satu calon pengguna Yamihi yang penasaran akan fakta itu? Beruntungnya kamu membaca artikel ini karena di bawah Jaka bakalan mengupas tuntas tentang aplikasi Yamihi tersebut.

Sekilas tentang Aplikasi Yamihi

Yamihi Apk Penghasil Uang 5b5ee

Sumber foto: Yamihi - Apa itu Yamihi yang harus kamu ketahui.

Namun, sebelum sampai pada pembahasan utama, kamu wajib tahu dulu seluk-beluk Yamihi, geng. Sederhananya, Yamihi adalah situs dan aplikasi penghasil uang yang diklaim bisa memberikan pendapatan harian.

Pendapatan itu bisa kamu dapat jika mengerjakan tugas yang diberikan, yakni menonton iklan, membagikan tautan undangan ke teman, dan link promosi iklan ke media sosial masing-masing.

Apabila setiap tugas berhasil kamu selesaikan, bahkan sampai mendatangkan pengguna baru, kamu bisa mendapatkan komisi yang nominalnya besar. Namun, untuk menonton iklan kamu hanya diberikan uang Rp1.500 per video saja.

Selain dengan cara tersebut, kamu juga bisa mendapatkan uang secara cuma-cuma melalui deposit sejumlah uang. Nantinya, uang deposit itu bakalan dilipatgandakan sesuai kebijakan yang berlaku.

Ditambah lagi, saat pertama kali mendaftar Yamihi dan login di aplikasi ini, kamu akan mendapatkan bonus keanggotaan sebesar Rp8.000.

Itu belum dihitung sama bonus anggota baru yang masuk lewat kode udangan kamu, ya, geng. Kalau sudah, pasti nominalnya bakalan lebih besar lagi.

Lebih lanjut mengenai cara dapat uang dari Yamihi bisa kamu simak melalui langkah-langkah di bawah.

  • Buka aplikasi ataupun situs Yamihi di perangkat.

  • Setelah terbuka, klik tombol Mulai Uang untuk langsung menjalankan misi.

  • Pilih misi yang ingin dikerjakan, misalnya menonton iklan. Jika sudah diklik, akan muncul berbagai video. Silakan tonton satu per satu video iklan itu untuk mengumpulkan uang.

  • Selain menonton, kamu juga bisa mengerjakan tugas dengan cara mengundang teman. Untuk mengundang teman, kamu bisa masuk ke menu "Home" dan pilih Tugas Sehari-Hari.

  • Jika sudah masuk, klik Salin Tautan Promosi dan bagikan link undangan tersebut ke temanmu melalui aplikasi chatting atau media sosial yang kamu gunakan.

Simulasi Menarik Uang di Aplikasi Yamihi

Download Yamihi Apk Dfd2a

Sumber foto: Yamihi - Langkah-langkah menarik uang dari aplikasi Yamihi.

Setelah kamu rajin mengerjakan misi, pasti komisi yang kamu kumpulkan bakalan akan banyak. Nah, kalau sudah banyak, kamu bisa menariknya secara langsung ke dompet digital dan rekening bank, geng.

Adapun cara buat melakukan penarikan saldo dari aplikasi maupun game penghasil uang dari internet tersebut ialah sebagai berikut.

  1. Buka menu "My".
  2. Pilih menu "Tarik Uang".
  3. Masukkan informasi bank yang kamu tuju.
  4. Isi nominal penarikan di halaman "Tarik Uang" tersebut.
  5. Jika sudah kamu isi, klik "OK" untuk mengonfirmasi permintaan.
  6. Selesai.

Nantinya, uang yang kamu kirim itu bakalan cair atau terkirim ke rekening tujuan dalam waktu 24 jam atau 72 jam bergantung kebijakan Yamihi saat penarikan berlangsung.

Apakah Aplikasi Yamihi Aman?

Berdasarkan ulasan Jaka di atas, Jaka ingin menggarisbawahi soal mekanisme mendapatkan uang dari aplikasi ini. Soalnya, ada beberapa hal yang menurut Jaka patut dicurigai.

Hal pertama ialah soal misi mengundang teman. Pengguna bakalan mendapatkan komisi jika berhasil mengajak teman untuk mengunduh dan daftar Yamihi. Bila tidak, kamu nggak bakalan mendapat apa-apa.

Dari misi tersebut, bukankah sudah jelas kalau Yamihi mirip MLM? Semakin banyak orang yang kamu ajak, makin naik level dan besar komisi yang kamu dapatkan.

Selain itu, kamu juga diwajibkan buat deposit untuk bisa menggandakan komisi. Tentu saja hal semacam ini mencurigakan karena mengharuskan para pengguna mengeluarkan modal di awal.

Lebih parahnya lagi, setelah Jaka telisik lebih lanjut, aplikasi ini terbukti nggak membayar penggunanya, geng. Yamihi menggunakan skema money game sehingga membuat pengguna kesulitan untuk menarik uang.

Di saat nominal penarikan sudah mencapai syarat yang ditentukan, tiba-tiba aplikasi mengubah syarat penarikan dengan nominal yang lebih besar. Alhasil, pengguna harus mengerjakan misi lagi agar bisa mencairkan uangnya.

Peristiwa itu juga pernah dialami oleh YouTubers Cuan Modern yang videonya Jaka lampirkan di atas. Di video tersebut, pihak terkait mengatakan bahwa ia kesulitan menarik uang komisinya karena Yamihi menaikkan batas penarikan.

Tak hanya itu saja, yang paling mencurigakan lagi, aplikasi ini nggak tersedia di Play Store, geng. Untuk mengunduh Yamihi, kamu hanya bisa menggunakan file APK dari pihak ketiga yang ilegal dan rawan virus.

Itu dari segi aplikasi, lantas bagaimana dari situsnya? Jawabannya ternyata sama saja. Situs Yamihi juga sudah nggak beroperasi. Nampaknya, domain Yamihi.com tidak diurus oleh perusahaan tersebut.

Bila mengacu pada indikator di atas, bisa dikatakan kalau Yamihi merupakan aplikasi penghasil uang yang ilegal alias tidak aman. Aplikasi ini tidak berizin dan scam. Jadi, jangan kamu gunakan, ya, geng!

Ciri Aplikasi Scam Seperti Yamihi

Yamihi Caad9
Sumber foto: Yamihi - Karakteristik aplikasi yang menipu pengguna dengan iming-iming penghasil uang.

Meskipun sudah banyak informasi mengenai modus penipuan berbalut aplikasi dan game penghasil uang, tetapi masih ada saja orang yang asal menggunakan. Mereka nggak kroscek lebih dahulu mengenai aplikasi yang dipakai.

Alhasil, data dan sejumlah uang (yang mungkin kamu depositokan) lenyap begitu saja.

Oleh karena itu, Jaka ingin membagikan ciri-ciri aplikasi penghasil uang yang sudah pasti menipu dan harus kamu hindari. Berikut cirinya.

  • Tidak ada di toko resmi. Saat kamu ingin menggunakan suatu aplikasi karena iming-iming uang, lihat dulu apakah dia ada di Play Store atau Apps Store tidak. Kalau nggak ada, skip aja!

  • Tidak ada situs resmi. Setelah kamu ngecek di Play Store, ternyata nggak ada. Kamu juga wajib cek, apakah aplikasi itu punya situs resmi atau tidak. Dengan begitu, kamu bisa melihat bawah aplikasi itu memang tepercaya karena punya alamat website sendiri.

  • Tidak mengharuskan pengguna deposit. Kalau di saat kamu mengunduh aplikasi ternyata diminta deposit, jangan mau, ya. Karena hal itu bisa mengarah ke penipuan juga, geng. Khawatirnya, uang kamu malah dibawa kabur, lho. Bukan untung, malah buntung.

  • Mekanisme penarikan uang nggak jelas. Kamu juga wajib meneliti T&C penarik uang. Kalau lamanya penarikan sampai berminggu-minggu, maka hal itu wajib kamu curigai.

Dampak Menggunakan Aplikasi Ilegal

Aplikasi Yamihi Penghasil Uang C2457

Sumber foto: Yamihi - Bahaya menggunakan aplikasi penghasil uang ilegal.

Selain ciri-ciri di atas, kamu juga wajib pahami bahaya yang akan kamu dapat ketika menggunakan aplikasi ilegal atau scam seperti Yamihi. Adapun bahaya itu sudah Jaka rangkum di bawah. Yuk, disimak!

  • Rugi waktu dan uang. Kamu bakalan kehilangan waktumu yang berharga demi menyelesaikan misi yang nggak jelas. Belum lagi kalau disuruh deposit, sudah pasti uangmu akan dibawa kabur, geng.

  • Pencurian data pribadi. Di saat kamu mendaftar di aplikasi ilegal, kamu akan diminta buat mengisi data diri, mulai dari nama lengkap, email, no HP, dan bahkan KTP. Bukan tidak mungkin bila datamu bakalan dipergunakan untuk hal-hal yang nggak diinginkan. Misalnya, untuk keperluan marketing.

  • Virus dan malware. Umumnya, aplikasi penghasil uang tidak resmi nggak tersedia di Play Store dan Apps Store. Kamu harus mendapatkan file unduhannya dari pihak ketiga sehingga rawan terhadap malware dan virus. Soalnya, aplikasi dari pihak ketiga seringkali jadi tunggangan hacker untuk membajak dan mencuri data seseorang.

Akhir Kata

Itulah tadi penjelasan Jaka mengenai Yamihi, yaitu aplikasi penghasil uang, yang tengah naik daun kembali karena diklaim bisa memberikan uang secara gratis.

Namun nyatanya, aplikasi ini ternyata ilegal dan menipu, geng. Kamu harus mengundang teman sampai orang tersebut mendaftar, deposit sejumlah uang, dan mekanisme penarikannya sulit.

Oleh karena faktor itulah, Jaka tidak merekomendasikan kamu buat mencari cuan lewat aplikasi Yamihi. Lebih baik kamu mencari peruntungan dari aplikasi penghasil uang resmi OJK yang sudah Jaka kumpulkan di bawah.

Aplikasi ini dijamin resmi karena selain terdaftar, beberapa pengguna juga sudah membuktikan manfaatnya, lho. Jadi, silakan disimak untuk mengeroscek lebih lanjut, ya.

Untitled Design 1 525ee
9 Aplikasi Penghasil Uang Yang Terdaftar Di OJK 2022, Anti Rugi Dan Penipuan!
Memilih aplikasi penghasil uang yang terdaftar di OJK adalah solusi tepat anti tipu-tipu. Ada apa saja? Simak daftar dan cara mendapatkan cuannya, deh!
LIHAT ARTIKEL

Baca juga artikel seputar Cara Cairkan Koin TikTok Terlengkap 2022, Langsung Terkirim atau artikel Tips lainnya dari Rismawati Idris.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal